R
ruthangelina10
Combination, Medium Light, Neutral
The best sih ini!! apalagi buat kulit sensitif ku, kapas eksfoliasi yang bener-bener ga bikin takut kulitku iritasi, wangi nya juga enak bikin calming begitupun dengan kandungannya, pas diapply di wajah tu lembut banget dan sel kulit mati beneran keangkat.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
Difarraa
Normal Skin, Light, Neutral
Parah banget sih, baru kali ini ak nemuin produk sebagus ini . Pokoknya banget untuk mengeksfoliasi kulit wajah aku. Wajah sensitif juga cocok banget kulit jadi gak kusam, cerah, dan halus 🥰🥰 jujur suka banget sama produknya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
sznatasha24
Dry, Light, Neutral
Serius untuk yang masi bingung cara eksfoliasi wajah yg bener cobain ini aja deh😆 mudah banget tinggal di usap ke wajah . Kapasnya lembut banget si ga bikin perih sama sekali . Cocok di kulit aku yang sensitif dan ga bikin breakout atau kemerahan samasekali. Acungin jempol banget si sama smua produk npure 😻
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
B
bebbyriza
Combination, Medium Light, Warm
Buat yang acneprone / combination to oily skin HARUS COBA!!💚💚 Jujur awalnya gak expect banyak, tp sejak masukin ini ke Skincare routine aku bener2 kerasa bgt bedanya. Karena kulitku kebal jadi aku pake ini 3-4 kali seminggu. Hasil nya bener2 cakep bgt guys, beruntusan dan jerawat lumayan reda dan tenang karena ini. Wangi nya juga natural banget deh feels so calm di wajah. 10/10 sih ini wajib bgt repurchaseeee!! Recomended💯💯💯💯
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
aisyahranaa
Combination, Medium Light, Warm
Jar 100 gr berisikan 30pcs pad, warnanya khas series cica "hijau" aroma Centella Asiatica yang kuat but not to much, yang aku suka adalah, padnya halus dan lembut, tipis, dan bagian tepi padnya gak kasar, essencenya juga pas, tipe eksfoliasi yang bisa dipakai buat pemula, yang mau mencoba physical exfoliate yang mild di wajah, ngebersihin wajah, tanpa ninggalin rasa perih dan kulit yang terkikis💚 gak perlu dibilas setelah pemakaian, langsung lanjut skincarean aja, worth to try banget
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
megadn
Normal, Medium, Neutral
Pertama kali pakek adem banget di wajahku menenangkan. Suka sama aromanya yang segar. Aku pakai 2x seminggu wajahku yang tadinya kusam jadi lebih glowing dan cerah.. Cica clear pad ini essence banyak banget kapas nya gak tebel juga gak tipis. Sangat praktis untuk kalian yang gamau ribet exfoliasi. Apalagi isi kapas nya banyak bisa dipakai berbulan". Harganya juga yang sangat terjangkau..Luvv banget 🤗😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
AnnisaPuspaKurnia
Oily, Medium Light, Warm
Yeay akhirnyaaaa nyobain juga produk viral ini. bener yah emang super mantul kerasa kulitku lumayan mencerah. plus inituh enak bgt dikulit ku yg kebetulan lagi ada jerawat.. brasa bersih banget, seger. nagih bgt super luv
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
G
Gabbriellaflorensia
Oily, Medium Light, Neutral
bagus banget cica pad ini. pas di pakai cooling & calming gitu dan ga kasar sama sekali jd ga bikin iritasi. essencenya jg super banyak banget jd selain di muka jg bsa di pakai ke badan . harga affordable jd wort it banget kalau pakai ini . luvv❤❤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
firamsfrh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
seneng banget nemu produk dari npure ini😭 wajah aku tuh sensitif banget jadi takut buat exfoliasi dan aku beraniin nyoba cica clear pad ini bagus banget asli wajah aku terasa bersih banget kotorannya ke angkat semua😍 dan gak perih sama sekali pada saat pengaplikasiannya ingredientsnya juga mantep banget pokoknya wajib deh nyetok❤️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
B
babymooooooonn
Oily, Medium, Warm
Ini bener-bener produk exfo favorit. Sebelumnya aku pernah pakai yg jenir toner tapi ga bgt di muka aku. Trus stelah liat review produk npure ini dan beraniin mencoba ternyata hasilnya nampol. Mantep bgttt pokoknyaaaaa. Aku jatuh cinta❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee