A
annisaafl
Combination, Medium Dark, Neutral
teksturnya ringan, cepet menyerap, dan gak lengket sama sekali. Harga terjangkau padahal manfaatnya bisa memperlambat penuaan dini. warna packagingnya fav aku ungu dan setelah pake serum ini muka pas bangun tidur lembab gitu mantap!
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
mariaangelaa
Combination, Medium Light, Neutral
serum tercair yang pernah aku coba,gampang banget nyerepnya,teksturnya muka aku jadi lebih halus,untuk mengencangkan kulit baru kerasa dikit karna baru pake 2 mingguan,kalo diterusin secara rutin aku yakin bakal lebih kerasa efek mengencangkan kulitnya.yang bikin seneng sih pertama karna harganya,akhirnya bisa nyobain bakuchiol dibawah 100k!
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp
G
glendalimm
Oily, Medium Light, Cool
Baru pertama kali nemu anti aging serum harganya 70ribu✨ dan kandungannya udah bagus” banget! Ini honest review, aku punya bruntusan di daerah pipi sblh kanan, terus aku sebenernya aku udah rutin pake serum ini lebih dr 2 minggu pagi dan malem, kerasa banget bruntusan aku lebih mending dan sblm pake tesktur muka di bruntusannya tuh kasar tapi pas pake, permukaan kulit lebih haluss! good job azarine💜
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
G
gloriavionica02
Combination, Light, Cool
Finally, sekarang nemuin bakuchiol yang harganya super affordable. Super banget deh anti aging serum dari azarine ini, bisa untuk mengurangi garis-garis halus buat orang² yg masih under 30 tahun. Dan jg cocok buat kulit sensitif jadi aman deh
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
Monicavio
Oily, Light, Neutral
uda lama cari bakuchiol yg affordable akhirnya nemuin produk ini, worth it banget karena brand lain gaada yg jual semurah ini. Love u azarine❤ btw umur aku baru 20th tapi anti aging penting banget loh ya buat mencegah penuaan dini dan produk ini solusi buat kita yang mau skincare an tapi kantong tetep tebal🥺
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
J
Janiceveronica
Combination, Light, Neutral
Sebelomnya udh pke sunscreennya trs skrg pke bakuchiolnya bagus bangett!!😍😍😍👌🏼👌🏼 Teksturnya ringann trs cepet meresapp dan aman si di kulit akuu ga bikin iritasi/kemerahan👌🏼👌🏼✨✨ pokoknya sukaaaa poll sama produk”nya azarineeee😍😍😍🥰🥰❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp
M
michellindewi
Combination, Medium, Warm
love this product so much! prtama cobain pkir ga ngefek d kulit aku, trnyataaa amazed banget. kulit aku jd lbh moist n plump. smoga bakal bkin kulit aku makin awet muda hihi.. repurchase soon! yeayyyy
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
ajenggcntika
Oily Skin, Medium Light, Warm
cinta banget sama serum satu ini,kandungan di dalamnya tuh bagus bagus banget,dan yg paling penting aman banget dikulit sensitif aku,teksuturenya cair,cepat meresap,gak lengket sama sekali,sehabis pakai wajah tuh jadi lebih kenyal dan memperbaikin teksture muka aku..the best banget serum satu ini 🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dindasaputri
Combination, Medium, Neutral
suka sama teksturnya ringan, cepet menyerap, dan gak lengket sama sekali. untuk harga pastinya terjangkau padahal manfaatnya bisa memperlambat penuaan dini. warna packagingnya fav aku ungu dan setelah pake serum ini muka pas bangun tidur lembab gitu suka😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
Lelynsf
Combination, Medium Light, Warm
Serum retinol dari bahan alami. Alhamdulillah pakai ini kurang lebih 2 minggu dan cocok di kulitku. Retinolnya minim iritasi, sehabis pakai wajah jadi plumpy dan tekstur mukaku lebih cakep dari sebelumnya. Suka banget! 💜
Usage: 1 week - 1 month
Brand website