L
lunko60
Oily, Medium, Neutral
selama pake produk ini ±3 bulan bekas jerawat aku jarang banget keliatan🤩 karna udah cocok sama produk ini. buat kulit aku ini cocok banget dan ga bikin breakout sama sekaliii. aku selalu rekomendasiin ini ketemen temen aku yang bingung cari serum untuk mudarin bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Muniroh334
Combination, Medium, Neutral
lagi banyak jerawat kecil-kecil di dagu, dan emang cari yang worth it dan pas di kantong, dan nemu azarin acne spot ini... bagus diandelin buat ngilangin jerawat, dan mulai memudar, ringan ketika di aplikasikan, dan memang harus rajin-rajin pakeknya..😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
ShahnazNova
Oily, Medium, Neutral
Acne spot serum dari azarine ini ampuh buat ngilangin bekas jerawat, dan juga bisa mengempiskan jerawat dengan cepat, semalem aja jerawat langsung kering, sebaguus itu... reccomended buat kulit berjerawat👍
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
noorinhafiza
Normal Skin, Medium, Neutral
sempat jerawatan pas salah pake produk. Bingung bgtttt nyembuhinnya, akhirnya nyoba nyoba pake ini karna awalnya ga expect apa apa. Ternyata pas pemakaian seminggu jerawat ku mulai memudar ternyata ampuh bgtt, tiap ada bekas jerawat selalu pake ini sebagai andalan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jennyaurenza
Oily, Medium Dark, Warm
skincare rutin aku tuh pake serum azarine yg Anti Acne & Brightening Serum, trus pas liat ini jadi tertarik juga supaya bisa lebih fokus buat spot2 jerawat gitu. dan yap, ga pernah ngecewain sih. jerawat jd lebih cepet kempes dan ga ninggalin bekas. trus ga bikin kering juga dibagian yg aku totolin ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
devaaatw
Normal, Medium, Neutral
Sering nethink sama produk murah tapi azarine ini ngebuktiin kalo produk harga segitu juga bisa worth it banget😭 aku punya bekas jerawat dijidat ga ilang ilang dah mau sebulan, trus baca review produk ini jadi pengen nyoba, baru pemakaian 2 mingguan udah keliatan hasilnya dong kerenn
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
U
utamidesraw
Combination, Medium Light, Neutral
diluar ekspektasi sih, kirain ga worth it dengan harga yang terjangkau . serum ini malah cocok di wajahku yang suka di singgahi jerawat bulanan 😆 kalo ada jerawat langsung olesin acne spot serum Azarine . langsung kempes dan kering dalam 2 hari , minyak di wajah juga terkontrol
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Susioktavyaa
Oily, Medium, Neutral
Kirain aku kalo harga nya murah itu kualitasnya rendah, ternyata ga seperti itu, aku rutin pakai acne spot serum ini jerawatku langsung mengering dan noda bekas jerawatnya tuh langsung hilang seketika, kenapa ga dari dulu aku tau produk sebagus ini🥺🥺
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
Chahayafortuna
Combination, Light, Neutral
Dari dulu udah pake produk azarine tapi baru pertama kali coba produk azarine yg untuk jerawat... dan emang sebagus ituu.. malem dipake besoknya udah mulai mengempis jerawatkuuu.. seneng bangett. emang udah jatuh cinta banget aku sama produk-produk azarine...
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
narithaLIA
Normal Skin, Medium, Neutral
aku sempat kewalahan mengatasi bekas jerawat yang ga hilang-hilang, dan pada akhirnya pilihan aku jatuh ke produk azarine, bayangkan baru dalam jangka 2 hari aja aku menggunakan serum totol dari azarine ini bekas jerawat akupun menghilang dan jerawat aku yang lagi meradang akhirnya kempes juga.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website