D
dalinemarline
Oily, Medium Light, Neutral
akhir2 ini aku lg jerawatan bgt, trs aku beraniin coba produk serum acne spot dari azarine. pertama kali coba trus dipake emg ada perihnya gtu tp efektif jd buat jerawat lbh cpet kering, bekas jerawat jg mulai pudar. recomended buat km yg mau coba!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
hagiasopyah
Combination, Medium, Cool
problem utama kulit aku emang gampang banget berminyak dan nimbul jerawat. jadi sehari hari sangat butuh yang namanya pake krim acne spot buat ngeredain radang jerawat. kemaren kebetulan nemu info produk ini iseng nyoba karena produknya serum spot pas uda dicobain ternyata cocokk mantul
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
M
mias_
Combination, Medium Dark, Neutral
produk inii recommended dan cocok banget buat kamu pejuang acne.. 3 harian aku pake produk ini bekas jerawat aku udah memudar.. seneng bangett🥰🥰🥰 so far so good.. di aku sejauh ini pakai produknya azarine aman dan cocok, emang terbaikk
Usage: Less than 1 week
shopee
A
anggun99_
Combination, Medium, Neutral
Si penyelamat saat kulit lagi rewel tiba tiba jerawat dipipi. Cepet buat ngeringin jerawat dan gak buat kulit jadi kering. Tekstur si serum ini itu enak pas dipake, gak lengket dan cepet nyerep di kulit wajah dan ringan seperti di awan 😁😁😁
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yukaomana
Oily, Medium Light, Warm
awalnya tertarik sama produk ini karna packagingnya lucuu apalagi warnanya ijo2 gemes gitu akhirnya jadi beli dan cobain deh. dan bener aja aku ga salah cobain serum ini soalnya beneran ampuh diwajah aku yg lagi jerawatan dan pori2 aku juga ketutup
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chachatasek
Combination, Medium Light, Neutral
yang kulitnya suka jerawatan kayak aku wajib cobain ini, bener-bener nenangin jerawat yang lagi ngamuk jadi kempes besokannya. jerawat kecil juga pada ilang ga pake lama deh. wajib banget dibeli! ga bakal nyesel deh apalagi teksturnya jg ga lengket, packagingnya lucuk ijo😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
noelal
Combination, Medium Light, Warm
acne spot serum terbaik yang selama ini aku coba, suka sekali sama produk azarine yang satu ini bikin kulit wajah aku berkurang dari jerawat, jerawat cepat kempes dan menghilang tanpa meninggalkan bekas. serasa cerah kembali niiih mukak
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
H
herlinjulita
Oily, Medium Light, Neutral
jujur klo lagi jerawatan apa lagi klo jerawatnya lagi parah, aku pasti selalu pake serum ini. kaya harus banget pake serum ini karena serum ini bener-bener ampuh banget buat ngilangin jerawat apa lagi masalah jerawat yang gak kelar-kelar dan kadang suka bikin kesel.seneng banget bisa tau produk ini🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
amndazft
Dry Skin, Medium, Cool
nih ya pertama kali beli cuma gara-gara packagingnya lucukkk tapi malah aku keracunan juga buat gabisa berhenti suka sama serum ini. bisa mengatasi masalah jiriwit nakalll di wajahku ini semoga selalu cocok sama serum fav ku iniii harga juga ramah dikantong 👍🏼🫶🏼
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
A
anggxxraini
Normal, Medium Light, Neutral
kalo lagi jerawatan mesti harus pake serum satu ini. soalnya beneran ngempesin jerawat yang lagi meradang, juga ngilangin jerawat kecil-kecil yang suka muncul. teksturnya ga lengket, cepet meresap. harga jg terjangkau sih dapet yg kualitasnya best gini😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee