Snail Bee High Content Essence

Snail Bee High Content Essence
Treatment - Serum & Essence

Snail Bee High Content Essence

Benton
4.0 (2.165 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp170.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Bee High Content Essence dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan serum untuk semua kulit wajah. Produk ini merupakan serum yang terbuat dari air, snail secretion filtrate, bee venom, dan EGF untuk menghaluskan kulit yang rusak dan kasar serta melindungi kulit dari radikal bebas atau polusi. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit, merawat jerawat dan melembabkan kulit. Produk ini juga mengandung arbutin dan adenosine untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

How to Use:
Aplikasikan produk ini pada wajah hingga menyerap.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Human Ogliopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminana Digita Extract, Dios Pyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Extract, Bacilus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

C
Cocopo36
Oily, Medium Light, Neutral
24 Apr 2019
Ini essence yg paling gua suka, karena cocok banget buat oily skin yang suka ganyaman sama produk yg terlalu heavy pas dipake, walaupun pas dipake ke muka berasa kaya gapake apa-apa, tapi efeknya bener2 kerasa banget, jerawat2 yg ngeradang jadi lebih calm, bekas jerawat yg merah2 jadi lebih tersamarkan ( walaupun gak bisa menghilangkan ) dan kulit kaya lebih plump gitu pagi-paginya pas bangun tidur, bopeng2 juga keliatan kesamar gitu, pokoknya cocok banget buat oily skin karena light
Usage: Less than 1 week
T
Ta.nianat
Combination, Medium Light, Neutral
23 Apr 2019
Proses memudarkan jerawatnya emang rada lama si , tapi ada hasilnya kok. Cepet banget nyerepnyaa , biasanya aku pake pas pagi mau berangkat sekolah soalnya gampang nyerep . Bakalan repurchase tapi yang travel size aja mungkin ? Soalnya cuma buat pagi doang
Usage: Less than 1 week
A
anandachikita
Oily, Medium Light, Cool
23 Apr 2019
ini essence favorit aku, awalnya aku ragu soalnya muka aku OILY BANGET mirip kilang minyak, aku khawatir nanti bruntusanku nambah parah. but, it didn't, ini bikin kulit hydrated, aku pakenya pas skincare malem, rasanya adem, ada soothing sensation gitu. pas paginya muka aku kenyal-kenyal gitu, dan GLOWING bukan OILY, aku udah cobain product ini hampir 1bulanan, dan bruntusanku mulai menghilang.
Usage: Less than 1 week
M
michiejr
Oily, Light, Cool
22 Apr 2019
bagusss🔥🔥. bikin kulit jadi kelihatan sehat, kasih hydration, dan bantu meredakan redness kalau habis kepanasan. masih butuh waktu sampai essence nya habis, tapi so far ga purging dan ga ada efek negatif di muka. cepet nyerepnya juga dan ringan bangettt buat oily skin
Usage: Less than 1 week
I
IkaLND
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Apr 2019
Snail essence pertamakuuu. pertama kali pakai cukup bikin lembab. agak cukup meresap sih. teksturnya bener kaya lendir. 3 hari pakai tekstur kulitku yg kasar di bekas jerawat mulai calm. cukup bantu jerawat mendam dan nyeri jd lebih cepet kering. sepertinya repurchase ini essence 😍
Usage: Less than 1 week
C
chairpa
Combination, Medium, Neutral
21 Apr 2019
essence yang ringan banget menurutku. so far aku pake ini ga bikin breakout sama sekali. cuma menurutku dia kurang nampol aja, kaya ga pake apa" di muka. kayaknya kalo udah abis ga repurchase lagi. mau ganti ke cosrx snail mucin aja. <edit 5 juni 2019> sudah habis 1 botol dan fix bakal ganti ke cosrx, rasanya sama aja gaada perubahan yang signifikan :(
Usage: Less than 1 week
D
deefisetiani
Dry, Medium, Neutral
21 Apr 2019
sesuka itu sama essence benton inii. bangun tidur muka terasa sehat lembab kenyal dan bekas jerawat sedikit demi sedikit mulai memudarr. parah suka bangeet huhu bikin muka jadi lebih sehattt:') i luv it.
Usage: Less than 1 week
U
ulfanabila1
Dry, Medium Light, Neutral
21 Apr 2019
pas awal aku pake ini banyak yg bilang bisa ngecilin pori pori tp emg benersi cumann hrs sabar hampir 1bulan lebih lah tapi kulit aku jadi lembab gitu,cepet nyerep lagiii,biasanya aku pake sebelum tidur si
Usage: Less than 1 week
I
indahspgst
Combination, Medium, Warm
21 Apr 2019
Sebenernya sih produk satu ini belum ada pengaruh yang signifikan ya, ga bikin bruntusan (which is good, karena muka ku sensitif banget belakangan ini) tapi ga ada efek yang kaya benerin tekstur kulit dan lain sebagainya juga sih. Sekarang udah pake 1/3 botol dan masih mau liat gimana efeknya kalo udah abis. Dan, packagingnya ada pumpnya jadi lebih higenis.
Usage: Less than 1 week
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
20 Apr 2019
nggak tau pake ini prodak cocok apa nggak di aku soalnya nggak lama juga pake ini hehe, karna beli yang travel sive.. untuk hasil sih nggak bikin kenapa2 ya ngilangin jerawat nggak, nambah jerawat juga nggak.. mungkin harus coba yg versi besar..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 217
Next