D
devikustinawati
Normal, Light, Neutral
Kadang jerawatan suka muncul tiba tiba nah aku langsung aja pakai acne spot serum dari azarine yang efektif banget atasi jerawat dan permasalahan kulit lainnya bener bener sengaruh itu di wajah aku. Akhirnya nemu acne serum yang cocok di muka aku seneng banget
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
B
Berlynnduru
Normal, Medium, Neutral
Kalau ini sih uda gak perlu ditanya lagi gmna hasilnya, aku suka banget karna sebelumnya kulit aku berjerawah parah sampe bingung gimana hilanginnya. Akhirnya dikasih rekomendasi cobain azarine n yahhhh hasilnya sekarang jerawat2 hilang perlahan. Rekomen buat di coba
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
R
relya
Combination, Medium, Neutral
serum favorite aku nihh , karena dia bisa ngempesin jerawat gak sampe 3 hari lebih, dengan kandungan yang baik dan bermanfaat untuk kulit jd cocok banget di kulit aku yang sensitif . selain itu serum azarine ini juga aman bgt di pakai . recomended bgt dehh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
Gareen
Normal, Medium Light, Neutral
Suka bangeeet serum acne ini. aku dari dulu ada masalah sama sebum dan serum ini tuh bagus banget buat ngontrol sebum, jerawat juga hempas dalam hitungan hari aja. apalagi kalo baru tanda2 munculnya jerawat udah pake serum ini duluan, jerawat auto minder gajadi keluar. mantab banget.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
gayuikaputri
Combination, Medium, Warm
ini serum andalan aku, kalau lagi ada jerawat. jerawat bisa kempes dalam waktu 2 hari. terus bisa mengurangi bekas noda jerawatnya, meskipun ga instan karena aku belum lama jg. serum ini bisa dipakai juga buat kalian yang berwajah sensitif.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
V
vaniasari
Dry, Medium, Neutral
beneran ampuh nii serum buat kalo jerawat tiba tiba dateng, tinggal totol totol aja tuh ke jerawatnyaa+dia juga mudarin bekas jerawat nyaa loohh, tapi pemakaian juga harus rutinn kalo mau liat hasilnyaa ga bikinn kulit kitaa kering jugaa
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
M
melinbetaria
Combination, Medium Dark, Neutral
Pleaseeeee guys kalian yg bermasalah sama kulit yg berjerawat mesti banget bangeeeet cobain ini. Di aku sendiri pas cobain itu bikin si jerawat2 bandel ini cepet kempes sama keringnya. Aku akhir2 ini lagi jerawatan kan terus seneng banget ketemu produk ini. 🥲🥲❤️🔥
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
L
Leandree
Combination, Medium, Cool
awalnya iseng nyobain karena orang orang pada pake Azarine. ternyata serum acnenya emang sebagus itu. bener bener keliatan hasilnya dalam beberapa minggu. yang penting pemakaian rutin. gak bikin iritasi juga d kulit. recomended deh buat yg jerawatan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
pwaulia
Dry, Medium Dark, Warm
kalian yg wajahnya gampang berjerawat wajib banget coba produk ini, sekali pake jerawat langsung kempes dan lama kelamaan ilang gitu aja, ohiya biasanya serum jerawat itu buat kulit kering tapi produk ini ngga sama sekali bikin kulit kering
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
Hanayusnita
Normal, Medium Dark, Warm
serum yang wajib kudu ada stok buat aku. jalan ninjaku kalo lagi ada jerawat di wajah, apalagi kalo ada jerawat karna tamu bulanan, ini serum yang selalu aku andelin. Alhamdulillah Nemu serum jerawat yang cocok di kulit wajahku dan engga buat iritasi kulitku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee