Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

P
putridww
Combination, Light, Cool
20 Dec 2018
Serum ini sih favorite banget untuk aku, gktau lagi deh secinta itu wanginya enakk, terus pas bgt pake ini kalo ngerasa muka lagi kusem gitu❤️Packaging ny aku suka bgt dongg. Ohiya aku pakenya tiap malem sih.
Usage: Less than 1 week
A
amauliarhm
Combination, Medium Light, Neutral
18 Dec 2018
serum nya meskipun namanya peeling p gapapa dipake tiap hari, beli ini keacunan suhay salim wkk, tp ngaruh banget sih wagela, jadi lebih cerah. pokoknya laneige memang produk terrr dabesssss 😙😙😙😙.
Usage: Less than 1 week
M
mellaaputri
Oily, Medium, Warm
18 Dec 2018
Beli ini barengan sama buntutnya yg lain. Dibandingin sama effector/ masknya, serum ini sih yg paling aku suka. Soalnya cuma serum ini yg aku bisa pake awet banget2222:( wkwk. Satu tetes aja tuh bisa buat muka sama leher sih kalo aku. Call me pelit tp gmn dong emg gitu nyatanya:”) dan mehong jg jd diirit2 shaay. Tp tetep ko kerasa efeknya! Dingin trus wanginya ga yg nyengat bgt. Habis pakai serum ini aku biasanya lanjut pake estee lauder yg anr. Edited: udh berharap banyak sama si laneige dkknya ini tp pil kuciwa harus ku telan karna dia ga ngasi hasil apa2 diwajahku. Huhu
Usage: Less than 1 week
P
patriciaoct
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2018
Peeling serum the best yg pernah aku coba, beli ini krn aku ngerasa kok kulit aku kusam gitu trs yaudah deh give it a try and boombb suka bangettt! mencerahkan kulit yes banget paraaahh! aku pernah skip ini hampir 2 minggu trs ngerasa kok kulit aku jd kusam bgt ya, trs akhirnya pake ini lagi dong stiap hari dan yes mencerahkan banget! Repurchase? Yes ofc kl ga menemukan kecintaanku yg lain😜
Usage: Less than 1 week
N
nadiahasnaa
Combination, Medium, Warm
16 Dec 2018
dari serangkaian laneige yg pink itu apalah namanya😂 paling suka sama produk ini. baunya juga wangiii banget enak ga nyenggrak di hidung. trus abis pake ini jadi glowing tapi ga yg lebay gitu🤣 trus ga cuma nyerahin muka, tapi ngehalusin kulit juga kalo di aku
Usage: Less than 1 week
A
annisanoork
Combination, Medium Light, Cool
16 Dec 2018
Pas pertama kali nyoba, aku suka banget sama harumnya sih, kaya seger dan relaxing banget khas produk laneige. teksturnya juga nggak yg cair bgt gitu, agak thick tapi nyerepnya super cepet di kulit. Beberapa hari pertama nyobain, kulitku jadi gradakan bukan main, makin bertekstur, pori-pori makin lebar, makin abstrak lah ini wajah. But I still keep using this because it's quite expensive for me, and at least it hydrated my skin. Until one day, bangun tidur pas ngaca (aku emang punya habit ngaca habis bangun tidur) wajahku jd makin cerah dari dalem gitu, porinya samar, kenyal, halus, indah banget lah! Bahagia banget pokoknya.
Usage: Less than 1 week
Y
Yantiyan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Dec 2018
Ini keren. Pake ini plus boosternya bikin cerah dan bruntusan mulai kalem, plus jd jarang jerwatan pula. peeling serum ini aku pake cm utk malem aja. Sip lah mantul pokoknya! ..............................................................
Usage: Less than 1 week
R
rosaliacharia
Combination, Medium Light, Neutral
13 Dec 2018
Beli serangkaian produk ini sama clear c advance effector dan clear c peeling.. menurut gw produk ini produk paling wangi dibanding yang lainnya, wanginya kaia flower2 gtu, dan hasilnya bkin wajah lebih glowing dan pori mengecil
Usage: Less than 1 week
Z
zzfatimah
Combination, Medium, Warm
13 Dec 2018
Menurut gw ini bagus!! bagus banget malah! bikin muka gw sama leher gak belang lagi. tapi pas kemaren gw ke pantai dan tone muka gw turun bgt, padahal dah susah2 naikin ini skintone. dan naiaknya lumayan lama pake ini walaupun turunnya gak kayak sebelum pake ini. seminggu pemakaian emg udah keliatan lebih cerah sih. gw kalo malem pake ini sama natrep. tru pagi jg pake. seminggu di pake udh kepake 1/7 isi botol. cepet bgt abisnya kalo di gw. worth the price tapi kalo bokek gw mau beli TO alpha arbutin sih atau lipoic acid *note kalo pake serum ini jgn begadang pas malemnya ya, soalnya efek nya gak keliatan
Usage: Less than 1 week
S
slytherin
Combination, Medium, Warm
05 Dec 2018
make ini barengan sama boosternya. no significant changes on my face, cuma keliatan cerah dikiiit dan tidak ada yang lain wkwk. kudu pake peeling masknya sekalian kali biar nampol. not really worth the money so, i won’t repurchase this serum.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 106
Next