Miraculous Refining Serum

Miraculous Refining Serum
Treatment - Serum & Essence

Miraculous Refining Serum

AVOSKIN
4.5 (1.367 Ulasan)
93% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp219.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Refining Serum 1 dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in 2022Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah.How to Use :
Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.Ingredients :
Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

W
wandaismara
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Dec 2020
Rekomen
Actives serum pertamaku, awal beli sempet dianggurin krn belum menemukan cara pakai yang cocok diwajahku. Tapi setelah 1 bulan trial and error skrg sudah nemu cara yang pas. Di aku pemakaian malam, keesokan harinya bikin wajah glowing parah. Karena ini exfo serum kuncinya hydration yang baik setelahnya. Awal pakai ada cekit" diwajah, tapi skrg sudah tidak. Oyaa jangan dipakai dikulit yang ada luka jerawat ya karena akan perih rasanya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
deviaputrim
Dry, Light, Neutral
15 Dec 2020
Rekomen
I loved everything that I've tried from Avoskin Beauty ♥️ This serum is 10/10. The texture of this serum is lightweight, absorbs quickly without tacky feeling. I haven't experienced any breakouts due to using this serum. I use twice in a week at night before going to bed. I highly recommend you guys to try it. It has transformed my skin from dull to super smooth and glowy in the morning.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
S
sheldina96
Combination, Medium Light, Cool
14 Dec 2020
Rekomen
Dari serum lokal yg lain, yg ngaruh di aku buat efeknya cuma avoskin sih...daebak lah keliatan hasilnya, awalnya skeptis sih sama brand lokal apa sebagus luar ternyata ga kalah kualitas dan hasilnya, kalo di aku sih pake tiap hari ga ada masalah di kulitku fine-fine aja
Usage: More than 1 year Shopee
R
rezkigitaa
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2020
Rekomen
Astaga Avoskin brand kesayangan aku, produknya selalu cocok diaku. Pake ini toner dan serum rangkaian ini bikin kulit glowing,dan cerah. Serumnya bikin Whitehead hilang tapi untuk blackhead dihidung tetap ada. Tekstur muka jadi halus. Tapi untuk meredakan jerawat ini kurang nampol diaku, lebih nampol retinol ampoulenya untuk meredakan jerawat.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lulumala
Combination, Medium Light, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
Must have item, pakainya cukup 2-3 hari sekali dipakai pas malem hari setelah tooner, jangan ditimpa dengan serum yang mengandung vitamin C! jadi setelah pakai hydrating tooner langsung pake serum avoskin ini, komedo jadi lunak, pori2 mengecil, love it!!!
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
S
sarahavina
Dry, Medium, Neutral
11 Dec 2020
Rekomen
pake serum ini tiap malem aja setelah toner, dan efeknya setelah hampir 2minggu awal rutin pake ini tuh muka jadi mendingan, paling cuma tinggal bekas jerawatnya aja, tapi baunya aneh jujur gangerti bau apa, cuma ya tahan aja deh wkek awal pemakaian emang tingling dulu tapi tar lama2 jadi terbiasa sih kulitnya
Usage: 3 months - 6 months Gift
T
teoemii
Oily, Medium Dark, Warm
11 Dec 2020
Rekomen
produk exfoliating jagoanku, pertama kali ga ada efek cekit2 ga kaya tonernya, ga ada efek kemerahan atau kulit jadi kering. 2 minggu pemakaian bikin jerawat dan bekasnya terhempassss, pori pori mengecil dan memberikan efek brightening
Usage: 1 week - 1 month @elsbeauty7
E
elfiraramadhan
Normal, Medium, Neutral
11 Dec 2020
Rekomen
menurutku ini exfo serum yang paling nampol di aku, mau sungkem bgt sm avoskin karena ini bener2 ngefek buat ngebersihin komedo. kalo untuk menyamarkan pori2 sih belum ngefek di aku, mungkin karena baru make juga kali ya. but overall ini oke banget!!! must try!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yoyantriputri
Normal, Medium Light, Neutral
11 Dec 2020
Rekomen
Awalnya tergiur efek racun para beauty vloger akhirnya nyoba dan lumayan bekerja dengan baik di dua minggu pertama pemakaian ini cukup bisa merejuvinasi kulit aku tapi dihari selanjutnya kembali seperti biasa masih mikir mikir buat repurchase tp dari segu ingr nya suka karena ada niacinamide nya sih
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
wdyrtnti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Dec 2020
Rekomen
Pertama kali aku pakek exfo serum dari @avoskinbeauty dan punya ingredients 10% AHA + 3%BHA + 2% Niacinamide + Ceramide. Botolnya kaca warna merah gelap dgn ukuran 30ml. Serum ini juga fragrance free dan alcohol free. Texture serum ini sedikit kental dan berwarna putih, ada baunya tapi gatau kayak bau apa._. Meskipun texturenya agak kental tapi mudah menyerap dan ngga bikin kering sama sekali, malah bikin lembab kulit. Di awal pemakaian aku selalu kemerahan dan keluar semua bruntusannya, tapi cuma 3 hari-an langsung halus kulitnya. Usut punya usut ternyata kulitku kurang hidrasinya, jadi terlalu kering gitu..Ternyata di kulit aku lebih bagus hasilnya kalau setelah serum ini dilayer lagi pakek hydrating toner/essence biar lebih lembab. Hasilnya lebih bagus juga jerawat jadi cepet mateng, kulit lembab, dan bruntusan reda. Aku pakai di pm routine, 2 hari sekali (gantian sama serum lain). #tantireview #serumtanti #avoskinbeauty #miraculousrefiningserum
Usage: 6 months - 1 year sociolla
Prev
Laman 66 dari 137
Next