Snail Bee High Content Essence

Snail Bee High Content Essence
Treatment - Serum & Essence

Snail Bee High Content Essence

Benton
4.0 (2.165 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp170.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Bee High Content Essence dari Benton dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan serum untuk semua kulit wajah. Produk ini merupakan serum yang terbuat dari air, snail secretion filtrate, bee venom, dan EGF untuk menghaluskan kulit yang rusak dan kasar serta melindungi kulit dari radikal bebas atau polusi. Produk ini juga dapat meratakan warna kulit, merawat jerawat dan melembabkan kulit. Produk ini juga mengandung arbutin dan adenosine untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

How to Use:
Aplikasikan produk ini pada wajah hingga menyerap.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Human Ogliopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminana Digita Extract, Dios Pyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Extract, Bacilus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

A
Angiechndra
Combination, Medium Light, Neutral
27 Mar 2019
Essence pertama aku pake, krn muka aku kering gt. Takut sebenernya sih make snail bee takut bkin bruntusan gitu. Tapi pas beli ini worth banget buat wajah. Apayah g bkin berminyak tpi nge hydrated kulit wajah aku. Tekstur jadi alus dan wajah jadi glowing. UPDATE GAISS!! JADI AKU UDAH MAKE BENTON INI DARI BULAN MARET 2019, SEKARANG MUKAKU JADI PORELESS BANGET ASLI, KENYAL LEMBUT. AMPE TMN TMNKU BLG LU ABIS SUNTIK BOTOX YA APA ABIS MICRODERMAPEEL :( PADAHAL CUMAN PAKE BENTON YAAAA WKWKWKW
Usage: Less than 1 week
S
snowglory01
Oily, Medium Light, Neutral
27 Mar 2019
Rekomen
Produk ini bagus diwajah aku. Kemarin wajahku sempat bruntusan dan ada beberapa jerawat, kemudian make ini dy seperti menahan jerawatku agar gak membesar, walau dy emang gak ngilangin sih. Yang aku rasa sih, produk ini membuat wajahku jadi calm, apalagi kalau misal wajah emng lagi bermasalh tiba2, suka aja make ini. Dy di aku nahan minyak berlebih, dan memberikan efek glowing ketika dipakai. Formulanya seperti air, cepat banget meresap dikulit berasa gak make apa2 kalau pakai ini, terus gak perlu lama-lama untuk nunggu kering. Soal wanginya sih, spontan gak ada wanginya, tpi klo dicium secara saksama wanginya itu wangi siput 😅 tapi gak mengganggu sama sekali, waktu diaplikasikan wanginya cepat hilang
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aprilsherly
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Mar 2019
Salah satu partner sejatiku menghadapi masa2 bruntusan 1 thn lalu 🤗 Kemasannya oke sih ya dia ini, selama pake pump nya ga prnh susah utk dipencet, warna botol gelap kecoklatan gtu. Teksturnya sperti gel ya, bening. Saat dipake dia cepet bgt meresap, berasa lembab dan ringan. Di aku, semenjak pake dia ga ada lg jerawat baru yg bandel muncul trus beruntusan lama2 berkurang dn ga nambah. Aku ga repurchase bkn ga suka, tp krn goals aku utk kondisi kulit di 2019 udah ga satu visi sama dia 😂
Usage: Less than 1 week
N
NurulBadriah8
Combination, Medium Light, Cool
26 Mar 2019
Entah pas pake ini kulit wajah emang lagi ga siap atau gimana, pas pake malah jd nimbulin jerawat baru. Bukan breakout juga sih. Tp takut aja mau nerusin. Jadi untuk sekarang mau stop dulu dan lg coba benerin basic skincare aja.
Usage: Less than 1 week
D
digithaokta
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2019
essence pertama ku, dan langsung ngaruh ke jerawat kecil2 n jerawat batu. jerawat kecil2 lgsg kempes n jerawat batu jadi gak sakit n bbrp hari kemudian kempes n ilang. pake essence ini tiap pagi sore malem sangking suka nya krn ringan n cepat menyerap juga dan bikin lembab juga dikulit ku, klo untuk bekas jerawat gak terlalu ngefek siih. waktu jerawat nya pada kempes efeknya cm bikin lembab aja
Usage: Less than 1 week
P
petraelf
Oily, Medium Dark, Warm
26 Mar 2019
Serum drugstore pertama aku setelah lepas dari cream dokter. Beli karena ikut"an penasaran sama produk hype, apalagi kandungan snail dan bee venomnya yg digadang" canggih buat cewe" korea. dan iyadong sebagus itu serum ini di wajah aku, sayang belum sempat maksimal ngabisin 1 botol udah pindah ke serum lain cuma gara" penasaran lagi.
Usage: Less than 1 week
E
erinhasibuan
Oily, Medium, Neutral
26 Mar 2019
Karena penasaran jadi nyoba produk ini, teksturnya gel gitu, tidak berbau, ringan, dan cepet menyerap di kulit. Efek yang dirasain sih muka aku sih jadi lebih kenyal, ga gampang jerawatan, noda bekas jerawat di muka lebih cepat hilangnya :)
Usage: Less than 1 week
R
rosadisini
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2019
mungkin aku termasuk yang kurang beruntung sama serum ini. ga ngerasain efek apa-apa. yang ada malah bruntusan di jidat. tahan-tahan sampai habis 1 botol pun juga belum ngerasain efek apa-apa. setelah habis, bruntusan dijidat beress..kelarrrrr! padahal uda berharap banyak setelah nonton videonya suhay salim...haqhaha
Usage: Less than 1 week
C
chasasit
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2019
sebenernya aku bingung ini fungsinya apa di kulit aku. karena sampai habis 1 botol, ga ada efek yang signifikan tapi ga bikin breakout juga. cepat meresap dan ga kerasa lengket. efeknya hanya sebatas melembabkan aja di wajah aku.
Usage: Less than 1 week
V
vettypribadi
Dry, Light, Cool
23 Mar 2019
Seringnya nyoba sesuatu berawal dari keracunan temen. Produk ini bagus sebenarnya tapi mungkin bukan buat aku. selama hampir 1 bulan pemakaian hasilnya so so aja. Efek melembabkannya biasa aja, glowingnya jg belum dapet, cerahnya? Sepertinya belum juga. Harganya lumayan murah sih untuk ukuran essence produk luar. Suudzonnya emang kulitku yang badak sehingga skincare sebagus ini gak nampol diaku. Saat ini belum ketemu baik essece atau serum wajah yang pas dihati dan ramah dikantong.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 217
Next