C
captainpixie
Oily, Medium Light, Neutral
[PRELOVED] ini botol kedua aku, aku suka banget pake ini karna selama pake ini jerawat aku udah sangat mendingan.. bener2 'miraculous' aku pake malem, besoknya bruntusan aku ilang dan jerawat aku kempes lalu perlahan2 sembuh. tapi aku mau preloved karna aku lagi perawatan laser untuk acne scar aku jadi gaboleh pake bahan active dulu.. ini isinya masih 98% aku cuma pake baru 2 malem. aku mau preloved 170.000 aku beli di sociolla masih ada invoice dan kotak nya juga. bisa hubungin aku 085659160858
Usage: 6 months - 1 year
sociolla
S
Sitisaringatin
Dry, Medium Light, Neutral
Produk ini sangat sangat sangat bagus. Menghilangkan milia dalam sekali pemakaian. Awalnya aku cuma pakai yang toner nya, karena aku baru pertama pakai produk chemichal exfoliate jadi mau coba kadar bahan aktif yang masih rendah dulu. Aku gunakan tonernya dua kali seminggu untuk membiasakan kulit terhadap AHA BHA dan Niacinamide ini. Lalu di Minggu ketiga aku coba yang serumnya. Pakai tadi malam, paginya milia di bawah mata dan hidung hilang. Hampir gak percaya. Beneran hilang. Dan noda hitam di pipi kiriku mulai pudaar dan hampir gak kelihatan. Produk ini wajib banget untuk kalian punya. Pertama pemakaian, gak menimbulkan rasa perih atau cekit-cekit gitu, gak kemerahan juga. Gak ada efek apapun yang aku rasa. Padahal pas pakai tonernya timbul kemerahan dan jerwat komedo. Repurchase? Pasti!!!
Usage: Less than 1 week
dari temen
A
agneskurniawans
Normal Skin, Light, Cool
Serum avo ni bagus bgt,akhir ini skincare brand lokal lg hype bgt dan bnyak bgt merk2 nya cm stelah liat review n sy tertarik bgt buat coba n efek oke dikulit sy,kandungan avo ini dupe TLC drunk elephant efek bgt pas muka lg jerawatan,muka sy gampang jerawat bukan yg parah si cm bberapa trutama kalo mau mens atau kalo ga bersih cuci muka setelah olhrg,pake avoskin jerawat gede kempes..kalo buat cerah blom tau,cm kalo refining concern ke jerawat si..beruntusan jg kempes,hrg ga bgt mahal worthed bgt,klo awet atau ga tergantung pemakaian
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
vennajulia
Combination, Medium, Warm
baru berani coba ini setelah cocok sama refining toner nya. efek dari serum ini bener2 nyata di besok pagi nya karena kulit lgsg haluss beruntusan berkurang dan setelah rutin 3x seminggu pake ini, bekas jerawat jauuuh memudar, kulit lebih glowing, beruntusan dan jerawat jarang mampir, game changer bgt lah ini aku suka bgtttt❤️
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
Andisatrina
Dry, Medium Light, Neutral
Pakai avoskin refining serum sudah 3 bulan ini, exfoliating yg cukup strong di kulitku, jadi cocoknya cuma kupakai 2 kali seminggu karena kalau lebih dari itu muka memerah terutama di bagian dekat hidung dan di atas mulut, dari tekstur putih kental dan cepat menyerap cuma setiap kali pemakaian pasti di atas mulut pasti perih, jd agak tricky pakenya gak boleh pake di area situ, besoknya setelah pakai muka jd lebih mulus, komedo jg cepat hilangnya cuma untuk jerawat kurang ngaruh sih di aku, untuk noda hitam jg gak ngaruh. Kalau habis nnt mau pesan yg tonernya avoskin aja kali ya atau nnt makenya sekali seminggu terus pake exfoliating toner saja untuk tiap hari~
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
S
sinkaernes
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini cocok digunain buat kalian yang punya kulit sensitif tapi tetap pengen nge-exfoliate muka kalian, kandungannya juga bagus tanpa fragrance dan alcohol, treatment serum ini juga cocok buat kalian yang mau mulai pake exfoliate produk karena kandungan aha bha nya masih terlampau wajar dan ga terlalu tinggi.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
amilasalihaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
[Preloved] awal pemakaian kalo pagi muka cerahan dan tidak minyakan tp beberapa hari setelahnya ternyata belum cocok pakai retinol, berkali-kali nyoba tapi ngga nemu-nemu yang cocok. Ampoulenya 90% dan tonernya baru 2x pakai masih full bangetttt, cuma 350.000 udah dapat dua. Bisa dm @amilasaliha, makasihh
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
M
Maytriam
Combination, Medium, Neutral
suka sama hasilnya dia lebih bagus dri tonernya memang sih secara dia kandungannya lebih strong. tapi aku teledor sapa dia jatuh dan pecah sayang banget padahal kan masih banyak banget😭😭😭 oh ya serum nya ga bikin celekat celekit di wajah
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
Endah_P
Combination, Medium Dark, Warm
Repurchase sampai botol kedua. Beli setiap ada diskon. Bagiku dia lumayan mahal. Selain itu, saat pengaplikasian, kerasa gatal di kulit dan wajah ku jadi agak bengkak. Meskipun besok paginya langsung keliatan cantik. Repurchase ? Mmm...no because I've found another great serum🤗
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
sedih pas tau diaku ga cocok karna dia mengandung apa aku kurang ngerti apa harus bruntus dulu abis pake ini apa karna aku ga cocok aku ga betah aja ngeliat muka jadi gini jadi aku mutusim berhenti .......................................
Usage: Less than 1 week
Instagram