A
ayrash
Dry, Medium Light, Neutral
Baru nyoba ini untuk pertama kali serumnya azarine yang ini. Dia tuh klaimnya bisa melakukan 2 action yaitu untuk memudarkan jerawat sama kulit kusam. Dannn ternyata beneran!!! Bisa ngilangin jerawat. Kulit juga jadi cerahan sama ga kusam lagi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
natadecoco99_
Combination, Medium, Neutral
Serum ini mengatasi kulit aku pas lagi beruntusan karna kadang kondisi gak menentu. Dengan harga yang terjangkau tapi dapet manfaat yang secinta ini itu sangat worth it untuk repeat order, karna sangat cocok dikantong aku😁 Harga dapat kualitas dapat👍🏻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Aienazilla
Normal, Medium, Cool
kaget banget kenapa harganya bisa semurah ini padahal bagus dan ngaruh di kulit berjerawat. tekstur serumnya juga ga lengket, sukaa banget.. yang lebih keren aku baru apply eh besoknya jerawat ku kempes, recommended banget pokoknya!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hanaafaa2
Combination, Light, Neutral
seneng banget akhirnya nemuin produk yang bener bener cocok untuk ngempesin jerawat aku dan juga bisa membuat kulit tidak kusam lagi, kandungan dalam produk ini sangat amat bermanfaat bagi kulit wajah yang berjerawat, packagingnya super duper bagus🥰🫶
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
ellsabrina
Combination, Medium, Neutral
Haduuhh nyesel banget sih kenapa baru tau sekarang, jadi Acne Spot Serum Azarine ini mampuuu banget ngempesin jerawat dalam waktu singkat (kurang dari 3 harian loh), cuma di totol di jerawat nya doang sesimple itu lagi make nya. Kalian wajib banget sih punya ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Erna0211
Normal Skin, Medium, Neutral
Azarine acne spot serum emang solusi ampuh disaat muka aku lagi breakout parah, karena memiliki kekuatan dual action yang mampu mengeringkan jerawat dalam waktu singkat dan memudarkan bekasnya. Kalian wajib cobain lho ya, karena memang sebagus itu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
ramadhaniaar
Dry, Medium Dark, Neutral
Saya baru menggunakan produk ini sekali dan ternyata sangat cocok di kulit muka saya! Serum ini cocok bagi kulit yang sangaf banyak berjerawat. Teksturnya cair dan tidak begitu kental, tapi juga tidak cair-cair banget. Dipakai juga tidak perih
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tianazevanya
Combination, Medium, Neutral
serum ini cocok buat yang punya kulit acne prone kayak aku. apalagi kalo hormon lagi gak tentu, suka breakout terus. serum ini cocok untuk merawat, mengatasi permasalaham whitehead, blackhead dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat yang biasanya bandel.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
ilahumaira06
Combination, Light, Neutral
Baru mau coba serum acne nya karena ingredientsnya bagus, teksturnya cair dan cepat meresap ke muka, dan ternyata cocok di kulit aku buat meredakan jerawat aku yang muncul tanpa permisi, pokonya debest deh buat atasin masalah jerawat kaya aku
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
I
indhrizkianiitukiki
Normal, Medium, Neutral
Recomended bgt nihh buat yg suka ngeluh muka nya gampang breakout , krn dengan kekuatan dual action mampu mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya. 😍😍 Bagusnya lagi si serum ini bisa di gunakan di kulit sensitf ... bintang limaa ini mah 💗💗
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia