N
nadnaadia
Normal, Medium, Warm
suka banget ya pake cica clear pad ini, exfoliasi nya ringan, dan buat kulit wajah jadi bersih dan cerah banget, bikin happy jadi bener terawat wajah tanpa perlu ke luar rumah, daei rumahpun bisa treatment dengan cica clear pad, kudu repurchase lagi sih ini
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
B
BSChristy
Dry, Medium Light, Neutral
sekarang exfoliating jadi lebih mudah karena ada N'PURE Cica Pad. ngga perlu nge-scrub yang makan waktu. mantap. ada 2 sisi pad. pakai dulu yg lebih kasar lalu pakai yg halus untuk mengangkat kulit yg ter-exfoliate. keren banget sih ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
inivera79
Combination, Light, Neutral
Aku suka sekali produk ini karena sangat worth it banget untuk mengekfoliasi kulit aku. Yang awalnya kuatir kenapa2 dg kulitku, ternyata diluar dugaan, kulitku semakin glowing dan halus. Ini recommended banget mengatasi kulit kusam!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
Rifka_Alfiya
Combination, Medium Light, Cool
Produk npure ini bener bener bagus untuk exfoliasi kulit, penggunaan yang praktis karena berbentuk kapas yang sudah ada kandungan bahan bahan alami yang baik untuk kulit menjadikan semakin semangat dalam rutin membersihkan kulit dengan produk npure ini, recomended pokoknya 😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
Iyamirawanti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sama N'PURE Cica Clear Pad ini, exfoliasi jadi gampang gak sakit dan wanginya bikin relax, abis pake kulit wajah jadi alus banget. kapasnya ada 2 permukaan yg timbul dan yg halus. yg timbul untuk exfoliasinya dan yg halus buat calming wajah 🥰
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
Y
Yayulatifah
Combination, Medium Light, Neutral
Sukaaaa bangeettt, sekarang kalo mau eksfolisi ga perlu ribet ribet, tinggal pake pad jni aja, dia juga ga bikin cekit cekit dimiuka, jd kerasa lebih bersih karna mengangkat semua kotoran dan sisa make up yg kurang bersih di awal, bakal beli terus sih aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yayahluthfiah
Normal, Medium Light, Neutral
pas aku lagi kusam-kusamnya aku coba pake ini trus beberapa hari kulitku jadi halus banget. aku biasa simpen di kulkas jadi pas dipake dingin seger-seger gtu. recomended sih buat yg butuh eksfo simple
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dararokartika
Normal, Medium Light, Neutral
First impresion aku pertama kali nyobain kapas tapi bisa untuk exfoliasi aku excited bangettttt, ditambah bener" wangi banget gitu kapasnya, isinya 30pcs lumayan banyak, clearpad ini bisa untuk angkat sel kulit mati, bersihin wajah dari debu/kotoran dan sisa" makeup bener" terangkat, dan setelah pakai ini semingguan bener" terasa banget manfaatnya, wajah jadi lebih lembab, bersih, fresh juga, pokoknya highly recomended banget🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
disamuslimahnita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
bentuknya kapas super lembut , mild eksfoliasi jadi pemula bisa cobain, ga bikin perih, ga bikin iritasi jg . lagi rutin pake kulit wajah jadi makin bersih, halus dan cerah . pokonya ini produk yg worth to buy isiny jg banyak 30 . kalo udah abis wajib repurchase lagi nih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
Tiotapianta
Normal, Medium Light, Neutral
Baru kali ini nyobain pakai kapas exfoliasi, dan langsung jatuh cinta. Kapasnya lembut dan segar banget pas di usap ke wajah. Setelah pakai, kulitku terasa lebih halus, dan bersih banget krna sisa2 kotoran wajah setelah cuci muka benar2 terangkat. Sukaa banget ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
PR Package