Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

K
kiiky
Combination, Medium, Warm
15 Jul 2018
beli ini karena tergiur review orang2 yg katanya bagus buat ngilangin bekas jerawat. tapi sayangnya produk ini gak bekerja di kulit aku. ga ngefek sama sekali dan malah bikin pori2 aku makin gede huhu padahal udah berharap bgt sama produk ini tp malah ga cocok:(
Usage: Less than 1 week
K
khumairazahra
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Jul 2018
di aku kenapa jerawatan gede dijidat dan dagu.. krn vitamin c nya yg tinggi atau apa entahlah.. berharap bisa cocok sama ini karena laneige water bank dan time freeze cocok di aku..sayang bgt masih banyak mana beli yg full size dg pedenya..kalau aku preloved ada yg minat ga masih lengkap box 95% isinya.. bs contact wa 081802491344
Usage: Less than 1 week
R
Resita1703
Dry Skin, Light, Neutral
15 Jul 2018
Awalnya penasaran aja sama serum ini jadi aku beli deh,, dan pas aku pake beneran cocok bangeeet kacaww si.. Meskipun namanya peeling serum tapi bisa banget dipake setiap hari karena acidnya termasuk mild untuk kulit dry sekalipun.. Kalo aku pake serum ini malam hari aja dan hasilnyaaa kulit tuh jadi bener bener cerah banget, haluuss, kenyal dan lembab, pokoknya muka jadi glowing ala ala glasskin udah kaya orang korea deh ?
Usage: Less than 1 week
M
Mei_Ling
Oily, Light, Cool
14 Jul 2018
serum ini ringan dan wanginya enak banget jd bikin happy krn wanginya. di kulit aku sih ga bikin break out dan bikin kulit jd lembab tapi gak berminyak. rangkaian laneige clear c TOP BGT deh. recommended product deh
Usage: Less than 1 week
N
najlaputri17
Combination, Medium, Warm
13 Jul 2018
Suka banget sama serum ini, it does so well on my skin! Muka jadi jarang kusam dan bekas jerawat hilangnya dengan sekejap. Produknya cepat banget meresap ke kulit, terasa juga di kulit. Selain itu baunya juga juara banget!
Usage: Less than 1 week
A
afiyahafra
Combination, Medium, Neutral
12 Jul 2018
Parah ini gacocok bgt, entah knp jd bikin muka ku bruntusan kecil kecil gt dari awal pemakaian. Dan ini mau aku preloved sekitar 240k, jadi bagi yang minat bisa kontak ke aku. btw ini baru aku pake 3 harian jd masih byk bgt.
Usage: Less than 1 week
D
dinirizky1
Combination, Light, Neutral
11 Jul 2018
secinta ini sama produk laneige, aku pake ini dimalam aja, dan emang bikin cerah dan halus dimuka, botolnya besar untuk harga yang cukup mahal, ya ini worth it banget sih to buy. gabakalan nyesel dan bikin aluuuuus muka lembab dan kenyal, aku pakai ini dimalam dan dibarengi dengan water sleeping masknya, itu perpaduan yang ajib banget dimuka huhuhu bakalan beli ini teruuuus
Usage: Less than 1 week
Y
yuniarfzh
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Jul 2018
make peeling serum ini mukaku jadi bruntusan,jerawatan huhuhu padahal berharap cocok. aku mau jual clear c peeling serum yg punyaku masih banyak bgt 85% aku jual 280rb aja,boleh chat kalo mau liat fotonya sisa berapa bnyk. bisa nego tapi jangan sadis negonya ?
Usage: Less than 1 week
N
nadiaalatas
Oily, Medium Light, Warm
10 Jul 2018
This is my 2nd peeling product after my holy grail Novexpert Peeling Serum. I've been using this for a month, and i have to say that i love this one. After using this, my skin feels more soft and hydrated (which is rare for peeling product). Meskipun produk ini masih kalah dibandingkan Novexpert Peeling Serum untuk menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit, tp dalam pada satu minggu pemakaian awal aku ngerasa blackhead di area hidung sangat berkurang. Menurutku, produk ini sangat cocok buat kamu yg baru mau coba produk peeling, karena acidnya sangat mild jadi aman digunakan setiap hari dan nggak bikin kulit jadi kering.
Usage: Less than 1 week
M
miemiearie
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jul 2018
Ni produk ajib banget di muka sensitif gw. Biasanya tiap gw coba produk baru awalnya bagus eh bbrp hr kemudian bruntusan ato muncul jrewi. Ni ud mo 2 minggu gw pake enaaaak bgt ke wajah. Lembut n kenyaaal. Awalnya beli trial kit takut ga cocok. Karena cocok skrg beli full sizenya. Produk laneige emg ajib bener di kulit sensitif gw. Selain clear c peeling serum ini, gw juga barengin ma laneige perfect renew. Makin aluuusss n jd gda jrewi. Klo pum tanda2 jrewi mulai muncul, gw pk advanced effector n serum ini langsung ga jd nongol tu jrewi. Syukaaaaaa bgt. Tapi gw tadinya mau beli advanced effector krn ini yg mo abis, malah beli yg ini full size nya. Soalnya stock serum msh banyak. Gw mo jual. Dan ini blm pernah di pake sama sekali. Tapi gw jual lbh murah dr yg gw beli deh. Yg minat wa az yaa 087821018310.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 106
Next