P
putridjarman
Dry Skin, Medium, Neutral
Pengen bgt pdhl cocok sama produk satu ini :β( tapi emang ya karna kulit aku itu super duper sensitif Plus kering pula,jd susah bgt buat cocok. Pdhl aku udah coba pakai 1 minggu itu cuma 2x dalam waktu hampir 2 bulan tp malah yg ada bikin kulit aku keriiiiinnggg bgt dibagian pipi,trus jd merah2 dan ngelupas, mungkin karna efeknya trus karna penasaran ttp aku coba trnyata aku ga tahan sama kulit aku yg jd kering ngelupas dan merah dan bye :β) tp ini karna kulit aku ya yg ga cocok, kulit aku itu jg gampang bgt jerawatan dan komedoan huhuhu
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
I
irmairma93
Combination, Medium Light, Neutral
pake produk ini udh 1 bulan lebih. pake sewajah rutin seminggu sekali. tapi yang paling berasa sangat menakjubkannya itu kalo pas muka sy ada baru akan muncul jerawat. jenis muka sy itu kombinasi dan sangat mudah berjerwat kalo kotor di bawa jalan2 sebentar aja juga. pas akan muncul jerawat kan kerasa nyut2an di bagian mukanya. dan agak merah sedikit. malamnya ditotolin serum ini. jadi macam obat jerawat totol aja. besoknya ga keluar tuh jerawat. lgsung mati. jadi jarang keluar jerawat baru deh . π
Usage: 1 month - 3 months
Whatsapp
I
iifputri
Dry, Medium Light, Neutral
ini produk lokal yg amat sangat mantap. pertama kali pake ini bakalan ada sensasi yg cekat cekit. dan di kulit aku, bikin muka jadi merah merah dibagian pipi. tapi besoknya mukaku jadi cerah dan alus setelah pake produk ini. produk lokal ini sangat worth untuk dicoba, apalagi kalo dibarengin sama tonernya
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
T
Tia_yes15
Combination, Medium Light, Neutral
Kesan pertama setelah pakai serum avoskin yg dmn lg jerawatan waktu itu,awalnya pas diapply ke muka kyak digigit2 semut gitu tp bentaran aja,teksturnya agak gel,wanginya aku kurang suka,tp bgs buat kulit yg jerawatan apalagi yg gede2, malamnya dipakai bsk paginya langsung kempes dan rutin kupakai selama seminggu jerawatpun lama2 sembuh
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
D
Destryanamelia
Combination, Light, Warm
Sebenernya produk ini bagus banget buat kulit oily dan acne prone tapi gatau kenapa nggak cocok di kulitku padahal tonernya cocok banget di aku. Akhirnya aku preloved in dan udah sold out hihi, alhamdulillah tp next pengen coba lg sih kalo kulitku udah better
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ainirahmani
Combination, Medium, Warm
kalo awal awal pas concern kulitnya masih parah, dikomboin sama toner tuh kayak wajib bgt si biar cepet reaksinya. tapi lama lama kalo buat repurchase ini ngga jadi must have lagi, karna persentase aha+bha tonernya jg udah cukup. tapi ini ngaruh gak? ya ngaruh dong. cuma kalo concern-nya uda gak parah, buat hemat budget pakai tonernya aja udah cukup sihπ€ jadi i would like to say kalo must have-nya awal awal aja.......(?) but still, 5 star ππππ€
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mutianasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sebenarnya saya mixed feeling sih sama Avoskin Miraculous Refining Serum ini. Di satu sisi, kemampuannya dalam mengatasi kulit kusam dan get rid of dead cells memang bekerja dengan sangat baik di kulit saya. Di satu sisi lagi, saya kurang suka dengan sensasi kemerahan di muka saya yang timbul setelah menggunakan exfoliating serum ini. Sensasi kemerahan bisa bertahan seharian soalnya! Walaupun timbul kemerahan, tapi saya tidak merasakan perih, tidak gatal, tidak ada sensasi panas. Memutuskan memberi rating 5 karena kerjanya sangat bagus, hanya toleransi kulit saya saja yang kurang menghadapi 10% AHA dan 2% BHA sekaligus.
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
D
Delinamlyn_
Dry Skin, Medium Light, Warm
beli ini karena bingung mau ganti produk exfo dari TO aha bha peeling solution. mikirnya karena biasa pake produk exfo yg lumayan rich jadi mau ganti juga mesti yang lumayan tinggi kadarnya. gak kepikiran sama sekali bakalan beli produk avoskin, tapi akhirnya kepo juga. dan emang ternyata baguuus baguuuus guus gus bangeeet! muka jadi haluus, komedo putih langsung hempas. orang orang pada nanyain pake apa kulitnya jadi bagusan huhu terharu :(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
karenlie
Combination, Light, Neutral
Ini holygrail banget nget kebangetan! Ga pernah kepikiran bakalan beli serum ini, padahal ini dulu booming banget. Thanks to corona, aku bisa nyobain serum ini, mungkin klo ga corona aku ga bakal cobain avoskin refining ini. Sebelumnya aku pakai TO yg AHA+BHA, suka sih, berharap mau repurchase lg, tapi agak mikir2 krn corona (apa tiktok yah?) harganya jadi melonjak gila2an ga msk akal. Baca2 di forum, banyak yg blg avoskin refining ini bagus bgt, jadi aku beli deh. Serumnya berwarna putih, baunya chemical gt tapi ga mengganggu di aku. Awalnya agak takut sih pakai serum yg lgsg ada AHA+BHA nya gini, apalagi konsentrasinya lumayan tinggi, krn klo yg TO kan cuma dipakai 10 menit aja. Pas pertama kali pakai ada sensasi clekit2nya tapi cuma sebentar aja, pas besoknya habis cuci muka, wow mukaku halus bangeet. Aku pakai serum ini 2x sehari, selang seling sama retinolnya avoskin. Hasilnya WOW banget. Pemakaian 1 bulan, wajahku jadi glowing banget, wajah kenceng, tekstur wajah pun halus, pori2 keliatan mengecil, bagus bgt dah kyk artis2 korea hehe. Sejauh ini udah hampir habis 1 botol, serum ini ga bikin kulitku kering. Sejak pemakaian serum ini, bekas2 jerawatku jd lbh cepat memudar, dan jerawat yg mau muncul jadi ga muncul, ataupun bisa bikin jerawat cpt mateng. Good job Avoskinβ€οΈ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nayadefisa
Combination, Medium, Neutral
Beli karena lagi ada diskon 50%. Jadi memang tidak berekspektasi tinggi. Tapi aku suka! Efek ngencenginnya sih yang paling kerasa. Bikin muka lebih kenyal gitu. Oh iya teksturnya kental banget, dan ada baunya kaya apa ya... kaya teh gitu sih aku nyiumnya. Bikin seger!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee