Miraculous Refining Serum

Miraculous Refining Serum
Treatment - Serum & Essence

Miraculous Refining Serum

AVOSKIN
4.5 (1.367 Ulasan)
93% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp219.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Refining Serum 1 dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in 2022Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah.How to Use :
Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.Ingredients :
Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

P
putridjarman
Dry Skin, Medium, Neutral
24 Sep 2020
Pengen bgt pdhl cocok sama produk satu ini :”( tapi emang ya karna kulit aku itu super duper sensitif Plus kering pula,jd susah bgt buat cocok. Pdhl aku udah coba pakai 1 minggu itu cuma 2x dalam waktu hampir 2 bulan tp malah yg ada bikin kulit aku keriiiiinnggg bgt dibagian pipi,trus jd merah2 dan ngelupas, mungkin karna efeknya trus karna penasaran ttp aku coba trnyata aku ga tahan sama kulit aku yg jd kering ngelupas dan merah dan bye :”) tp ini karna kulit aku ya yg ga cocok, kulit aku itu jg gampang bgt jerawatan dan komedoan huhuhu
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
I
irmairma93
Combination, Medium Light, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
pake produk ini udh 1 bulan lebih. pake sewajah rutin seminggu sekali. tapi yang paling berasa sangat menakjubkannya itu kalo pas muka sy ada baru akan muncul jerawat. jenis muka sy itu kombinasi dan sangat mudah berjerwat kalo kotor di bawa jalan2 sebentar aja juga. pas akan muncul jerawat kan kerasa nyut2an di bagian mukanya. dan agak merah sedikit. malamnya ditotolin serum ini. jadi macam obat jerawat totol aja. besoknya ga keluar tuh jerawat. lgsung mati. jadi jarang keluar jerawat baru deh . 😁
Usage: 1 month - 3 months Whatsapp
I
iifputri
Dry, Medium Light, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
ini produk lokal yg amat sangat mantap. pertama kali pake ini bakalan ada sensasi yg cekat cekit. dan di kulit aku, bikin muka jadi merah merah dibagian pipi. tapi besoknya mukaku jadi cerah dan alus setelah pake produk ini. produk lokal ini sangat worth untuk dicoba, apalagi kalo dibarengin sama tonernya
Usage: 1 week - 1 month sociolla
T
Tia_yes15
Combination, Medium Light, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
Kesan pertama setelah pakai serum avoskin yg dmn lg jerawatan waktu itu,awalnya pas diapply ke muka kyak digigit2 semut gitu tp bentaran aja,teksturnya agak gel,wanginya aku kurang suka,tp bgs buat kulit yg jerawatan apalagi yg gede2, malamnya dipakai bsk paginya langsung kempes dan rutin kupakai selama seminggu jerawatpun lama2 sembuh
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Event
D
Destryanamelia
Combination, Light, Warm
23 Sep 2020
Rekomen
Sebenernya produk ini bagus banget buat kulit oily dan acne prone tapi gatau kenapa nggak cocok di kulitku padahal tonernya cocok banget di aku. Akhirnya aku preloved in dan udah sold out hihi, alhamdulillah tp next pengen coba lg sih kalo kulitku udah better
Usage: Less than 1 week Shopee
A
ainirahmani
Combination, Medium, Warm
23 Sep 2020
Rekomen
kalo awal awal pas concern kulitnya masih parah, dikomboin sama toner tuh kayak wajib bgt si biar cepet reaksinya. tapi lama lama kalo buat repurchase ini ngga jadi must have lagi, karna persentase aha+bha tonernya jg udah cukup. tapi ini ngaruh gak? ya ngaruh dong. cuma kalo concern-nya uda gak parah, buat hemat budget pakai tonernya aja udah cukup sihπŸ€” jadi i would like to say kalo must have-nya awal awal aja.......(?) but still, 5 star πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mutianasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Sep 2020
Rekomen
Sebenarnya saya mixed feeling sih sama Avoskin Miraculous Refining Serum ini. Di satu sisi, kemampuannya dalam mengatasi kulit kusam dan get rid of dead cells memang bekerja dengan sangat baik di kulit saya. Di satu sisi lagi, saya kurang suka dengan sensasi kemerahan di muka saya yang timbul setelah menggunakan exfoliating serum ini. Sensasi kemerahan bisa bertahan seharian soalnya! Walaupun timbul kemerahan, tapi saya tidak merasakan perih, tidak gatal, tidak ada sensasi panas. Memutuskan memberi rating 5 karena kerjanya sangat bagus, hanya toleransi kulit saya saja yang kurang menghadapi 10% AHA dan 2% BHA sekaligus.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
D
Delinamlyn_
Dry Skin, Medium Light, Warm
22 Sep 2020
Rekomen
beli ini karena bingung mau ganti produk exfo dari TO aha bha peeling solution. mikirnya karena biasa pake produk exfo yg lumayan rich jadi mau ganti juga mesti yang lumayan tinggi kadarnya. gak kepikiran sama sekali bakalan beli produk avoskin, tapi akhirnya kepo juga. dan emang ternyata baguuus baguuuus guus gus bangeeet! muka jadi haluus, komedo putih langsung hempas. orang orang pada nanyain pake apa kulitnya jadi bagusan huhu terharu :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
karenlie
Combination, Light, Neutral
22 Sep 2020
Rekomen
Ini holygrail banget nget kebangetan! Ga pernah kepikiran bakalan beli serum ini, padahal ini dulu booming banget. Thanks to corona, aku bisa nyobain serum ini, mungkin klo ga corona aku ga bakal cobain avoskin refining ini. Sebelumnya aku pakai TO yg AHA+BHA, suka sih, berharap mau repurchase lg, tapi agak mikir2 krn corona (apa tiktok yah?) harganya jadi melonjak gila2an ga msk akal. Baca2 di forum, banyak yg blg avoskin refining ini bagus bgt, jadi aku beli deh. Serumnya berwarna putih, baunya chemical gt tapi ga mengganggu di aku. Awalnya agak takut sih pakai serum yg lgsg ada AHA+BHA nya gini, apalagi konsentrasinya lumayan tinggi, krn klo yg TO kan cuma dipakai 10 menit aja. Pas pertama kali pakai ada sensasi clekit2nya tapi cuma sebentar aja, pas besoknya habis cuci muka, wow mukaku halus bangeet. Aku pakai serum ini 2x sehari, selang seling sama retinolnya avoskin. Hasilnya WOW banget. Pemakaian 1 bulan, wajahku jadi glowing banget, wajah kenceng, tekstur wajah pun halus, pori2 keliatan mengecil, bagus bgt dah kyk artis2 korea hehe. Sejauh ini udah hampir habis 1 botol, serum ini ga bikin kulitku kering. Sejak pemakaian serum ini, bekas2 jerawatku jd lbh cepat memudar, dan jerawat yg mau muncul jadi ga muncul, ataupun bisa bikin jerawat cpt mateng. Good job Avoskin❀️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nayadefisa
Combination, Medium, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
Beli karena lagi ada diskon 50%. Jadi memang tidak berekspektasi tinggi. Tapi aku suka! Efek ngencenginnya sih yang paling kerasa. Bikin muka lebih kenyal gitu. Oh iya teksturnya kental banget, dan ada baunya kaya apa ya... kaya teh gitu sih aku nyiumnya. Bikin seger!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 79 dari 137
Next