Peeling Serum AHA BHA PHA

Peeling Serum AHA BHA PHA
Treatment - Peeling

Peeling Serum AHA BHA PHA

Whitelab
4.9 (1.056 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitelab Peeling Serum Aha Bha Pha 1 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Peeling SerumDengan kandungan utama AHA 5% + BHA 2% + PHA 2% + Niacinamide 2%AHA yang digunakan menggunakan AHA PREMIUM GRADE, yaitu MANDELIC ACID, bersifat less iritant / tidak mudah iritasi, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemula & kulit sensitif.AHA dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit. BHA bermanfaat untuk membersihkan pori dari debu, minyak berlebih, dan kotoran sehingga dapat merawat kulit yang berjerawat serta kulit akan tampak lebih bersih & cerah. PHA dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam. Sedangkan Niacinamide dapat membantu mengontrol minyak berlebih sekaligus meningkatkan skin barrier. Oleh karena itu, Whitelab Peeling serum sangat cocok digunakan untuk membantu mengurangi masalah kulit kusam, kasar dan berjerawat.Manfaat :
- Mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit- Membersihkan sel kulit mati, kotoran, dan minyak hingga ke kulit terdalam- Membantu mengangkat komedo dan meminimalisir penampakan pori-pori.- Memperkuat skin barrier pada kulit wajah- Merawat kelembutan dan kehalusan kulit- Mempercepat regenerasi sel kulit sehingga dapat merawat elastisitas kulit wajah. Cara pakai :
Teteskan Whitelab Peeling Serum ke wajah yang sudah bersih dan kering. Biarkan produk meresap selama maksimal 10 menit, lalu bilas dengan air. Gunakan pada malam hari, maksimal 2-3 kali seminggu. BPOMBarcode :
8997220241387

Rangkuman Review Pengguna

D
ddevyolan
Combination, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
kali pertama pake serum iniii yang dirasain serum ini memiliki keunggulan tidak mudah menimbulkan iritasi dan bisa banget dipake dikulitku yang sensitif dan pemula pake serum ini....yang terasa setelah pake inituh bener bener ngangkat sel kulit mati diwajah, kulitpun lebih halus dari sebelumnyaa
Usage: Less than 1 week Instagram
D
divaapscy
Combination, Medium Light, Cool
16 Mar 2021
Rekomen
pertama kali cobain peeling yang dikemas dalam bentuk serum. unik bangett dan ternyata sebagus itu hasilnya, apalagi ada kandungan AHA BHA yang bagus banget buat kulit iritasi, ini produk bener2 topp bgt buat di repurchase guys hihii❤❤❤
Usage: Less than 1 week Brand website
A
athiawidaa
Dry Skin, Medium, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
Sesuka itu sama peeling serum satu ini! di kulit aku yg super kering dan sensitif ini gabikin iritasi malah bikin lembab,pakenya seminggu 2 kali muka aku jadi cerahan dan bekas jerawat memudar dongg😭 recomended pokonya!✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mariakris85
Combination, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Baru pertama kali coba peeling serum dan ak pilih whitelab peeling serum. Menurut aku ini peelingserum terampuh buat muka aku yang kusam ini. Cara pakainya yaitu 1 minggu 2x. Peeling serum ini juga gak nimbulin efek clekit-clekit. Mantap banget deh pokoknya peeling serum dari white lab bagus 😍😍😍
Usage: Less than 1 week Shopee
S
salwaannisara
Oily, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
First time banget aku nyobainn peelingg serum dari whitelab ini, buat mengangkat sel kulit mati, kulit jadi halus, cerah tidak kusam, menghilangkan noda di wajah. aku suka nya dari peeling serum ini tidak mudah menimbulkan iritasi. So far, worth it dan suka bangett cocok di wajah aku ❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Aryaamandita
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
racun banget peeling serum dari whitelab ini.kulit muka aku jadi halus ,lebih cerah dan no no kusam lagi . ini semua karna kandungan AHA,BHA,PHA dan Niacinamide nya yg emang sebagus itu. rugi banget kalo nggk nyobain.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
VinyAlfionita
19 - 24
15 Mar 2021
Rekomen
Serum ini aman banget untuk muka aku, terus pakainya enak banget sel-sel kulit mati benar-benar terhempaskan. Pori-proi wajahku juga mengecil komedukupun hilang. Kandungan AHA BHA ngga bikin muka jadi kering dan keset gitu pokoknya rekomen banget
Usage: Less than 1 week Instagram
J
Jeannyangel_
Combination, Medium, Warm
15 Mar 2021
Rekomen
Kalau serum yang ini tuh aku liat nya dari shopee, karena waktu itu lagi mau beli yang brightening sama acne terus kena racun ini and turns out ini bagus banget 🥲 kandungan aha bha nya ga bkin muka jadi kering dan keset gitu kayaknya ini exclusive banget sih, recommended bgt prah 🥺♥️
Usage: Less than 1 week Shopee
E
EleoraClarissa
Combination, Medium Light, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
Akhirnyaaaaa...kulit wajahku jadi cerahhhh....ngga kusam lagi setelah rutin pakai peeling serumnya whitelab ini, selain cerah, kulit wajah juga jadi halus loh...no kasar2 lagi, harganya juga terjangkau banget. Jadi peeling serum andalanku banget nih sekarang. TOP!!!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
W
windymutia
Combination, Medium, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
Akhirnya nemuin peeling serum yang aman untuk sensitive skin kayak aku. Enak banget pakai peeling serum ini sel kulit mati bener2 hempas, kulit jadi lebih halus, lebih cerah juga, pori-pori wajahku juga jadi lebih mengecil, komedo hilang. Luv banget recommended❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 95 dari 106
Next