N
nabillaalfina
Combination, Light, Warm
berharap banyak sama azarine karna productnya herbal gitu. untuk baunya mirip sama sleeping masknya ya, dan texturenya cair bening gt. saat di aplikasikan agak perih di aku, dia claim buat nenangin kulit tapi setiap habis pake ini malah berasa ada jerawat-jerawat baru. gatau deh pake ini ga ngerasain efek apa-apa gak ada ngeboost skincare gt, udah dipakai hanya 1 minggu 1x dan terulang lagi setiap habis pemakaian besoknya kaya kulit ayam. aku ga recommended buat yang lagi jerawatan dan sensitive pake ini setiap hari, hanya di peruuntukan untuk yang ga jerawatan sepertinya 😔😢
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yantianty29
Normal, Medium Light, Neutral
sesuka itu sm produknya... krn serumnya bikin kenyal muka di pagi harinya, teksturnya cair, mudah meresap, wanginya enak ga menyengat. pemakaiannya seminggu 3x di malam hari. harganya affordable banget,, bikin wajah auto mulus dan tambah sehat.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
G
Gemblong
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sesuka itu sama produk ini , produk ini tuh kecil-kecil cabe rawit, meskipun dia murah tapi dia works lohh di kulit aku,aku tuh pakai rangkaian dari azarine mulai dari serum yang ini kemudian serum yang vitamin c kemudian moisturizer night cream, aku nggak tahu mau bilang apa lagi, se ajaib itu produk ini , karena setelah pemakaian pertama aku tuh ngerasain kalau tekstur kulit aku udah mulai halus yang paling kerasa 1 di bagian bawah dagu biasanya kulit aku tuh kasar seperti kulit ayam gitu tapi setelah pemakaian pertama aja teksturnya udah lembut banget.aku nggak tahu produk yang mana yang paling bagus dari rangkaian ini cuman aku pakai tiga-tiganya dan bekerja di aku, tapi untuk mencerahkan dia belum begitu itu signifikan di kulit wajah aku mungkin tunggu hasilnya beberapa minggu lagi kali ya,nanti kalau udah ada perubahan signifikan lagi ntar aku edit
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
daisyperm
Dry, Medium Light, Neutral
Chemical peeling yang mantep banget! Kalo di kulitku yg sensitive-dry gak bikin perih sama sekali, menyerap sempurna dengan cepat gak pake lengket. Ada purging di kulitku saat penggunaan pertama kali, tp hilang 2hari. Hasilnya kulitku makin cerah dan halus, dipegang tuh lembab dan licin gitu. Ih produknya Azarine gak ada yang mengecewakaann 😍😍 Kalian wajib banget cobain!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
E
echamorenza
Oily Skin, Dark, Warm
ini tuh beneran serum yang ajaib, 3 hari pakai mulai cerah, seminggu pakai noda bekas jerawat memudar, gak tau lagi sih harus bilang apa, produk ini tuh emang bagus banget, aku rekomendasiin banget produk ini buat kalian gengs, kulit sesitif pun bisa pakai serum ini loh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
PegiMagdalena10
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Jujurr suka banget sama produk ini, enak banget pas diaplikasikan ke muka, teksturnya cair dan yang pasti gampang banget buat meresap ke kulit wajah kita, isi nya 20ml . Mukaku makin halus setelah pakai produk ini, dan yang pastinya makin sehat
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
Apriwkitiw
Combination, Medium, Warm
Enak banget teksturenya mirip air mudah meresap kekulit bener2 melembabkan, nyaman di kulit ga bikin iritasi, bantu kecilkan pori pori, ga perih di jerawat, harumnya ga nyengat bener2 bikin relax aromanya ,
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rahmirzaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Yang paling aku suka wangi dari produknya yang bikin nyaman dan apckagingnya yang super cute dan gemesin karna kecil dan travel friendly 😍 pake peeling serum ini muka auto glowing dan berasa bersih banget pas pagi harinya. secinta itu sama produk satu ini 🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
Y
yayacmtr
Dry, Medium, Neutral
peeling serum pertama yg ku coba, murah dan works di kulit aku.. jd ini dipake semaleman gt waktu tidur.. pagi nya pas cuci muka ,wow! kulit terkupas dong :)) seneng bgt.. aku tipe kulit kering dan sensitif jd pakainya seminggu 2x, tapi kalau kalian normal kulitnya bisa pakai tiap hari! wow gak tuh
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
N
nabillaalfina
Combination, Light, Warm
berharap banyak sama azarine karna productnya herbal gitu. untuk baunya mirip sama sleeping masknya ya, dan texturenya cair bening gt. saat di aplikasikan agak perih di aku, dia claim buat nenangin kulit tapi setiap habis pake ini malah berasa ada jerawat-jerawat baru. gatau deh pake ini ga ngerasain efek apa-apa gak ada ngeboost skincare gt, udah dipakai hanya 1 minggu 1x dan terulang lagi setiap habis pemakaian besoknya kaya kulit ayam. aku ga recommended buat yang lagi jerawatan dan sensitive pake ini setiap hari, hanya di peruuntukan untuk yang ga jerawatan sepertinya 😔😢
Usage: 1 week - 1 month
Shopee