Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

T
thiyyafifa
Oily, Medium, Neutral
13 Aug 2018
sedih bgt berharap ngilangin bruntusan malah nambah bruntusan. baru 3 hari pake tadinya pengen coba nerusin kirain karna awal2 tp ternyata makin hari makin keliatan bruntusan bgt. mau di preloved in aja di instagram prelovedby.thiy bener bener masih full bgt 95% ada kali tuh.
Usage: Less than 1 week
A
ansica
Dry, Medium Light, Warm
12 Aug 2018
alhamdulillahnya cocok di aku, aku pake nya malem habis bersihin muka mau tidur dan 2 hari sekali. habis bangun tidur ngeliat muka kaya sehat gitu, lebih cerah. botolnya kaca, warna pink nya lucu banget tapi kurang cocok kl dibawa travelling krn makan tempat. repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
P
pikefp75
Combination, Light, Neutral
12 Aug 2018
Liat review orang orang yang pakai ini rata rata pada cocok yaa...tp dikulitku malah bikin beruntusan padahal baru make 3 harian doang,cerah sih tp dikit aku make barengan ama laneige advance effectornya aku makenya cm malem doang Aku mau jual prevload sama advance effectornya...serumnya masih 90% dan advance effectornya 90% + kapasnya jg masih full 100%krn aku makenya langsung ke tangan EXP keduanya jg masih lama bgt Yg mau langsung wa aja ya. +6282112827054 ku jual murah kok
Usage: Less than 1 week
N
nsftkaps
Combination, Medium Dark, Warm
12 Aug 2018
awalnya nyoba share in jar dan baru satu kali pemakaian bikin tekstur wajah makin alus sejak pemakaian pertama jadi lebih kenyal sehat gitu dan setelah nabung wkw allhndllh beli yg fullsize biasanya 1 atau 2xpam udh sewajah si pricey to worth to try bgt💕
Usage: Less than 1 week
A
anyatiara
Oily, Medium Light, Neutral
10 Aug 2018
pakai product ini +- udah satu bulan, dari pemakaian selama 2 minggu udh keliatan bgt perubahan positive di kulit muka aku. aku yg punya skin concern dullness & bruntusan, jd lebih cerah dan tekstur kulitku juga jd lebih halus, walaupun dia nggak menghilangkan masalah bruntusan di kulit aku. teksturnya jg nyaman dipake & yg paling penting gabikin greasy. kalo ngomongin tentang packaging nya, menurut aku eye catching bgt sih dgn warna pinknya. selain itu, wangi dari product ini menurutku enak & nggak menyengat. overall, product ini cocok di kulit muka ku & jadi product skincare andalanku✨
Usage: Less than 1 week
H
hajaksd
Combination, Light, Neutral
09 Aug 2018
setelah 2 bulan pemakaian hasilnya amazing,jadi muka aku itu bruntusan parah di pipi dan jidat kaya ada jerawat putih kecil2 gitu dan udh pernah aku pakein TO niacimide & exfoliating tonernya pake pixi glow tonic juga dan itu ga HILANG.kesel.tp pas pake produk ini semua bruntusan nya hilang dongg! dan memang awalnya dia ngeluarin jerawat2 kita dulu tapi cepet kempes nya dan ngeluarin nya ga gila2 an,selain itu produk ini buat muka kita tambah cerah. pokoknya bagus bgt deh,skrg muka aku tinggal bekas2 nya aja dan jerawat udh ga pernah muncul lagi.
Usage: Less than 1 week
S
s03san
Combination, Medium Dark, Warm
08 Aug 2018
Udah sebulanan pake serum ini. Awalnya liat review femaledaily jadi ikutan deh.. Packagingnya botol kaca warna pink, unyuuu, tp ya ga travel friendly, soalnya riskan pecah. Isinya lumayan banyak 80ml. Wanginya enaaak banget, ga nusuk hidung. Texturenya cair agak kentel, kaya gel tp lbh encer. Pas diaplikasikan ke wajah, meresap dgn baik dan ga lengket (cukup 1,5 pump aja, kalo kebanyakan bakal greasy sih kayanya). Setelah pemakaian dirasa kulit jadi lebih mulus halus, noda bekas jerawat agak berkurang. Untuk hasil yg lbh maksimal kayanya pake rangkaian lainnya dr seri ini. Kayanya bakal repurchase deh..
Usage: Less than 1 week
B
balqisgxl
Oily Skin, Medium Light, Warm
07 Aug 2018
Kecintaan banget serum laneige inii! Wajah jadi lebih cerah, kenyal, haluss bangett. Packaging nya juga cute banget pinky elegan gitu dan higienis karna pake pump. Yang biasanya muka aku bertekstur tapi setelah pake serum ini jadi lebih halus dan ga bertekstur lagii, really lovee ❤
Usage: Less than 1 week
Y
yesiwon
Combination, Medium, Warm
03 Aug 2018
Pertama kali pakai serum ini nggak ada efek apa-apa, bekas jerawat nggak memudar. Lama kelamaan mulai muncul beberapa area yg kering (dekat bibir & hidung). Setelah 2 minggu, setiap habis cuci muka di pagi hari muka jadi keriiing banget bahkan setelah pakai toner & moisturizer. Trus siangnya area pipi, dekat bibir & hidung super kering. Padahal kemarin pakainya tiap malam aja. Super sedih ini nggak cocok sama aku padahal review sebagian besar orang bagus
Usage: Less than 1 week
S
SVTepp
Oily, Medium Dark, Warm
02 Aug 2018
Abis pake serum ini langsung brasa banget lembut, cerah, kenyal, lebih brasa fresh.. Jatuh cinta banget sm aroma khas nya laneige sejak awalnya nyobain water sleeping mask nya.. Awal cm nyobain ini aja dr pas kehabisan serum lama.. Suka dg hasilnya.. Dan pasti akan repurchased..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 106
Next