Miraculous Refining Serum

Miraculous Refining Serum
Treatment - Serum & Essence

Miraculous Refining Serum

AVOSKIN
4.5 (1.367 Ulasan)
93% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp219.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Refining Serum 1 dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in 2022Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah.How to Use :
Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.Ingredients :
Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

D
destryangryana
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 Apr 2021
Rekomen
Jagoanku untuk ngilangin bekas jerawat hitam! Menurutku dia efektif bgt buat ngurangin bekas jerawat. Sempet berenti pakai, tapi pas balik pakai lagi tetep suka! ada sensasi tingling kalau kondisi kulitnya lagi ada jerawat atau luka. Di kulitku dia juga bantu ngurangin bruntusan. Bikin kulit lebih sehat dan glowing! ❤️
Usage: More than 1 year Shopee
Z
zahraambar
Combination, Medium Dark, Warm
29 Apr 2021
Rekomen
bagus banget sih ini exfo yang gentle parah bikin wajah mulus apalagi yg gradakan suka banget pengen beli lagi masi nabung dia bikini komedoku hempas seketika apalagi paginya mulus bet cuma ya emang cekat cekit tapi itu wajar aja
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
syahviabilqisna
Dry Skin, Light, Neutral
28 Apr 2021
Rekomen
GILA INI BAGUS BANGET DARIPADA COSRX! Awalnya tuh kaget, kayak setiap pagi kalo abis pake ini tuh muka beneran semulus itu. Ga kebayang si kukira ini produk biasa aja. Kalo dibandingin cosrx yang aha bha / aha 7 yang pernah aku pake, itu ga sebagus avoskin. Akhirnya produk lokal ada yang bener bener bagus produknya🙆🏻‍♀️💜
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nurlianafeby
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Apr 2021
Rekomen
Ini juga aku pke bareng sama tonernya, aku baru semingguan pke dan hasilnya emang bagus banget akhirnya aku nemu yg cocok sama aku, karena selama ini pke serum blm nemu yg bener2 cocok di aku😍 sukaa banget pkonya deh, gk kecewa ternyata worth it banget pas dipke
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bibilbila
Combination, Medium, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
serumnya nampol banget suka bgt meskipun pertama kali coba ada rasa cekat cekit sedikit aja, mencerahkannya cepet, buat kulit halus, kalo di pake pas lagi ada jerawat ini bagus banget si buat si jerawatnya cepet keluar dan ga bikin berberkas sih di aku, gampang untuk di apply nya.
Usage: 1 week - 1 month Metro
F
fiviiyaal
19 - 24
27 Apr 2021
Rekomen
Enak banget teksturnya, emang efeknya gabakal kerasa kalo cuma dipake beberapa kali, tapi kalo rutin berasa banget ngefeknya, apalagi efek ngencenginnya tuh dapet banget jadi wajib coba buat yang pengen ngencengin kulit worthy parah!!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
chikkascania
Combination, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
Teman setianya Mrefining toner. Kurasa kalo yang udah cocok pake tonernya boleh banget lanjut coba serumnya. Konsistensinya lebih kental dari tonernya. Baunya lebih menyengat, thick tapi cepat menyerap di kulit wajahku. Ini lebih efektif ke blackhead dan pores ku. Mantabpu
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
thebee
Dry Skin, Medium Light, Warm
26 Apr 2021
Rekomen
Kandungan aha bha nya lumayan kenceng, 10%AHA dan 3%BHA. Ga berani pakai tiap hari sih ini, cukup 1-2 kali seminggu. Tekstur serumnya agak kental, mudah menyerap, tapi siap2 dengan sensasi tinglingnya, cekat cekitnya lumayan berasa. Yang aku rasain setelah rutin pakai ini kulit wajah jadi terlihat lebih cerah dan bekas noda jerawat juga lebih cepat memudar.
Usage: 3 months - 6 months sociolla
F
fenianggraini_
Oily, Medium Dark, Warm
25 Apr 2021
Rekomen
beli ini emang niatnya buat ngempesin jerawat. nah awal2 pemakaian rada2 love hates soalnya klu lg ada jerawat abis pake ini tuh jerawatnya jd kempes tp ada jerawat baru juga yg tumbuh. tp stlh trial and error baru sadar klu produk2nya avoskin ini emang kudu punya basic skincare dulu klu mau pake soalnya wkt itu juga sempet nanya ke admin avoskin & katanya emang harus punya basic skincare sdngkn awal2 pake tuh aku gk make moisturizer karna serum ini wlpn persentase zat aktifnya lumayan tinggi tp gk bikin muka jd kering malah lembab bngt soalnya tekturnya yg kentel bngt tp step kek gitu tuh salah jd klu mau coba ini jng lupa udah ada basic skincarenya!😉
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
AgustianiSM
Combination, Medium, Warm
25 Apr 2021
Rekomen
Pake ini dibarengin sama tonernya, pakenya pas malem bangun pagi wow muka bener bener bagus gitu plump glowing tekstur gradakan lenyap pori pori terlihat lebih bersih , efek mencerahkan di aku gak begitu tapi efek melembapkan ada dia gak bikin kering kulit tapi tetep harus pake sunscreen ya
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
Prev
Laman 51 dari 137
Next