S
SalamahOthman
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Recently launched serum from Azarine dan langsung bikin geger sesaat setelah go public dikarenakan pada produk² sebelumnya Azarine sangat unggul dalam berinovasi disetiap produknya dengan harga yang terlampau affordable.Get to the point, sudah jelas pada nama yang disematkan bahwa ini merupakan peeling serum aka eksfoliator berwujud serum dengan AHA Mixture yang membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah serta berperan baik untuk proses revitalisasi kulit. Fyi, doi diformulasikan untuk active skincare booster agar skincare berikutnya dapat bekerja lebih optimal serta diperkaya healing agent yang bersumber dari Centella Asiatica, German Chamomile, Galactomyces Ferment Filterate yang berfungsi sebagai anti iritan.Dengan packaging berupa botol dropper dengan pipet memberikan impresi simplistis dan berukuran 20ml bermaterial plastik yang terbilang cukup sturdy. Botol droppernya cukup ramping&imut digenggaman dan pastinya travel friendly banget. Teksturnya liquidly yang instantly menyerap sungguh² tanpa menuai rasa greasy, beraroma acid yang tergolong breathable. Dan berdasar pada pengalaman, personally ada sedikit rasa tingling pada bagian yang bermasalah seperti halnya ketika mengenai bibit periodic acne-ku dan bagiku rasa tingling ini seperti aktualitas bahwa produk ini bekerja sebagaimana mestinya sebagai eksfoliator. Performa dari peeling serum Azarine ini cukup visibel. Karena berhasil menuntaskan bibit periodic acne-ku meskipun dalam periode little by little hingga membuatku tak sabar *atas percobaan dalam kebergantungan pada 1 jenis eksfoliasi saja* dengan kata lain kalau aku bener² gak pakai produk eksfoliasi yang lain untuk 'membantu' peeling serum ini. Karena rasa penasaran akan keberdayaan produk ini secara tunggal. Overall, performance of this product is quite good at a good price too tapi jangan terlalu berharap se-hype itu daya kerjanya. Be a wise! Mesti apple to apple untuk membandingkan dengan produk sejenis lainnya. maze me pada kenyataan yang terjadi karena doi bekerja cukup baik untuk memperbaiki kondisi kulitku after periodic dengan performa tunggalnya yang ku beri rating 6/10, mengingat harganya yang sungguh² ramah di dompet jadi boleh lah untuk tebus rasa penasaran 😚
Usage: 1 month - 3 months
Makeuppucino
I
ingee
Combination, Medium Dark, Neutral
pertama kali pakai teksturnya cair,baunya wangi.. tdk menyengat ya.. pemakaian pertama langsung halus, terutama di daerah hidung yang suka banyak komedo. kerasa banget.. dari segi harga pun worth it.. gak kecewa deh..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
Fitriayden
Normal Skin, Light, Neutral
ini adalah produk yg pertama kali menarik hatiku dari azarine,krn aku jg laci cari produk utk exfoliasi.trs aku cek di e comerce harganya waooow murcee donk. jiwa emak2 yakan☺ teksturnya seperti serum pada umumnya, aromanya soft nggak strong mnrt aku, nggak lengket langsung menyerap ke kulit juga. kebetulan aku pake ini pas lg BO krn nggak cocok sm serum lain, dan surprise bgt ini ngebantu jerawat sm bruntusan aku jd lebih kalem loo trs kulit wajahku kerasa lebih halus.aku pake tiap malem dan smp skrg nggak ada iritasi apalagi ini herbal kan jd aman2 ajaa buat akuu😄aku suka deh dan pasti repurchase 😁😁
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ingracesirait
Dry, Medium, Warm
awalnya beli buat alternatif exfoliatorbuat sensitive skin, ga berharap bnyk awalnya, ga buat iritasi aja syukur, eh ternyata cocok, trus dipakenya lembab bgt, tp ttp aku gabisa pake tiap hari, tp dipake 3 kali seminggu aja udh aman bgt sih
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
A
anggrputri
Oily Skin, Medium, Neutral
Pertama kali coba peeling serum, teksturnya cair dan mudah meresap. Kalo habis pake ini kulit rasanya mulus pas dipegang, halus, cerah juga glowing. Suka sih! Packagingya kecil, harganya murah, pasti bakal repurchase kalo abis. Mesti coba karena worth menurut aku.
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
kaklissa
Normal, Dark, Neutral
pake ini pas lagi jerawatan dan bisa buat mudarin bekas jerawat dengan kandungan yang alami jadi ga khawatir wajah breakout meskipun berhenti pake, wajah jadi lebih mulus, di pake gantian dengan serum vitamin c nya ternyata bagus
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cantika01
Combination, Medium, Neutral
keren banget sih ini. kulit jadi keliatan lebih cerah sejak pertama kali pakai. terus komedo udah agak hilang, dan tekstur kulit jadi alus guys. dengan harga semurah itu menurutku ini worth it banget sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zukague
Oily, Medium, Neutral
Karena serum ini tuh bagus banget, ringan juga mudah di serap kulit yang berfungsi untuk menyamarkan bekas jerawat, kulit kusam, garis halus kulit, dan pori-pori besar. Kandungan bahan-bahan alaminya juga membantu menutrisi, melembabkan, dan menghaluskan kulit agar tampak sehat & kenyal.
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
ayuwulanaa
Combination, Medium, Neutral
menurut aku serum ini enak si pas diaplikasiin, karena dia punya kandungan yg bagus, untuk wanginya bagi yg sensitif wewangian jangan terlalu banyak penggunaannya, karena wanginya kerasa banget, sejauhnya si bagus hihi rekomen ni, oiya karena ini peeling serum, jadi gunakan hanya 2x seminggu yaa, jangan setiap hari
Usage: Less than 1 week
PR Package
R
rachellshen
Normal, Light, Neutral
Jadi ini sebenarnya pertama kali aku coba miraclear herbal peeling serum dari azarine, dannnn ternyata enak banget setelah pakai ini. Teksturnya langsung meresap dan ini setelah seminggu pakai ini tiap malam aku ngerasa kulitku makin kinclong gitu lohh.. Karena ini ada kandungan AHA nya jadi bisa nge exofoliate kulit gitu. Ini aku pasti beli lagi sih kalau sudah habis karena harganya juga terjangkau !
Usage: 1 week - 1 month
Instagram