L
lydiakurnia
Combination, Medium, Neutral
4,5 stars. beli ini sepaket sm tonernya, dipake gantian. ini kandungannya termasuk middle range jadi yg gak dipake setiap hari, aku pakenya seminggu 2x / 4hri sekali. dri pertama pake ga bikin purging krn aku udah terbiasa pke produk exfo. pakenya malem setelah cuci muka, tunggu smp muka bener2 kering (jangan masih lembab) baru pake 1 pipet utk semuka&leher terus didiemin 15-20mins baru pke hydra toner dll (penting ya ini krn exfo gabisa kena air & afternya hrs pke produk hydra biar ga kering& bisa bikin bo). hasil besok pagi yg lsg kerasa muka jadi halus & thru out the day nya bikin glowing jg kalo sdh rutin. bantu kempesin jerawat juga, yg mendem jd lbh cpt mateng, yg sdh mateng cpt kering. ini salah 1 produk yg bantu sembuhin whiteheads/fungal acne (sori ini self-diagnosed jdi ga yakin WH/FA). nerapin simple skincare pake rutin 2bln sm tonernya dan hydra toner & moist bisa sembuh, ratain complexion jg glowing. teksturnya kentel tp jg runny, warnanya milky keruh, ada baunya tp ga ganggu. habisin 30ml ini dlm 9bln, intens 3bln sisanya gantian sm produk lain
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
L
liaulaulia
Combination, Medium Dark, Neutral
Lagi struggle sama breakout, berharap bisa bantu minimalisir clogged pores tapi pake ini kayaknya terlalu harsh buat kulitku dan mapah buat makin banyak acne pustule. Aku pake sama tonernya, jd kayaknya over exfoliated. Mungkin bagus buat kulit yg ga sensitif banget krn kandungan glicolic nya lumayan👍🏼
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
marissa.rees
Normal, Medium Light, Neutral
pertama kali pake pas malem mau tidur dan besoknya brasa banget perubahannya.. kulit jd agak cerahan dan lebih bagus. tapi waktu hari ke 7 pemakaian brasa nih rada perih kalau cuci muka dan ternyata mukaku jd kayak ganti kulit gt tapi ga lama. selama pengelupasan aku ga pakein serum ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nabjas
Combination, Light, Cool
pakai ampule ini berharap bisa ngepisin jerawat dan ngilangin bekasnya di wajahku. jujur aku insecure banget sama kandungan aktifnya AHA BHA soalnya kalo pake produk lain jadi nambah kering dan muncul jerawat. untungnya ini engga bikin breakout✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
beli ini karna lagi -lagi keracunan tiktok beli sepaket smaa toner tapi bikin bruntus bingung nyembuhin gimana saran kalau mu beli sesuatu harus pilih pilih juga si jgn asal beli liat kondisi kulit jangan sampe bikin wajah jadi malah parah m
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
iindiahk
Combination, Light, Neutral
aku pake baru 2x sih, pakenya dikasih jangka 3 hari. pemakaian pertama bikin muka mueraah tp takut bgt:( tp selang beberapa menit balik lg ke warna kulit asli kok. dan besoknya suprisingly kinclong ga tuh~ baru 2x pemakaian aja keliatan bgt hasilnya cuy, berarti emg aku cocok pake AHA BHA. jangan sering2 ya pakenya. aaa seneng bgt!
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
corneliastrid
Combination, Medium, Warm
Serum ini cocok bgt di kulitku yg kombinasi krn bikin tekstur wajah lebih halus, blackhead jg berkurang, dan bikin kulit glowing sehat. Aman ga bikin breakout di kulitku, melembabkan juga paginya.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
anyakardjundi
Dry Skin, Medium Light, Warm
Setelah coba tonernya dan suka banget, akhirnya aku cobain serumnya. Pertamanya aku sangkain serum ini bakal bikin kering bgt krn kl pake tonernya tu sdikit ada efek ketariknya, but surprisingly stelah pake ini malah kulit jd lembab dan plump bgtt mungkin krn ada ceremidenya ya🤩 Trus awal pake ini juga aku purging dulu sih tp skrg udah ngga. Untuk beruntusan area pipi krn masker belum keliatan efeknya sihh, cuman bekas jerawat jd cepet mudar sama warna kulit lebih merata ✨
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
R
RusmalaDewi
Combination, Light, Cool
Ada sensasi cekit cekit kalo dipake. Tapi mantul banget ini serum. Bikin muka lembab ketika bangun tidur. Aku makenya seminggu 2 kali. MR Serum+PHTE adalah duet maut yang membantu kulitku menjadi lebih sehatt dan glowinggg.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
E
evelynfidelya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Jadi awal” make ini tuh rasanya perih, cekit” gtu, merah” juga muka aku. Tapi bentar doang, abis itu biasa aja. Awal” ngerasa ini kandungannya keras bgt di kulit aku, tapi kalo uda terbiasa ternyata ini bagus bgt, namanya exfoliating pasti ada lah merah” dikulit. Setelah 2 mingguan pake ini ngerasa kulit jadi bersih banget, bruntusan juga berkurang, bekas jerawat lumayan memudar. Cuma ini aku ga recommend buat yg kulitnya sensitif karna menurut aku ini lumayan tinggi kandungan abc nya buat kulit sensitif. Overall bagus kok, aku pengen repurchase hehe
Usage: 1 month - 3 months
Instagram