A
atsaqafi
Combination, Medium, Neutral
Alhamdulillah.. seneng banget akhirnya ku menemukan kapas exfoliasi yang bagus banget buat kulit kusam dan kulit mati. Awalnya kulit wajah ku beruntusan, kusam sekarang setelah rutin Pakai 2x seminggu dengan NPURE cica Clear Pad wajah ku jadi lembab, cerah. Makin pede jadinya. Makasih NPURE
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
Kurnia_amelia
Combination, Medium, Neutral
Seneng banget bisa kenal N’PURE Cica Clear Pad kapas exfoliasi lembut dan efektif banget mengangkat sel kulit mati. Setelah pakai rutin seminggu dua kali kulit tidak kusam lagi dan tampak lebih cerah dan segar.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Alzeradevi
Combination, Light, Neutral
Baru paham banget kalo eksfoliasi kulit itu penting banget.... Dari kulit ku yang super kusam akhirnya bisa terselamatkan dengan kapas eksfoliasi yang lembut ini.. Bisa angkat sel kulit mati dan bisa tetep eksfoliasi kulit walaupun kulit lagi super sensitif
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Amelia15
Combination, Medium Dark, Warm
Kapas eksfoliasi yang mudah banget di pakainya, wanginya aku suka bener bener wangi rempah yg nyegerin gitu, terus kapasnya punya 2 bagian : yg ada teksturnya dan yang polos, lembut bgt di kulit, hasilnya juga ngangkat kotoran secara maksimal bgt dan after pakai bikin kulit jadi lebih lembab, bersih dan seger banget.
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
S
Syifaamaliadzul
Oily Skin, Light, Neutral
First time nyobain exfoliating pad dan kusuka sekali! Awalnya ku kira bakal bikin kulit merah-merah(kulitku lumayan sensitive btw) ternyata enggak, malah bisa calming. Pad nya bertekstur tapi enggak kasar, enak banget pas dipake smooth gitu. Isinya 30 pad, bisa awet banget sih. Oh iya dia ada efek mencerahkan juga. Oke banget sih ini. Repurchase?! Yes yes yes!!!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
R
RiaKiyandra
Combination, Light, Neutral
Npure cica clear pad ini sesuai iklannya sih eksfoliasi tanpa rasa takut, karena dia bener2 ringan dan nyaman banget di kulit wajah aku yg sensitif, sama sekali ga ada sensasi perih atau ga nyaman. Sudah pakai ini selama 3x dan sangat nyaman diwajah, kulit terasa lebih halus dan kenyal setelah eksfoliasi. Bakalan repurchase sih krn keren banget ni produk
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
E
ellasabrina
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali tau saat liat di vlog youtube Tasya Farasya yang Best of the best skincare 2021, dan langsung cari di Instagram tentang kapas exfoliasi ini. Setelah makai, memang seenak itu, di pakai di kulit jadi lembut dan glowing. Benar-benar mengangkat sel kulit mati di wajah. Kapas exfoliasi the best sih ini 💚
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
3
30rita30
Combination, Medium, Neutral
penggunaan awal pun hasilnya sudah terlihat. seneng banget pokoknya pake produk ini. praktis tapi sempurna hasilnya. wajah jadi lebih sehat dan terdehidrasi. bawaan pengen ngaca terus looh. glowing juga loooh. loveee banget pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
B
bellaksfr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini tuh exfoliating pads yang super cakeppp!! Packagingnya simple tapi mewah. Isinya itu 30 pads yang ukurannya lumayan besar, jadi selain dipake buat wajah bisa juga tuh sisanya dipake ke tangan atau kaki. Dia tuh ada dua sisi, kasar dan halus. Aku biasanya pake yang kasar dulu baru yang halus. Pas dipake nggak bikin tingling atau perih. Bener bener mild dan ringan banget. Di aku, dia ok banget buat bikin kulit lebih halus, jerawat kecil kecil kempes dan ilang, redness mereda dan tentunya bikin kulit jadi lebih cerah!💚
Usage: Less than 1 week
PR Package
C
Cindia_Kurniati
Combination, Medium, Neutral
Aku udah pake 2 Minggu dan hasilnya bagus banget tanpa ada rasa perih kulit jd lebih cerah dan lembut oke banget deh rekomendasi buat kalian apalagi yang kulit sensitif kaya aku mantap exfonya hasilnya oke
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale