Snail Bee High Content Essence

Snail Bee High Content Essence
Treatment - Serum & Essence

Snail Bee High Content Essence

Benton
4.0 (2.165 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp170.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Bee High Content Essence dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan serum untuk semua kulit wajah. Produk ini merupakan serum yang terbuat dari air, snail secretion filtrate, bee venom, dan EGF untuk menghaluskan kulit yang rusak dan kasar serta melindungi kulit dari radikal bebas atau polusi. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit, merawat jerawat dan melembabkan kulit. Produk ini juga mengandung arbutin dan adenosine untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

How to Use:
Aplikasikan produk ini pada wajah hingga menyerap.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Human Ogliopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminana Digita Extract, Dios Pyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Extract, Bacilus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

M
mirabastar
Combination, Medium Light, Neutral
22 Feb 2019
disaat muka lagi dehidrasi, kering, terkelupas dan lagi ada beruntusan gitu, aku selalu pake essence benton ini pagi dan malam.. beruntusanku besoknya udah reda aja, dan pastinya muka jdi kya mulus2 gitu. sukak parah ! repurchase? udah berkali2 pastinyaa 😍
Usage: Less than 1 week
C
cloudyara
Oily, Medium, Warm
22 Feb 2019
Produk yang sama sekali ga cocok di kulit aku 😭. Pertama kali nyoba ga masalah. Terus makin lama ternyata ada reaksi purging. Makin aku lanjutin makin-makin deh itu beruntusan. Trus udah nyoba buat stop dan lanjutin lagi tapi tetep beruntusan. Padahal aku suka teksturnya, trus di kulit juga lumayan cepet nyerap. Tapi beruntusannya itu yang ganggu huhu 💔.
Usage: Less than 1 week
F
Fachrinanf
Dry, Medium, Neutral
22 Feb 2019
Bagus untuk kulit kering kaya akuu yang sampe ngelupas ngelupas, dipake abis serum melembabkan besoknya dan memudarkan bruntusan. Tapi lagi mau cari yang lain, masih ada 70% 80rb ajaa kalo minat hub wa 085720079750
Usage: Less than 1 week
C
clarasella
Oily Skin, Medium, Cool
21 Feb 2019
Wktu itu pake karna dikasih temen soalnya temen aku gak cocok. Dan ternyata di aku juga gak cocok banget. Muka aku jadi ada jerawat dan berminyak parahhhh jadinya kusam gitu. Dan kyknya emang aku engga cocok sama produk yg mengandung snail2an.
Usage: Less than 1 week
R
rizkavirli
Combination, Medium Light, Neutral
20 Feb 2019
Ini serum keduaku setelah cosrx snail mucin, udah repurchase 2x dan pengen lagi :') padahal udah beli niacinamide buat gantiin tapi rasa pengen beli lagi karena merasa kurang kalau ga pakai serum ini. Konsentrasi dia lebih ke essence sih tapi tetep aja suka banget, jerawat mulai sembuh dan muka jadi kinclong, like seriously :') semua orang wajib pake ini lol
Usage: Less than 1 week
R
ririnwahyni
Oily, Medium Dark, Warm
19 Feb 2019
beli essence benton ini langsung serangkaian bareng snail bee high content skin sama lotion nya. dari ketiga produk yg aku cobain itu I could say aku lebih cinta sama essence nya ketimbang snail bee high content skin a.k.a hydrating toner dan snail bee high content lotion a.k.a pelembab. alasan lebih lanjutnya bisa diliat di review kedua produk itu secara terpisah yaa wkwk. well, essence ini teksturnya medium, ga cair bgt tp jg ga yg thick bgt. gampang bgt nyerapnya dikulitku dan ga bikin kulit makin berminyak. efek mencerahkannya ampuh bgt bgt dan sangat ngebantu buat ngilangin bruntusan. abis make ini paginya muka langsung glowing dan kenyel2 gituu. love it! so far aku udah abis 2 botol dan blm kepikiran buat nyari yg lain. Repurchase? of course❤️❤️
Usage: Less than 1 week
R
rahmasyu
Oily, Medium, Warm
18 Feb 2019
Selalu suka sm produk benton. Dari toner sampe ini. Bener2 cocok. Bikin kulit kenyel, paginya lembab, trus cerah banget. Jerawat jg pada kering besok paginya. Mengembalikan tekstur juga. Pokoknya sukakkk❤️❤️👌🏻👌🏻 bekas jerawat jg pelan2 ilang. Tp aku pernah pake ini doang tanpa produk lainnya, cm bikin jerawat kering tp ga terlalu bikin tekstur kulit lembut sih
Usage: Less than 1 week
C
chikitabas
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2019
Nyobain ini karena dulu banyak yang ngerave si benton ini buat ngilangin beruntusan. Sayangnya di aku nyaris ga ada efek apapun. Malah kalau dipake pagi untuk skin routine sebelum make up somehow bikin muka aku beruntusan jadinya aku make pas malem aja dan efeknya juga cuma bikin muka lebih kenyel aja sedikit.
Usage: Less than 1 week
R
renandaap
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2019
Wah sayang sekali produk ini ga cocok di aku, padahal orang lain banyak yg cocok? muka ku langsung timbul jerawat di pipi dan bruntusan di forehead. Aku beli yang full size, baru dipakai 1 minggu.
Usage: Less than 1 week
D
Dy_dyah
Normal, Medium, Neutral
16 Feb 2019
Nyoba ini krna katanya bisa ngilangin bruntusan gtu tp di muka gue sih gk terlalu berefek bnyak sih.. tp emg produk ini tuh nyrepnya cepet pas hbs dipake trus kan ada pump nya jd enak buat ngira2 pemakaiannya sebrapa
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 217
Next