Cica Clear Pad

Cica Clear Pad
Treatment - Peeling

Cica Clear Pad

NPURE
4.9 (3.412 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Clear Pad dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’Pure Cica Clear Pad adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan kandungan-kandungan yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.  

How to use:
Setelah membersihkan wajah, usapkan N’Pure Cica Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Tidak perlu dibilas. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian kamu. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Acetyl Glucosamine, Organic Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA - Glycolic Acid, Citric Acid, BHA - Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract, PHA - Lactobionic Acid, Melia Azadirachta Flower Extract, Tocopherol (Vitamin E), Betaine, Caffeine, Panthenol, Allantoin. 

Rangkuman Review Pengguna

P
putripratami28
Oily, Medium, Neutral
13 Jan 2022
Rekomen
awal nya agak ragu, karna pertama kali coba wajah aku lagi beruntusan parah, takutnya makin parah kalo di eksfoliasi kyk gini, eh tapi ternyata makin haru justru bruntusan aku semakin berkurang dan kulitku semakin lembut dan lebih cerah, oiya kulit ku termasuk kulit yg berminyak yaa. recomended deh pokoknua ❤
Usage: 1 week - 1 month PR Package
C
chyndoy
Oily, Medium, Cool
13 Jan 2022
Rekomen
menurut ku ini termasuk kedalam produk exfoliating yang cukup mild, karena cocok digunakan di kulit sensitive sekalipun dan di aku tidak ada rasa tingling waktu dipakai. Yang aku rasakan saat pakai produk ini, kulit aku jadi lebih bersih dan fresh, terus dia bisa membantu menyerap minyak berlebih di wajah, pori pori jadi keliatan lebih bersih ❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
T
tandatanya
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2022
Rekomen
eksfoliasi kulit wajah lebih menyenangkan sejak pake ini 😍 kapasnya ringan banget, trus kalau diaplikasikan ke wajah juga ga menyakiti dan bikin kulit iritasi. aroma cica nya tu enak bikin rileks. yang lebih penting, pad nya bikin sel kulit dan kotoran terangkat tuntas ❤️❤️
Usage: Less than 1 week PR Package
H
Harvina25
Combination, Medium Light, Warm
13 Jan 2022
Rekomen
aku pake seminggu 2x alhamdulillah ga ada masalah walaupun kulit ku sensitif dan acne prone, tekstur padnya ada yg sisi kasar dan sisi yg lebih halusnya, diusap pelan pelan aja pasti kotoran udah langsung nempel ke padnya dan hasilnya kulit jadi lembut banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Rahmaaadini
Combination, Medium, Neutral
12 Jan 2022
Rekomen
PRODUK KESUKAAN BANGETTTTT NO DEBAT!!!! Dari sekian banyak exfoliate NPURE yang paling ku sukaaaa 😭✨💕🥰 walaupun dia memiliki sisi kasar tapi dia ga kasar sama sekali woiiiii dan cotton pad nya tu lembut banget asli dan finishnya tu bikin kulit alus banget 😭✨❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
suciilaiila
Combination, Medium, Neutral
12 Jan 2022
Rekomen
Clear Pad yang essences nya melimpah🥰 kapasnya lembut banget jadi ga kasar waktu di aplikasiin ke muka, bener bener ngangkat kulit mati dan white heads di bagian dagu dan hidung. pokonya aku puas banget setelah cobain npure cica clear pad ini, dan juga worth it banget dengan isi 30pc.. bakal beli lagi pokonyaaa!!
Usage: Less than 1 week Instagram
K
knanatasya
Normal Skin, Light, Neutral
12 Jan 2022
Rekomen
Dia essences nya banyak banget, sampe kapasnya bener bener basah jadi kerasa banget produknya. Gak kasar sama sekali pas digosok ke muka. Gentle aja, tapi bener bener bisa bikin muka langsung alus banget. Aku punya masalah kulit kasar di dagu yang kayak ada white heads nya, nah itu langsung ilang langsung halus di pemakaian pertama. Kulit kasar di samping idungku juga bener bener ilang. Intinya puas dan suka banget. Walaupun mungkin akan lebih convince kalo ada pouch nya di kapas nya kayak merek sebelah jadi lebih gampang buat grip kapas nya.. Tapi overall aku suka bangetttt, sayang isinya cuma 30, udah pasti bakal beli lagiii
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
M
muuthiiaa
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Jan 2022
Rekomen
Pertama kali cobain Clear Pad dan so far so good, ngangkat kulit mati, kulit berasa halus banget dan bikin pemakaian skincare setelahnya tuh jadi lebih meresap gitu ke kulit dan pake clear pad jauh lebih efisien ya buat bersihin muka juga. Punya Npure ini termasuk affordable banget dibandingin sama Clear Pad merk lain dan ya worth it buat di coba.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
namirans
Combination, Light, Cool
11 Jan 2022
Rekomen
aku suka bgt NPure Cica Series ini banyak bgt produknya, dan aku tertarik bgt cobain clean padnya! bentuknya seperti kapas gitu ada bagian totolnya untuk eksfoliasinya, pas waktu di pake ga bikin perih kok dan cukup ngangkat kotoran yg adaa. aromanya jg enak ga yg menyengat.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Anggitaamaliaputri
Normal, Medium, Warm
11 Jan 2022
asli ini ngaruh bgt sih di akuuuu kaget exfoliasi yang cocok di aku cmn ini bener bener kalian wajib cobain jugaaaaaa cusss buruan cobain sekarang gabakalan nyesel dehhh aku pake ini bisa seminggu sekali
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 95 dari 342
Next