L
lulukkmr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
my favorite eksfoliasi pads, teksturnya dia bergelombang tapi masih sedikit terasa. essencenya juga lumayan banyak, jadi ga perlu khawatir sakit ketika dipakai. dia jugs mengandung AHA, BHA, PHA, di aku sendiri efeknya lebih untuk membersihkan sel kulit mati dan komedo putih. untuk komedo hitam, belum terlalu ngaruh. selain itu dia juga mengandung centella asiatica sehingga engga membuat kulit kering.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
S
Shovya
Oily, Medium Light, Cool
N'PURE Cica Clear Pad ini benar-benar produk exfoliasi yang sangat praktis. Karena menggunakan pad bertekstur lembut dan yang paling aku suka dia juga mengandung Centella Asiatica Leaf Extract, pas banget bikin calming jerawat dan produk ini ga hanya bikin kulit bersih, tapi juga bikin adem. Essence-nya berlimpah banget, bisa untuk wajah dan leher juga. so far ga ada reaksi negatif dari produk ini. Ga pernah senyaman ini untuk exfoliasi kulit wajah, tanpa takut iritasi dan kemerahan. Harganya affordable banget, cukup buat berbulan-bulan karena makenya 3x dalam seminggu aja. Bahan-bahan yg digunakan juga natural dan berkualitas, aku suka banget produk2 dari N'PURE pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
H
hayu_ni
Dry Skin, Medium, Neutral
Npure cica exfoliating pad ini kemasannya jar. Ada seal alumunium di dalamnya. Untuk pad-nya sendiri ini termasuk yang tebal. It works to do an exfoliating. Tapi tetap gentle. Essencenya banyak meresap kesemua pad. Kerasa banget kok pas dipakainya. Sehabis exfo kulit berasa halus dan lebih cerah. Wanginya khas cica ya. Seperti wangi dedaunan gitu.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
andinief
Normal, Light, Neutral
Eksfoliasi kulit jadi lebih mudah sih menurut aku, cica clear pad ini emang paling top buat eksfoliasi kulit wajah. Karna penting banget loh mengeksfoliasi wajah,pokoknya rekomen banget deh sama semua produknya Npure ini. Kecintaan banget💙
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Aprilliapy12
Normal, Medium Light, Neutral
Jadi buat yang sering pake make up tebel nyari pembersih muka harus pake ini. Kapasnya embos guys jadi bersih bgt. Trs abis pake ini langsung licin bgt trs dipake sblm tidur beuh enak pol.. gausah pake cream malam auto glowing aku udah cobain ini dan aku nunggu flash sale lagi wkwk biar stock lagi. Asli review-nya ga peres makanya buruan langsung beli ya.🥰
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
M
maladevi
Dry, Medium, Neutral
Eksfoliasi kulit terenak si ini, Simple banget karna berbentuk kapas dan ga perlu dibilas lagi. Jadi kapas nya itu ada 2 sisi, salah satu sisi itu bertekstur dan sisi lainnya itu polos. Di aku yang baru pertama kali cobain, kulit wajah aku terasa lebih bersih karna komedo-komedonya auto keangkat
Usage: Less than 1 week
Instagram
_
_rismahasria
Combination, Medium Light, Neutral
Karena bentuk nya kapas jadi praktis pakai nya, kapas nya juga lembut bener-bener gak bakal bikin kulit iritasi apalagi ingredient nya banyak manfaatnya untuk cegah iritasi dan mampu jaga kelembaban kulit, selama pake gk bikin nambah masalah kulit baru di aku.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
R
reyneraea
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Setelah nyobain berbagai macam eksfoliasi, akhirnya menemukan juaranya. Super praktis karena pakai pad yang lembut banget di wajah. 1 lembar clear pad cukup banget buat eksfoliasi wajah dan leher. Aromanya juga seger dan enak. Bikin kulit jadi lebih bersih, dan lembut. Recommended banget sih ini.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
Arinirizkifauziah
Combination, Medium Light, Neutral
Kapas exfoliasi yg bagus, jadi lebih mudah buat exfoliasi wajah karena gak bikin iritasi kulit, mengurangi kemerah pada wajah juga mudah di aplikasikan, wajib cobain guys yang mau exfoliasi kulit tanpa bikin kulit kamu merah
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
Nhana_triana29
Combination, Medium Light, Cool
Tekturnya lembut, enak di kulit, isinya juga 30 pcs, cocok untuk semua jenis kulit. Sekarang udah gak takut eksfoliasi kulit.. cocok juga untuk pemula yang takut eksfoliasi krna takut iritasi ataupun kulit menipis 🥰
Usage: Less than 1 week
Brand website