Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkaannisafalmelia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
gangerti lagi dahh produk laneige emng bagus2 bngtttt. serum ini bikin glowing cerah , harum bngttt bngtt. aku makai nya barengan sama yg clear c advanced ex nya. beli yg share in jar dulu buat coba coba, dann ga bikin BO
Usage: Less than 1 week
R
rindypries
Oily, Medium, Neutral
02 Jul 2018
Sebelumnya beli share in jar, seminggu setelah pake sih belum keliatan apa-apa, karena punya high expectation sama laneige ini jadilah langsung ku beli fullsize di kinimall. Eh ga lama muka beruntusan di daerah rahang, trs makin ganas jd gede-gede jerawatnya hiks, pdhl full size nya belum dateng tapi ternyata ga cocok malah bikin break out. Terus cek di cosdna ternyata ada kandungan alkoholnya, yang aku emang sensitif kalo ada skincare dgn alkohol. Yasudahlah, jadi balik pake face oil aja hehe. Mungkin kalo ada yg minat sama full size ku, aku jual rugi kok, secara sayang takut mubazir, masih di bubblewrap bahkan ga jadi ku buka.
Usage: Less than 1 week
P
patwhy
Dry, Medium Light, Warm
02 Jul 2018
Beli ini karena liat2 review di youtube, dan emang lagi pengen cari serum yang cocok. hasilnya gak terlalu melembabkan kalo dipake sendirian yah, tp efek mencerahkan nya keliatan sih. aku pakai ini sebelum essence cosrx yang snail serum dan sejauh ini kombinasi berdua itu hasilnya bagus. Pemakaian juga hemat, aku rasa ini bisa buat 3-6 bulan lebih deh. Repurchase? So far masih yes :)
Usage: Less than 1 week
P
perriwinkle
Combination, Medium, Warm
01 Jul 2018
beli ini krn katanya bagus buat mencerahkan. iyasih emang mencerahkan dan melembabkan bgt tapi tapi langsung muncul beberapa jerawat gede dan lgsg stop pemakaian pdhl baru 3kali pemakaian:( kalo aku preloved ada yg mau gak? soalnya masih byk bgt bgt bgt sayang aja kalo gakepake
Usage: Less than 1 week
A
anandaLOLA
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2018
penasaran dengan produk laneige clear C yang satu ini akhirnya beli yang travel size gtu dishopee 10ml harganya 120rb yaah lumayan yaa menguras kantong mahasiswa? tapiii hasilnya sangat memuaskan dan membuat sy yakin beli yg full sizenya. muka lumayan cerah sih bekas jerawat mulai memudarrr tp blm sepenuhnya hilang. mau coba varian laneige clear C lainnya tp harus nabung dlu??
Usage: Less than 1 week
P
Putrisie
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jun 2018
aku beli ini only serum,,,no masker apa boosternya...tp hasilnya beneran ada!!! kulitku jd kliatan ga kusem dan cerahan...aku pake ini abs itu aku timpa Kiehls MRC klo mlm..hasilnya amazing paginya..pdhl baru pake semingguan...teksturnya mirip innisfree the green tea seed serum,kentel,,water based,,dan cpt nyerap nya...minusnya cm dr ukuran botol,,trlalu bulky mnurutku...repurchase mungkin2 aja karna susah cari serum pencerah yg water based
Usage: Less than 1 week
P
panatagami
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Jun 2018
serum yg mevvah banget menurutku. teksturnya agak kental berwarna putih keruh. ketika diaplikasikan meresap cepat dan gak ninggalin rasa lengket. kulit tampak agak berminyak agak mengkilap gitu, sesaat setelah pakai serum ini, tp ketika diusap terasa baikbaik saja gak seberminyak yg kukira. pemakaian rutin, hasinya lumayan bikin lebih cerah. semoga makin cerah terus hehehe. tp sempat purging di awalawal pemakaian, bruntusan merah lumayan banyak di pipi dan dahi, tp gak lama kemudian mereda. alhamdulillah dari segi kemasan ini wow banget. awalnya kukira kecil ternyata gedhe boooo. dan untuk ukuran serum dari brand Laneige, harga segini muruh untuk isi sekian ml dibanding beberapa serum merk korea yg lain. warna pink putih bikin kesan feminin dapet banget. fragnance jujur aku awal agak kurang suka. wangi seger agak nusuk (sejenis wangi berry2 gitu). tapi lamalama kebiasa dan malah lamalama suka hahahhaa
Usage: Less than 1 week
C
ciciliaho
Oily Skin, Medium Dark, Warm
28 Jun 2018
ini sih pokoknya paket komplit deh sama peeling mask sama effector EX nya sempurna. dipake beberapa hari langsung kelihatan banget efeknya tapi mahal gimana dong sedih aku tuuu..... yang terpenting ini ga bikin BO
Usage: Less than 1 week
P
puan22
Oily, Medium, Warm
28 Jun 2018
Memutuskan untuk berhenti dari cream dokter dan beralih ke skincarenya laneige. Pilihanku jatuh ke clear c ini karena claimnya yg mencerahkan dan buat wajah jd bersih banget. Dan ga nyesal sama sekali! Karena emang kerasa claimnya dan dia ga bikin breakout diwajah ku. Untuk packaging sangat bagus dan isi banyak, jd dgn harga segitu terhitung murah loh yaa. Aku berani pake di malam hari aja krn ada tulisan peelingnya jd takut sensitif kalo dipake pagi juga. Cinta mati pokoknya!
Usage: Less than 1 week
L
Linana
Combination, Medium Light, Cool
28 Jun 2018
hasil dari pakai serum ini kurang lebih sebulan yg aku rasain kulit aku jadi lembut banget dan kenyal sebelumnya kulit aku ga begini teksturenya. dia juga bantu mengurangi komedo di hidung aku ga sebanyak dulu jadi lebih samar-samar terlihatnya. untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat yg hitam dikulit aku ga gitu terlihat karna 2 minggu terakhir aku selalu panas-panasan diluar juga. tapi aku tetap cinta ini karna mild dan bikin teksture kulit aku membaik dan sejak pakai ini aku makin jarang timbul jerawat. aku cuma pakai ini di malam hari aja.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 106
Next