Acne Spot Serum

Acne Spot Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Spot Serum

Azarine Cosmetic
4.2 (1.972 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Serum Fast Caring Dual Action 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Serum totol jerawat dengan dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya (PIE/PIH). Diformulasikan dengan New Clinically Proven succinic acid dan cinnamon, yang mampu mengontrol sebum serta anti bakteria. Serum ini bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Rangkuman Review Pengguna

D
debbydeboraa
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Buat aku yang suka muncul jerawat saat lagi berhalangan, bisa lho pake produk acne spot serum dari azarin, di totolin ke jerawatnya.. bikin jerawat cepet kering.. mantap pokoknya, aku suka banget sama produk acne spot serum ini.. the best 🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
berliann
Normal, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
punya kulit sensitif yang mudah berjerawat karna sering kena polusi udara kota. nah ini tipe kulit aku bgt sebelum pake azarine. aku seneng ketemu produk ini, beneran nangis, akhirnya aku bisa mengakhiri masa-masa punya muka berjerawat
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Q
queendah
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Di kasih rekomendasi sama temen kampus buat nyoba serum dari azarine satu ini, aku pakai cuma di totol pas lagi breakout aja, apalagi pas kegiatan outdoor kampus yang bikin wajah berminyak banget bikin kesel. Tapi beberapa minggu pakai serum ini, jerawatku mulai hilang.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
AnggunNurAmalia
Oily, Medium Light, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
Aku suka banget sama acne spot serum’s ini yang awalnya emang lagi nyari obat totol jerawat karena jerawatku membandel banget, dan akhirnya cocok dikulitku, jerawat akhirnya mulai menghilang dan ngaruh banget buat ngilangin jerawat membandel.. pokoknya gausah diraguin lagi deh produk-produk dari azarine iniii
Usage: Less than 1 week Shopee
S
septikhaHrlis_
Combination, Medium Light, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
Aku tipe orang yang jarang berjerawat, sesekali jerawatan itu paling jerawat hormon, tapi pas liat serum azarine ini jadi kepengen coba buat jaga² entar pas nonggol jerawatnya, apa lagi harga nya juga murah semoga aja cocok bakal beli lagi sih😍
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hanyroyan
Oily, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
kulit aku lagi not in a good condition jerawatan karena lagi datang bulan, iseng nyoba acne spot serum azarine ini lumayan lah jerawatku ku sedikit kempes, ga lengket juga serumnya, harganya juga terjangkau, mantap deh serum acne spot azarine ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AycelBeyza
Normal, Light, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
serum totol kesayangan aku. karena bener2 ngaruh. di jerawat yang belum numbuh, baru tanda tanda kalo dikasih serum totol ini dia gajadi numbuh dong. kalo yg udah bengkak juga bisa langsung kempes. cukup di oles bagian yg bengkak aja. Selain itu juga bagus buat menyamarkan noda2 bekas jerawat.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
syifaputri24
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
aduh aduhh, ini produk kok bagusss sihhh, kulit wajahku tuh lagi bruntusan banyak bangettt. nahh kebetulan ada yg lewat di shopee beberapa minggu lalu. aku coba lah itu. dan akhir-akhir ini bruntusanku jadi memudar, jadi rata gituu😭🙌🏻
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dyhsgrt
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
baru coba pake, belum terlalu keliatan sih efeknya. cuman jerawat jadi lebih cepet kering sih. Baunya ga terlalu menyengat, jd aku suka aja huhu (gasuka yang bau menyengat) yang penting rutin aja deh bakalan kelihatan efeknya. selebihnya ga bikin aku breakout sih
Usage: Less than 1 week Shopee
P
peni_pilanti
Oily, Medium Dark, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
kalau nyari nyari serum yang murah ini udh pasti azzariine juaranyaa soalnya saya udah buktikan sendiri, terus work banget di kulit saya yang berminyak tapi gak bikin lengket , mudah meresap ya jugaa yang terpenting khasiat nya itu looooh
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 110 dari 198
Next