Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

F
fadillaherz
Dry, Medium Light, Warm
24 Nov 2018
gangerti kulitku yg salah apa gmana tp serum ini ga ngaruh apa2 di kulit ku, pdahal udah dipake setengahnya dan dipake bersamaan sama effector nya but still it didnt work at all😢 satu2nya yg aku suka cuma teksturnya yg gampang nyerep tanpa lengket tp klau hasilnya big no😭
Usage: Less than 1 week
B
Bqnubliya
Combination, Medium Light, Warm
23 Nov 2018
Berharap banyak banget sampe produk clear c ini. Tapi ngga berefek sama sekali ya dikulitku, udah sabar dipakenya sampe tinggal setengah lebih tapi tetep ngga ada efeknya. Buat jerawat ngga ngurangin, buat cerahin juga ngga keliatan sama sekali. Akhirnya di preloved aja
Usage: Less than 1 week
A
adistianti
Combination, Medium, Neutral
20 Nov 2018
tidak menemukan ada spesifik kegunaan dari produk ini awalnya beli karena cocok sama clear c advanced effectornya, dan karena jarang cocok sama produk laneige, jd percaya bahwa clear c variant might be the one tapi ternyata well, nothing happen si... at least dy ga bikin iritasi
Usage: Less than 1 week
M
Meiraani
Dry, Medium, Warm
19 Nov 2018
setelah melihat review akhirnya tergoda juga nyobain ini. alhamdulillah cocok & efek mencerahkannya dapet bgt. tapi kalo buat bekas jerawat blm keliatan ada perubahan sih. paling suka sama baunya nyegerin bgt pgn cium trs😍
Usage: Less than 1 week
D
dianayuwe
Combination, Medium, Neutral
16 Nov 2018
nah ini juga product goddes sih menurutku, setelah laneige advance itu. kalo makenya barengan jadi bagus bgt di muka, tambah kenyal dan cerah hanya dalam satu minggu. makenya bareng yg advanve effector ya, jadi hasilnya maksimal :') bener2 bagus, harga berbicara. but kulitku agak kering sih pake ini, jadi mgkn hrs dibarengin essence ya biar ga dry bgt apalagi di bagian hidung. repurchase? ow holy moly yessssssss...
Usage: Less than 1 week
D
dianayuwe
Combination, Medium, Neutral
16 Nov 2018
nah ini juga product goddes sih menurutku, setelah laneige advance itu. kalo makenya barengan jadi bagus bgt di muka, tambah kenyal dan cerah hanya dalam satu minggu. makenya bareng yg advanve effector ya, jadi hasilnya maksimal :') bener2 bagus, harga berbicara. but kulitku agak kering sih pake ini, jadi mgkn hrs dibarengin essence ya biar ga dry bgt apalagi di bagian hidung. repurchase? ow holy moly yessssssss...
Usage: Less than 1 week
D
DianaIrawan28
Dry, Medium Light, Neutral
14 Nov 2018
bagus bangeettt ... wajah jd super halus . teksturnya juga jd bagus . kinclong , bikin wajah cerah, pdhl baru pake sekitaran seminggu tp hasilnya udah keliatan bgt . cuma masi blm keliatan buat jerawat . repurchase? off course😍😘
Usage: Less than 1 week
Y
yenylnt
Normal, Medium, Neutral
14 Nov 2018
Awal2 pake ga kerasa perubahannya sih, cuman emng ga bikin muka bruntusan atau jerawatan jugaaaa. tapi pas udah pake sekitar 2 mingguan, muka beneran lebih ceraaaah dr dalem gt. bukan putih seketikaaa.
Usage: Less than 1 week
N
Nadyahanuna
Dry Skin, Medium, Warm
13 Nov 2018
ga sesuai ekspetasi ini mah,cuma bkin lembab aja😿syukur2 ga bkin jerawat/BO😭 kayanya ga bakal repurchase sih,krna gaada efek apa2 selain lembab,mending cari serum lain yg lbh works,krna kuyakin di luar sana masi bnyak serum yg better than this one:))
Usage: Less than 1 week
A
amandadevita
Combination, Medium Light, Neutral
13 Nov 2018
my one of everyday night time skin care routine. wanginya enak banget. teksturnya ringan, dan cepet meresap ke kulit. buat aku, produk ini bagus banget buat rapihin tekstur kulit, setelah pakai ini sekitar 2 bulan, whiteheads berkurang juga.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 106
Next