Hydrating Treatment Essence

Hydrating Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Hydrating Treatment Essence

AVOSKIN
3.8 (824 Ulasan)
86% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Hydrating Treatment Essence dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Hydrating Treatment Essence merupakan face mist dengan kandungan 5% Niacinamide, Centella Asiatica, White Gen, dan Peppermint Oil yang multifungsi. Dapat digunakan sebagai hydrating toner, micro-essence, face mist, dan setting spray.

How to Use:
Semprotkan ke arah wajah secara merata sesuai kebutuhan

Suitable for:
-Ingredients :
Water, Alcohol, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Methyl Lactate, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexandiol.

Rangkuman Review Pengguna

I
irafeli
Combination, Light, Neutral
14 Sep 2018
pakai rutin setiap malam sampai isinya tinggal 1/4 tapi belum berefek apa-apa. produk berubah jadi kuning, di dekat lubang spraynya juga terlihat kalau banyak sisa produk & warnanya kuning stain di packagingnya.
Usage: Less than 1 week
M
Meiliacandra
Combination, Warm
13 Sep 2018
sadly,pdhl pgn cb produk yg lokal2,cb avoskin,krn reviewnya bnyk yg cocok,ternyataaaa tak cocok dimuka aku,jd gatel dn muncul jrwt kecil2,skincare itu memang cocok2an sama kulit itu mmg benar adanya...isinya msh bnyk banget,beli bulan kmrn,yg lg perlu bs chat aja,for free ya,khusus jabodetabek,drpd mubadzir takut ntar pas dihisab,ohiya no box ya udah ya udh kebuang,hehe..
Usage: Less than 1 week
L
liaulya
Combination, Medium Light, Neutral
12 Sep 2018
enak banget! bisa dipakai buat setting spray setelah make up juga.. aku pake ini sekalian sama phte nya, dan bagus banget hasilnya! yang tadinya skincare rutin ku banyak bgt pake produk2 korea, setelah pake ini sama phte kulitku jadi mendingan banget. beruntusan ilang. jadi ga perlu repot2 pake rentetan skincare korea yg step nya banyak. tinggal semprot2 ini, tunggu kering, trs pake phte nya deh...
Usage: Less than 1 week
D
DeviFajar
Combination, Medium, Neutral
28 Aug 2018
menyegarkan banget, Selain ku pake di skincare routine ku, sering ku aplikasiin di siang hari juga, pas lagi panas panasnnya. melembabkan dan bikin kenyel gitu. harganya juga murah, sayang kemasan botol kaca, berat aja kalo di bawa kemana mana
Usage: Less than 1 week
D
Deaulia
Combination, Medium, Warm
25 Aug 2018
Toner mist ini yang paling enak sama nampol, bikin muka gak kering kenyal ngurangin sedikit beruntusan. Wanginya seger banget. Keracunan beli dari kak suhay salim dan harganya murah banget gak rugi buat beli. Tetep bintang 5 meskipun packagingnya agak ribet dan gampang tumpah.
Usage: Less than 1 week
M
mimims
Normal, Medium Light, Neutral
20 Aug 2018
Pertama pgn coba HTE nya tp kosong, adanya ini, trs kaya simpel gitu kan tgl semprot aja ke muka. Ternyata enak & lbh murah pula. Cpt ngresepnya, adem, wanginya gak terlalu menusuk hidung. Cuma yg agak disayangkan botolnya kaca, jadi mngkn ga bs dibawa kmn mana drpd pecah.
Usage: Less than 1 week
A
afraalfarisi
Combination, Medium Dark, Warm
20 Aug 2018
Lumayan hydrate sih dan lumayan ngebantu pas muka lagi berasa kering. Wanginya juga enak kaya papermint gitu. Tp gatau kenapa kalo dipake setelah cuci muka malem pas bangun paginya mukaku malah jd berminyak banget☹️☹️
Usage: Less than 1 week
W
Windaaghani
Combination, Medium Light, Warm
15 Aug 2018
Juara banget ini mah bisa bantuin wajahku yg kalo lg makeupan terus ngerasa kering banget tinggap semprot udah deh wajah kembali fresh lagi, rasanya wajah dingin setelah di semprot. Seger gitu deh. Sukaaaa banget💛💚
Usage: Less than 1 week
A
apriliasalwa
Dry Skin, Medium, Warm
03 Aug 2018
Udah mau habis 1 botol dan sejauh ini sih bikin kulit jadi lembab. Ak pake pagi sama malam buat toner. Tapi aku ngrasa lama2 warna produknya jadi kuning. Kalau buat repurchase sih maybe iyaa. Tapi masih mau coba produk lain dlu ?
Usage: Less than 1 week
A
anisseptr
Oily Skin, Medium Dark, Warm
01 Aug 2018
toner yang bikin adeeemmm banget. dan multi fungsi bisa dijadiin face mist juga, exfoliating toner juga bisa. sayangnya di muka aku tidak cocok karena muncul bruntusan dimuka yang lumayan banyak. repurchase? sayangnya enggak padahal kalau cocok ini bakal jadi produk andalan karena harga yang cukup terjangkau dan isi lumayan banyak.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 83
Next