Snail Bee High Content Essence

Snail Bee High Content Essence
Treatment - Serum & Essence

Snail Bee High Content Essence

Benton
4.0 (2.165 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp170.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Bee High Content Essence dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan serum untuk semua kulit wajah. Produk ini merupakan serum yang terbuat dari air, snail secretion filtrate, bee venom, dan EGF untuk menghaluskan kulit yang rusak dan kasar serta melindungi kulit dari radikal bebas atau polusi. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit, merawat jerawat dan melembabkan kulit. Produk ini juga mengandung arbutin dan adenosine untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

How to Use:
Aplikasikan produk ini pada wajah hingga menyerap.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Human Ogliopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminana Digita Extract, Dios Pyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Extract, Bacilus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
30 Dec 2018
pertama ga niat beli ini karena nanya2 sama seller yang bagus buat bruntusan itu apa di rekomen yang ini jadilah aku beli, bruntusan karena ga cocok sama salah satu skincare :( dan speechless dong baru semalam make besoknya udah membaik muka aku, terharu :') wkwkwk Dia cepet banget nyerep dikulit enak pas di pake ga berasa make apa2
Usage: Less than 1 week
S
sasacan
Normal, Medium, Neutral
30 Dec 2018
baru kasih review setelah pemakaian kurleb 2 bln. ini keren banget sih ngilangin bekas jerawat dlm waktu 2-3 harian ๐Ÿคค tpi ngga begitu bantu ngempesin jerawat sih huhu... aku pakai ini tiap malam tp efek yg keliatan cuma itu sih, buat melembabkan atau mencerahkan jg enggak ada siih di aku nya :(( repurchase? maybe mau cari essence yg lain dulu
Usage: Less than 1 week
Y
Yunizarn
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Dec 2018
semenjak jerawatan, aku bingung bgt buat cari produk yg bener2 aman dikulit aku. awalnya aku pke wardah yg white secret, tapi pemakaian pertama.... ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ gimana yaaa, bener2 bruntusan trs wajah jadi kurang sehat. kusam bgt gitu, eehw trs berhenti dihari itu juga..then pas udah berhenti sampai seminggu ngga ada perubahan :( pas sering baca2 review, aku lgsg kepo sm punyanya benton ini.. ga mikir panjang, lgsg beli dong trs hasilnya.. bener2 ilangin bruntusan๐Ÿค—๐Ÿค— lebih calm aja dimuka aku โค sukaaaaa.. but, kl buat cerahin sih engga ya. cuma dia aman aja kekulit aku!! ๐Ÿ‘
Usage: Less than 1 week
A
auliaprtwi
Combination, Medium Dark, Warm
29 Dec 2018
Tergiur review sana sini, cobain benton snail essence ini cocokkkkk dong ๐Ÿ’–๐Ÿ’– waw teksturnya gel bening, ga terlalu thick, ga ada wanginya, cepet nyerep, bener2 ngebantu ngilangin bekas jerawat, memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Usage: Less than 1 week
F
fahranisa16
Combination, Medium Light, Warm
29 Dec 2018
lagi dan lagi coba produk ini karena racun FD :( beli yang sample size dulu karena utk coba2. di aku baguss utk ngelembabin kulitt, pake ini setelah hydrating toner. trsss dia jg bisa ngurangin redness aku, tp kurang utk kecilin pori2 di akuu.
Usage: Less than 1 week
A
annisakun
Oily, Medium, Neutral
28 Dec 2018
terharu akutuuuu. dari dulu maju mundur pake ini, sekalinya pake kok mantul banget ya ampun๐Ÿ˜ญ malem sblm tidur ake ini, pas bangun keliatan ga kusem dan lebih seger. meski bekas jerawat yang lama agak lama ilang sih, tp ga masalah.
Usage: Less than 1 week
M
misslily
Dry, Medium Light, Neutral
28 Dec 2018
Liat review orang bagus dan katanya bahannya aman namun apa daya aku kayanya ga cocok sama snail atau bee venom nya jadi jerawatan ga berhenti. Padahal pakenya udah dicobain dikit dikit, akhirnya di stop dan jerawatan nya berhenti :')
Usage: Less than 1 week
P
prstyanr
Combination, Medium, Neutral
28 Dec 2018
Ga tau udah botol keberapa karna sesuka itu sama essence ini. Kalo lagi breakout karna nyobain produk2 baru, pakein essence ini buat kalemin jerawatnya bisa banget. Habis pake essence ini kulit berasa lembut kenyal gitu sukak deh ๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week
R
rizqiyahsalimah
Dry Skin, Medium Light, Warm
28 Dec 2018
Suka banget! Selama pakai essence ini pori-pori di sekitar hidung jadi mengecil, mukaku jadi lebih kenyal, halus, dan cerah. Sebelum haid kadang ada satu-dua jerawat yang muncul di muka, dan essence ini bisa membantu bikin jerawatnya langsung kering keesokan paginya (dibantu dengan serum dan sleeping mask juga pastinya). Packaging-nya kecil dan dari plastik jadi ga perlu khawatir kalo dibawa travelling. Harganya juga ga mahal. Mantaplah
Usage: Less than 1 week
L
liaoktafiani
Oily Skin, Medium, Cool
27 Dec 2018
Essence terbaik untuk membasmi jerawat. nggak ngerti lagi sih sama benton ini. Awalnya padahal kurang ngeh kalo bisa ngilangin jerawat karna rada nyaru soalnya aku juga pas pake benton juga pake beberapa produk penghilang jerawat. Tapi pas lagi mateng2nya jerawatku, iseng aku pecahin sampe jerawat nasi (?) nya keluar & berdarah gitu, aku oles deh si benton ini, baru semenit mungkin, darahku langsung mengering kaya belek pagi2 ๐Ÿ˜‚ apasih, kaya luka kering & bisa dikelet. TERBAIQLAH
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 121 dari 217
Next