Resurfacing Retinol Serum

Resurfacing Retinol Serum
Treatment - Serum & Essence

Resurfacing Retinol Serum

CeraVe
4.5 (13 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Premium Investment
Harga tergolong tinggi, tapi sepadan dengan hasilnya.
Estimasi Harga
Rp350.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Resurfacing Retinol Serum dari CeraVe dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

CeraVe Serum Retinol merupakan serum yang efektif dan tetap lembut di kulit. Diperkaya dengan 3 ceramide esensial dan niacinamide, serum ini membantu meratakan warna dan tekstur kulit dengan mengurangi bekas jerawat, tampilan pori-pori, dan meningkatkan kecerahan kulit. 

How to use:
 Gunakan 1-2 pump serum retinol resurfacing dan mengaplikasikannya ke seluruh wajah dan leher. Lanjutkan dengan pelembap seperti CeraVe Ceramides Moisturising Cream. Bagi mereka dengan jenis kulit berminyak, kombinasi, atau sedikit berjerawat, gunakan serum retinol ini untuk bintik hitam, bekas jerawat, dan mengontrol sebum berlebih. Gunakan 1-2 kali sehari pada pagi dan/atau malam hari. Bagi mereka dengan jenis kulit normal, sensitif, atau kering, gunakan sekali sehari pada malam hari atau setiap dua malam sekali. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit, ideal untuk kulit kombinasi, berminyak, dan rentan berjerawat. 

Ingredients:
 Encapsulated Retinol, Licorice Root Extract, Niacinamide, 3 Essential Ceramides. 

Rangkuman Review Pengguna

R
rahmita
Normal, Light, Neutral
11 Jun 2021
Rekomen
For retinol beginner, this product works really well on my skin.. tergoda utk beli karena ada judul ‘resurfacing’ nya.. konsistensi nya kental berwarna kekuningan seperti serum pada umumnya dan menyerap dengan baik setelah penggunaan essence.. utk kulit sensitif seperti aku, ga ada reaksi kemerahan atau apapun, very gentle.. and it works, bangun tidur kulit terlihat plumpy, glowing and refreshed! I used this for my PM routine and sunscreen is a must..
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
dilaputri
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2021
Rekomen
Cuma mau sujud sama yg bikin ini:”). Ini retinol ringan bgt, cocok buat pemula. Tp emg diawal, jerawatnya semacam keluar semua awalnya panik. Tp pas baca2 itu artinya retinolnya bekerja disuruh sabar nanti jg balik lg. Dan bener dong... sekarang bersih mukanya karena dia:”) kalo ada jerawat gt, pake retinol ini besoknha bisa langsung mateng atau 2-3 hari. Bahkan untuk jerawat mendem ku, yg biasanya ilangnya bisa lama bgt dan bisa bikin kulit ku kapilernya keliatan(?) kaya garis2 merah gt(?) Itu cepet dihempaskan sama dia. Aku udh gatau lg ini bagus bgt penyelamat kuu. Dan meracunkan tmn2 sekitar pke ini dan semua mukanya jd baguss🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
svnraze
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
nyoba retinol pertama kali punya cerave ini because my skin issa sensitive baby dan claim nya bs buat beginner yg belum pernah pake retinol. i didn’t experience purging or irritation jd kayak "wah???? keren ni retinol" krn aku exfo pake AHA BHA dari brand sebelah yg warna merah itu bikin break out. pas coba retinol ini ya ga se-nendang review2 orang-orang pake retinol gitu, di aku ada ngaruh dalam bbrp minggu. tapi ga ngaruh banget. tp ini safe for my sensitive skin. buat pemula dan yg punya sensitive skin aku bisa saranin ini sih. tp untuk yg udh biasa pake retinol, kayanya kalian bakal ngebatin "ah ga ngaruh ni" heheheheeh. tekstur di aku ga lengket langsung nyerap dan gada bau aneh2. repurchase? maybe krn dari hasil ga sebanding sama harga. menang di gentle-nya aja sih ini
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
Prev
Laman 2 dari 2
Next