Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
3.9 (814 Ulasan)
87% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp157.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Niacinamide 12 Centella dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella merupakan brightening dan hydrating serum terbaru dari Avoskin dengan Niacinamide 12% yang berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark-spots, anti-acne, anti-aging, dan memiliki  melembapkan kulit. Dipadukan dengan ekstrak Centella Asiatica sebagai anti-inflammatory agent yang juga efektif berfungsi sebagai wound healing. Perpaduan keduanya menghasilkan serum yang efektif untuk menjaga kulit cerah maksimal, terhidrasi, terhindar dari masalah jerawat, dan iritasi.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Centella asiatica extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfite, 1,2-Hexanediol.

Rangkuman Review Pengguna

A
anisachandra
Normal Skin, Medium, Neutral
17 Dec 2020
Rekomen
excited bgt nyobain ini!! karena ada kandungan cetella asiatica nya, aku belum pernah nyobain ingredients itu. First impression emg lengket gitu teksturnya, jd pemakaiannya better diusap usap aja jangan ditap tap. Setelah pemakaian ini ntah mengapa aku ngerasa kalo ada bakal jerawat yg merah jadi gakjadi merah besokannya. Belom make sebulan sih jd untuk mencerahkannya aku blm bs liat.
Usage: Less than 1 week sociolla
A
azzahraayu
Combination, Medium Light, Neutral
15 Dec 2020
Rekomen
Excited banget avoskin launching new produk yang super lucu2 warnanya dan wow bgt kandungannya. pas liat ternyata ada variant yg kandungan niacinamade + cica langsung pgn bgt coba karena 2kandungan itu cocok bgt dimuka ku walaupun blm pernah coba niacinamade 12% jadi agak takut tp produk avoskin emg gapernah ngecewain jadi aku beli pas kemarin launching.. aku pakai dimlm hari overall bagus gabikin efek negatif sii.. pas bangun keseokannya emang beneran kaya jelly mukanya hahaha senengg bgt.. untuk mencerahkan blm ya karena baru 2mlm aku pakai.. serum YBS niacin+cica ini akan menggantikan serum sblmnya karna yakin ini bagus hehe
Usage: Less than 1 week Sociolla
D
Deadevi
Dry Skin, Medium, Warm
15 Dec 2020
Baru pakai 1 hari. Overall sih ga ada iritasi ya di kulit sensitifku ini. Kandungan Centella Asiatica nya benar-benar bikin calming jerawat kemerahan. Niacinamidenya... well, can't say much since this is my first time using it, and in such a short time. ----Update after 2 weeks: kayaknya ga akan pakai lagi deh. Nyaris tidak membawa manfaat signifikan. Efek calmingnya masih kalah sama Cica nya Neogen di kulitku. Niacinamidenya juga ga terlalu ilangin blemish di aku.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
L
liah
Oily, Light, Warm
14 Dec 2020
Rekomen
yes i am the first to review this product🙌 so aku baru pake selama beberapa hari karena produknya juga baru banget dilaunching dan akan diupdate terus selama sebulan kedepannya. First impression pas serum ini dateng kesannya luxury banget krna botolnya kaca dengan transparan, baunya sih ga ad wewangian, tpi baunya menurut aku ga enak but it's okay ga terlalu mengganggu kan yang penting kandungannya oke😸 isi serumnya bening dan pas dipake di wajahaku yg berminyak ini jadi keliatan glowing" gitu bukan matte finishing, mungkin diwajah yg dry to normal bakal bagus. so far ga ad reaksi apapun diwajah aku aman" aja, but i hope this product can reduce my big pores and skin texture👽 Bakal diupdate lagi kalo udh sebulan pemakaian ya girls💃
Usage: Less than 1 week sociolla
Prev
Laman 82 dari 82
Next