Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
3.9 (814 Ulasan)
87% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp157.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Niacinamide 12 Centella dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella merupakan brightening dan hydrating serum terbaru dari Avoskin dengan Niacinamide 12% yang berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark-spots, anti-acne, anti-aging, dan memiliki  melembapkan kulit. Dipadukan dengan ekstrak Centella Asiatica sebagai anti-inflammatory agent yang juga efektif berfungsi sebagai wound healing. Perpaduan keduanya menghasilkan serum yang efektif untuk menjaga kulit cerah maksimal, terhidrasi, terhindar dari masalah jerawat, dan iritasi.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Centella asiatica extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfite, 1,2-Hexanediol.

Rangkuman Review Pengguna

G
gabrielavt
Combination, Medium Light, Warm
10 Mar 2021
Rekomen
bagus bangettt jyujyurr:'))) aku pernah coba serum yang niacinamide jugaa ternyata gacocok, dan inii cocok banget dikulit akuu! teksturenyaa bener2 gampang nyerep dikulit dan seringan ituu. isinya 30ml dan menurutku pake ini 2 pump udah banyak banget dan lebih banget! se worth it ituu:( recommended!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
intanflia
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
jujur im trying to love this product tp emang kayanya bukan jodohku, padahal dia ngasih efek yg melembabkan di aku, tp dia bikin kulitku kaya jd gatel dan gasrek. packagingnya suka bgt, looks luxury.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
Alyammarie
Combination, Medium Light, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
Dari pertama kali avoskin launching rangkaian YSB aku paling tertarik sama serum niacinamide+centella asiatica dan emang kebetulan lg cari serum yg ada kandungan keduanya. Dari segi tekstur dia emang kental bgt dan sedikit susah diambil dr botol tp buatku ini ga terlalu jd masalah sih, meskipun kental tapi lumayan cepat meresap ke kulit. Setelah satu bulan lebih pemakaian, yg aku notice adalah skin barrierku membaik dan kata orang sih mukaku jd lebih glowing🥰 bekas jerawat juga lumayan cepet pudar tp kayanya butuh waktu lebih lama dari 1 bulan. Untuk harga yg sangat affordable menurutku produk ini sangaat worth it dan kemungkinan akan aku repurchase!
Usage: 1 month - 3 months sociolla
A
anisasalsabila2906
Oily, Light, Cool
08 Mar 2021
Rekomen
Aku pake ini udah 3 bulanan, bagus sih cuma conflicted. It's good but it doesn't really work wonder on my skin? I feel like there's a lot more better product than this one, but that doesn't mean that this serum is bad. It's just so-so. It lasts long though, a pump is more than enough for my entire face.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
gabrielleongg
Dry Skin, Medium, Warm
08 Mar 2021
Rekomen
kurang suka sama serumnya yg kentel bangettt, tapi untungnya gampang meresap. selain itu, serumnya baunya aneh tapi gak mengganggu sama sekali. untuk di kulit aku, serum ini bagus buat ngebenerin tekstur kulit aku yg pori2nya sama ada bintik2 gak jelas gitu dan serum ini melembabkan banget tapi... untuk mudarin bekas jerawat dan mencerahkan tuh kurang bangett.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
cm_gs
Combination, Light, Neutral
07 Mar 2021
Rekomen
Aku baru pakai sekitar sebulan dan menurut aku ini efek mencerahkannya bener2 keliatan di akuuu. Yang kurang aku suka itu texturenya terlalu thick, jd ini tuh cepat nyerap tapi awal2 akan kerasa lengket bgt trs lama kelamaan baru lengketnya hilangg. Terus kurang sukanya jg di aku kadang klo udah kering akan ada kayak pilling gtt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
foxxssea
Dry, Medium Dark, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
stelah beberapa hari launching aku langsung beli disoco karna emg lagi nyari serum yg ada kandungan niacinamidenya buat ngilangin bekas jerawat ku tapi realitanya malah ga cocok bikin bruntusan dipipi, kurang suka sm bau nya yg aneh gimana gitu teksturnya beneran kental make dikit aja uda cukup buat semuka lumayan cepet nyerap ke kulit aku biasa pake pagi dan malam
Usage: Less than 1 week Shopee
A
annisadxx
Combination, Medium, Warm
05 Mar 2021
Rekomen
Terlalu gemas sama warna packaging nya avoskin you're skin bae ini❤️ menurutku formulanya gentle banget meskipun texturenya thick tapi cepat banget meresap ke kulit dan gak bikin lengket sama sekali. Claimnya itu untuk mencerahkan, melembabkan dan bye dark sports. Untuk mencerahkan dan melembabkan efeknya lumayan terlihat dikulitku tapi untuk menghilangkan dark spots sih belum ya. Dan menurut aku kelurangannya itu susah ambil produk dari botolnya karena texture nya itu thick.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
amandadwitia
Dry, Medium Light, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
First time cobain niacinamide tapi ternyata kurang cocok di aku :( gatau ya pas di aplikasiin kayak ada serbuk2 gt. Trs muka ku jd kering banget dan gasuka baunya huhu. Kayaknya aku salah beli varian sih. Karna kmrn penasaran pengen cobain kalau pake niacinamide gmn rasanya :”)
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
Q
queensfave
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
Packingnya cakep bgt, simple dan kualitanya bgs bgt. Serumnya kentel bgt, trs begitu kena kulit lengket bgt, tp setelah ditepuk tepuk bbrpa saat dan meresap, ga berasa lengketnya. Aromanya agak kurang enak, tp samar2 aja. begitu meresap aromanya hilang. Bagusnya ini bikin kulit lembab bgt, bikin pori2 lbh kecil dan tekstur kulit juga lbh halus. Cuman sayang, untuk efek mencerahkan dan lainnya ga ada.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
Prev
Laman 73 dari 82
Next