M
maoel__
Oily Skin, Medium Dark, Cool
Beli ini karena disaranin sama temen. Dia pake ini hasilnya bagus banget kulitnya jadi mulus. Akhirnya ku memutuskan beli. Setelah sekitar seminggu pemakaian muncul jerawat banyak banget di jidat:( padahal awal-awal pemakaian ini kulit berasa mulus banget dan tekstur kulit terasa lebih baik. Sayang banget isinya masih banyak dan beli full sizenya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
muthiazaraa
Dry, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk cosrx satu ini. si holygrail waktu kulit lg breakout parah. dia bikin kulitku yg dehydrated jadi lembab tapi ga sumuk dan dia bikin kulitku jadi jarang jerawatan. bruntusan pun berkurang.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anyal_
Combination, Medium Dark, Warm
Produk paling favorite aku dari cosrx, meskipun beli yang travel kit tapi awet. Teksturnya kentel bisa molor gitu, bener2 meskipun pakainya dikit tapi bisa diratain semuka. Dan senengnya ini cocok dikulitku yang berjerawat malah bisa nenangin, aman dipakai tiap hari, kulit berminyak juga terkontrol.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
S
shal
Oily, Medium, Neutral
akuu sukak bangettt plisss😭❤️ini essence pertama aku dan alhamdulillah cocok, bikin lembab wajahh, dan dia kaya bantu perbaikin tekstur kulitt dan pori pori agak mengecil (mengecil yaa bukan hilang) gatau pokoknya nyaman dipake emang awal nya lengkett tapii dia pas uda nyerap ga ganggu enteng banget malah😭❤️bakal repurchase teruss demi apapun pertama kali nyoba essence langsung nemu yang cocok🥺❤️🔥
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Maisyahsdyh
Combination, Medium Light, Warm
ngunci kelembaban dan gada ngasih efek negatif apapun di kulitku yg kadang suka oily bgt atau dry bgt. ngehalusin tekstur kulit terutama di sekitar hidung yg banyak komedonya. nenangin kulit juga klo lg kemerahan, aku suka make ini buat dijadiin DIY sheet mask gt adem enak bgt dikulit must have sih ini
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
S
sjoy88
Oily, Medium Dark, Neutral
salah satu produk yg bikin calming jerawatakuu! pake ini hampir 2bulan dan awalnya aku kira ga cocok karna awal coba barengan sm produk lain. Teksturnya dia kentel bening setelah diaplikasiin ke muka agak lengket tapi cepet nyerepnya dan kasih efek kenyal2 zuper lembab dimuka.Benerbener ga ada wanginya samasekali! dia bener2 ngasi efek calming, tekstur dimuka aku juga jauh lebih mending, dan untuk pori-pori sedikit lebih tersamarkan! tapi untuk hasilnya ini butuhwaktu ga yg instan gitu hasilnyaa!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Danishaboo
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya kental gitu. tapi pas diapply ke wajah cepat nyerapnya. enak adem sih pakai ini. setelah pakai lembab banget dan kelihatan glowing pakai ini. aku cukup pakai 2 pump aja udah bisa menghidrasi kulitku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
deariannr
Dry, Medium, Warm
beli ini karena penasaran bgt sebenrnya udh males nyoba2 skincare gt dan ngerasa lah ini produk dah jaddulbgt TAPI begitu beli dan nyoba parah bgt enaknya ni produk. teksturnya kaya yang kenyal ga HAMPIR lengket2 gt tapi lengket yang sangat soft cuma pas ke wajah gaada rasa lengket samsek enak bgt diwajah menyerapnya lumayan dan aku pake ini pagi malam selalu ini aku combine dg somethin niacin ajep bgt nampol buat ilangin bekas jerawat dan sedikit ada efek glowing gt kalo aku gapake apapun kynya dari ini sih. semoga kedepannya lebih baik lagi kulitku. repurchase? yessss
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nazhifahs_
Normal, Medium Light, Cool
Bagus bgt asli! Pertama kali dicoba wkt mau tdr udh bkn alus kulit, tekstur nya thick trs lengket,gaada baunya,sesuai klaim, lendir siput. Bikin lembab jugaaaa, aku makenya 2 hari sekali setiap mau tidur,luv bgt, repurchase? Yasss
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Acneskin
Oily, Medium Light, Neutral
pertama kali pake skincare yg mengandung snail, texture nya agak kentel dan gampang mluber kemana-mana. bikin kulit aku lembab banget tapi bikin bruntusan-. kirain gak cocok skincare lain tapi masih tetep make ini dan bruntusan makin jadi². trus coba berentiin pake ini, Alhamdulillah bruntusan berkurang dan gak bruntus lagi. jadi aku kasih kkak ipar aku. Tapi klw untuk dry skin aku recomend sih ini
Usage: 3 months - 6 months
Lazada