T
tikepuspita
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali pegang emang rada aneh. Lengket gimana gitu. Tapi begitu dioles ke muka, ga berasa lengket sama sekali dan cepat meresapnya. Kalo abis mencetin jerawat, bekas lukanya jadi cepat kering. Efek brightnya berasa tapi entah setelah pemakaian berapa lama (atau efek produk yang lain juga). Sempat berpaling ke produk snail lain setelah botol kedua. Tapi karena lebih enak pakai ini, jadi balik lagi beli benton snail essence deh.
Usage: Less than 1 week
D
Dewiutari
Combination, Medium, Neutral
pertama beli karena melihat review bahwa produk ini bisa memperbaiki tekstur kukiat wajah, seminggu pertama gaada perubahan ku kira emang ga ngaruh dimuka. sempet stop dua minggu dan rasa penasaranku masih ada untuk menghabiskan dan melihat hasilnya, andd yeeeey emang butuh proses yanh lama dan harus telaten
Usage: Less than 1 week
D
devicantik
Oily, Medium, Neutral
Aku pernah pake serangkayan benton waktu tahun 2017 bagus banget hasilnya. Kebetulan aku pernah pake skincare dari dokter terus berenti lanjut pake benton, bagus banget hasilnya. Terus skg nyoba balik lagi ke benton tapi kenapa jadi ngga cocok T_T beruntusan tiap hari malah nambah, sampe dagu2 beruntusan. Sayang bangeeet. Huhuu
Usage: Less than 1 week
M
maharaniwm
Dry, Medium Light, Neutral
beli ini karena review tentang produk ini bagus bagus, katanya produk ini ampuh banget buat memperbaiki tekstur kulit. tekstur dari produk ini sendiri thick dan bener bener kayak lendir siput, waktu dipake emang agak lengket tapi setelah menyerap kulit jadi lembab. sayangnya produk ini dikulitku cuma ngasih efek lembab aja, dia ga mengurangi bruntusan atau jerawat di wajahku, yang ada malah nambah, sedih padahal liat reviewnya bagus bagus tapi ga cocok di kulitku :(( repurchase? noo
Usage: Less than 1 week
L
Lindaslvyn
Combination, Medium, Neutral
gatau sih efek signifikannya apa dikulitku, selama gak bikin BO, why not?😂 tapi sejauh ini sih dia bikin lembab, teksturnya agak kentel gitu dan pas di pake berasa dingin jugaaaa. awet banget padahal kecil, aku make dari oktober taun lalu sampe sekarang baru mau abis
Usage: Less than 1 week
T
thegleamcatcher
Combination, Medium Light, Neutral
Kalo wajah lagi ngerasa gradakan, beruntusan, dan kering, dia adalah penyelamatku! Bagus banget buat treatment wajah sensitif kayak aku. Tapi kalo lagi gak gimana2 somehow ga ngefek gitu... Kadang bingung sebenernya dia ada efek apa enggak, atau cuma berefek kalo lg bermasalah aja ya? Mungkin bakalan repurchase, bakalan aku pantau sampe tetes terakhir.
Usage: Less than 1 week
A
alianafs
Normal Skin, Medium, Warm
beli trial kit-nya benton yang seri snail bee jadi pemakaiannya ga lama. tapi overall suka banget sama produk-produknya termasuk essence ini. daaan bener sih ini rajanya banget. ga heran juga sampe dapet beauty award dr FD secara ini yang paling kerasa efeknya. muka jadi halus, lembab, kenyal gitu, trus jerawat yang awalnya mau numbuh jadi ga jadi. repurchase pake bangeeet (ntar pas udah ada uangnya :D)
Usage: Less than 1 week
A
anindyaraniii
Dry, Medium, Warm
liat reviewnya pada bagus bagus banget tapi sayangnya ga work di aku. pertama beli travel size nya dulu, hari pertama dia belum ngasi reaksi apa apa, mulai hari ketiga numbuh bruntus kukira purging tapi udah ada semingguan make akhirnya stop. sayang banget ternyata gacocok.
Usage: Less than 1 week
Z
ZahraAlifia
Combination, Medium Light, Neutral
Hari pertama pake ga kenapa2, besoknya bruntusan+tumbuh jerawat banyak bgt. Akhirnya stop pemakaian, wajah normal lagi. Eh dicoba lagi berefek sama seperti sebelumnya. Udah ekspektasi tinggi ternyata ga cocok di wajah, nggak jodoh :)
Usage: Less than 1 week
R
rakhel_kezia01
Combination, Medium Light, Cool
awal mula pengen cobain karna tergiur sama review org2 yg katanya essence ini bagus banget buat kulit yg berjerawat & bruntusan, eehhh ternyata bener juga, baru pake seminggu bruntusanku mulai berkurang, tekstur dimuka yg kasar karna jerawat & karna mager exflo jadi seketika aluuusss banget, ajaib banget siihh ini, dan skrng udh pake botol ke2
Usage: Less than 1 week