A
annisald
Oily Skin, Medium, Warm
Cintaa bangeeet sama ini. Kalo ada bruntusan terus dipakein ini tuh bener bener bruntusannya ilang gitu, jerawat juga gampang ngempes, apalagi aku tipe yg kalo jerawatan yg keluar tuh jerawat batu. Terus muka jadi mulus halus lagi. Udah gitu bikin muka lembut kenyal banget. Udah repurchase yg sachet berkali kali, akhirnya memutuskan beli yg full size tapi ternyata full size nya ga gede gede banget cuma 60ml, ku kira bakal 100ml-an :(
Usage: Less than 1 week
C
Cindypitaloka
Combination, Medium Dark, Neutral
penyelamat banget! Setelah sekian lama cari sana sini produk buat beruntusan aku, akhirnya aku nemuin juga produk yang cocok buat ngatasin beruntusanku. Wanginya seger kayak bayam menurutku #hehe, aku pakai 2-3 pump sebenarnya sih kebanyakan, tapi anjurannya segitu.
Usage: Less than 1 week
M
mailma
Normal, Medium Dark, Cool
keracunan netizen yang bilang ini bisa ngilangin milia, setelah 3 bulan nyoba... ternyata engga ngilangin milia samsek. tapi biarpun milianya ga ilang, esssence ini tetep favorit aku sih soalnya dia tuh bikin lembab dan kenyel kulit gitu. teksturnya gel bening, gak ada bau, gak ada warna, dan yang paling aku suka sih dia cepat meresaaap ugh jadi menghemat waktu
Usage: Less than 1 week
E
Ellalisa
Combination, Medium, Warm
nyoba ini karena bnyk yg bilang bagus dan ada kata snailnya penasaran nyoba dan belilah ini uk travel size . dia bikin minyakan baget diwajah aku setelah make 2 harian langsung muncul jerawat gede disamping hidung dan langsung berhenti. huffh
Usage: Less than 1 week
W
winsabel
Combination, Medium Light, Neutral
essence yang cepat meresap, tapi tidak membuat muka keset. muka terlihat lebih cerah dan segar. teksturnya seperti gel tapi ga lengket, tidak berbau. jadi cocok untuk kulit sensitif. kandungan didalam essense ini juga banyak banget jadi sesuailah dengan harganya.
Usage: Less than 1 week
A
agathasessy
Combination, Medium, Neutral
WOY GILA INI PRODUK DEWA BANGET. teksturnya kayak gel, warnanya bening, gak ada baunya samsek. begitu dioles ke muka, langsung nyerep dalam beberapa detik ampe gua bengong gila ini produk cakep bat gua belom kedip kok udah nyerep gt hehe. gua punya banyak bgt clogged pores di pipi. puji Tuhan baru pemakaian seminggu udah hilang clogged poresnya dan kulit gua mulus kayak pantat bayi. dia juga ngeratain warna kulit + ngecerahin. oiya, waktu itu gua ada jerawat yang mendem di dalem kulit dan gak ada matanya (alias blind pimple). nah pas gua olesin benton yang agak banyak dari biasanya yg gua pake, auto sembuh dalam 3 harian! hebat bat dah ah kece gangerti lagi mau sungkem sama foundernya.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Mbabejo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Essence ini di wajah aku gak ada efek negatifnya tapi juga gak ada efek positif yang UWOW juga. Cukup ngelembabin dan bikin kulit alus setelah pemakaian. Kemasannya cukup mini jadi enak klo di bawa travel. rep? hmmm sepertinya tydack
Usage: Less than 1 week
I
indyaliffia
Combination, Medium Light, Warm
Awal pemakaian nganggepnya ga cocok karena kok malah nimbulin jerawat ya? Terus sempet aku stop pemakaian seminggu. Terus aku pake lagiii dan cocok. Ternyata aku ga cocok sama skincare lain yang baru dan dipake bersamaan sama ini. Teksturnya cair banget, baunya soft, gampang menyerap. Overall setelah 2bulan pake ini tekstur muka aku lumayan membaik. Harganya juga masih manusiawiii. Repurchase? YES.
Usage: Less than 1 week
A
aisaulia
Combination, Medium Light, Warm
dari mulai pertama pakai sampai essence nya habis, ngga ada negatif efek ke kulitku. ngga pernah bikin bruntusan atau break out. essence nya bening sedikit kental, dan kalau dipakai dingiin nyaman di kulit. aku suka pakai saat kulit lagi sensitif dan mau muncul jerawat.
Usage: Less than 1 week
S
Syarifah_Rosidah
Combination, Medium Light, Neutral
Rada rada mahal sih yeee, tapii untuk kualitas nya jangan ditanyaa... awalnya aku ngira ini tuh agak bauu atau aneh gitu soal nya kan ini tuh dr siput ehhh ternyata gk ada bau nya, pas di apply di muka itu cepat nyerap dn gk lengket, hasilnya walaupun gk terlalu terlihat tp ngerasa kulit aku jd lebih bagus stlh pake iniπ
Usage: Less than 1 week