I
ivchelsea_ochh
Normal, Medium Light, Warm
aku kasih tau ya guys. ni beneran murni aku baru cobain produknya.. eh langsung suka dan jatuh cinta banget.. mulai dari teksturnya bener bener bagus dan mudah banget di aplikaaiin.. jadi buat kalian yang belum tau kayaknua harus cobain deh..
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
Syangni
Dry, Medium Light, Neutral
Aku pakai produk miraclear peeling serum ini br beberapa minggu, pas pemakaian pertama kali kulit rasanya kencang, gak lengket dan mudah meresap.pemakaian beberapa hari kemudian kulitku makin glowing dan bekas2 jerawatpun makin memudar.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
Arinapurna
Combination, Medium, Neutral
Udah jadi salah satu skincare favorit aku.. teksturnya cair mudah meresap.. biasanya kalau aku nyobain produk baru akan muncul sedikit bruntusan, tapi ini aman-aman saja dikulitku..dan harganya sangat terjangkau... semoga cocok terus di akuu
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
A
Aullya26
Oily, Medium Light, Warm
Skincare bagus tapi harga terjangkau. First impression pake produk ini cocok-cocok aja di kulitku, gak ada iritasi atau jerawat. Suka! Bakalan jadi daily skincare wajibku. Semoga dengan pemakaian produk ini kulitku semakin sehat.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
M
mriaaulfaa
Normal, Medium, Neutral
Suka banget ka sama peeling serum herbal iniπππ like bangettt tekstur ringan di wajah ga keganggu:) pokoknya best lah!!π udah jatuh cinta sama produk ini hehe, kalian wajib cobaij juga nih!! Jerawat ku mulai kek ngering gitu ka abis pake ini:) thank you kakπ₯°
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
Anfazha
Combination, Medium, Warm
Serius sih, ini aku paling suka sama wanginya. Menurut aku, ini cocok bgt buat kulit yang masih virgin. Alias, yg baru mau coba" skincare bisa bgt. Karna ini ringan dan dari bahan alami. U must have it!π
Usage: Less than 1 week
Sample
N
nadaaamakeup
Combination, Medium, Neutral
jadi kemarin pertama kali aku produk ini,baru sekitar satu mingguan. dan hari pertama aku kaget dong soalnya bangun tidur mukaku langsung cerahan, lebih halus sama tambah kenyal gitu. recommended banget si ini β€οΈβ€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
W
windaroza
Combination, Medium Dark, Warm
serum ini terbuat dari bahan alami dan enak banget diaplikasiin diwajah. packagingnya juga kecil dan bisa dibawa kemana mana. aromabya juga nyegerin, saat di aplikasiin di wajah, cepat sekali menyerapnya.
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
laurenza
Normal, Medium Light, Neutral
aku beli ini di toko mahmud bandung cuma 17 rb karena lagi promo launching pas banget beli nya kemarin, dan langsung pakai juga semalem, karena lagi mau mens jadi emang bruntusan dan basicly pori-pori ku ini besar-besar, PAKAI CUMA SEMALAM GUYS... BRUNTUSAN KU PADA KEMPES, DAN PORI-PORI KU NIH MENGECIL, sayang banget FD Review ga bisa masukin foto ya.. recommmeeeennndeeeddd bgt!
Usage: Less than 1 week
Traditional market
S
sofieee2703
Dry, Medium Light, Neutral
aku suka banget produk azarine, dan seneng banget jadi salah satu orang yang merasakan produk azarine ini. Serum ini cepet meresap, dan beneran bikin kulitku terasa bersih dan cerah.. wanginya juga g ganggu,, suka bangeet! ππ
Usage: Less than 1 week
Whatsapp