Miraculous Refining Serum

Miraculous Refining Serum
Treatment - Serum & Essence

Miraculous Refining Serum

AVOSKIN
4.5 (1.367 Ulasan)
93% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp219.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Refining Serum 1 dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in 2022Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah.How to Use :
Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.Ingredients :
Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

L
lydiakurnia
Combination, Medium, Neutral
06 Nov 2020
Rekomen
4,5 stars. beli ini sepaket sm tonernya, dipake gantian. ini kandungannya termasuk middle range jadi yg gak dipake setiap hari, aku pakenya seminggu 2x / 4hri sekali. dri pertama pake ga bikin purging krn aku udah terbiasa pke produk exfo. pakenya malem setelah cuci muka, tunggu smp muka bener2 kering (jangan masih lembab) baru pake 1 pipet utk semuka&leher terus didiemin 15-20mins baru pke hydra toner dll (penting ya ini krn exfo gabisa kena air & afternya hrs pke produk hydra biar ga kering& bisa bikin bo). hasil besok pagi yg lsg kerasa muka jadi halus & thru out the day nya bikin glowing jg kalo sdh rutin. bantu kempesin jerawat juga, yg mendem jd lbh cpt mateng, yg sdh mateng cpt kering. ini salah 1 produk yg bantu sembuhin whiteheads/fungal acne (sori ini self-diagnosed jdi ga yakin WH/FA). nerapin simple skincare pake rutin 2bln sm tonernya dan hydra toner & moist bisa sembuh, ratain complexion jg glowing. teksturnya kentel tp jg runny, warnanya milky keruh, ada baunya tp ga ganggu. habisin 30ml ini dlm 9bln, intens 3bln sisanya gantian sm produk lain
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
L
liaulaulia
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Nov 2020
Lagi struggle sama breakout, berharap bisa bantu minimalisir clogged pores tapi pake ini kayaknya terlalu harsh buat kulitku dan mapah buat makin banyak acne pustule. Aku pake sama tonernya, jd kayaknya over exfoliated. Mungkin bagus buat kulit yg ga sensitif banget krn kandungan glicolic nya lumayan👍🏼
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
marissa.rees
Normal, Medium Light, Neutral
05 Nov 2020
Rekomen
pertama kali pake pas malem mau tidur dan besoknya brasa banget perubahannya.. kulit jd agak cerahan dan lebih bagus. tapi waktu hari ke 7 pemakaian brasa nih rada perih kalau cuci muka dan ternyata mukaku jd kayak ganti kulit gt tapi ga lama. selama pengelupasan aku ga pakein serum ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nabjas
Combination, Light, Cool
04 Nov 2020
Rekomen
pakai ampule ini berharap bisa ngepisin jerawat dan ngilangin bekasnya di wajahku. jujur aku insecure banget sama kandungan aktifnya AHA BHA soalnya kalo pake produk lain jadi nambah kering dan muncul jerawat. untungnya ini engga bikin breakout✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dianeee
19 - 24
04 Nov 2020
Rekomen
beli ini karna lagi -lagi keracunan tiktok beli sepaket smaa toner tapi bikin bruntus bingung nyembuhin gimana saran kalau mu beli sesuatu harus pilih pilih juga si jgn asal beli liat kondisi kulit jangan sampe bikin wajah jadi malah parah m
Usage: Less than 1 week Instagram
I
iindiahk
Combination, Light, Neutral
04 Nov 2020
Rekomen
aku pake baru 2x sih, pakenya dikasih jangka 3 hari. pemakaian pertama bikin muka mueraah tp takut bgt:( tp selang beberapa menit balik lg ke warna kulit asli kok. dan besoknya suprisingly kinclong ga tuh~ baru 2x pemakaian aja keliatan bgt hasilnya cuy, berarti emg aku cocok pake AHA BHA. jangan sering2 ya pakenya. aaa seneng bgt!
Usage: Less than 1 week Shopee
C
corneliastrid
Combination, Medium, Warm
04 Nov 2020
Rekomen
Serum ini cocok bgt di kulitku yg kombinasi krn bikin tekstur wajah lebih halus, blackhead jg berkurang, dan bikin kulit glowing sehat. Aman ga bikin breakout di kulitku, melembabkan juga paginya.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
anyakardjundi
Dry Skin, Medium Light, Warm
02 Nov 2020
Rekomen
Setelah coba tonernya dan suka banget, akhirnya aku cobain serumnya. Pertamanya aku sangkain serum ini bakal bikin kering bgt krn kl pake tonernya tu sdikit ada efek ketariknya, but surprisingly stelah pake ini malah kulit jd lembab dan plump bgtt mungkin krn ada ceremidenya ya🤩 Trus awal pake ini juga aku purging dulu sih tp skrg udah ngga. Untuk beruntusan area pipi krn masker belum keliatan efeknya sihh, cuman bekas jerawat jd cepet mudar sama warna kulit lebih merata ✨
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
R
RusmalaDewi
Combination, Light, Cool
01 Nov 2020
Rekomen
Ada sensasi cekit cekit kalo dipake. Tapi mantul banget ini serum. Bikin muka lembab ketika bangun tidur. Aku makenya seminggu 2 kali. MR Serum+PHTE adalah duet maut yang membantu kulitku menjadi lebih sehatt dan glowinggg.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
E
evelynfidelya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Oct 2020
Rekomen
Jadi awal” make ini tuh rasanya perih, cekit” gtu, merah” juga muka aku. Tapi bentar doang, abis itu biasa aja. Awal” ngerasa ini kandungannya keras bgt di kulit aku, tapi kalo uda terbiasa ternyata ini bagus bgt, namanya exfoliating pasti ada lah merah” dikulit. Setelah 2 mingguan pake ini ngerasa kulit jadi bersih banget, bruntusan juga berkurang, bekas jerawat lumayan memudar. Cuma ini aku ga recommend buat yg kulitnya sensitif karna menurut aku ini lumayan tinggi kandungan abc nya buat kulit sensitif. Overall bagus kok, aku pengen repurchase hehe
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 71 dari 137
Next