M
Megahws14
Combination, Medium Light, Neutral
Akuuu tipee kulit yang acne prone skinnn pertamaa akuu nyobaa foang krna liat banyakk review di sosialmedia trs uda dehh aku belii penakain pertamaa udah mulai terlihatt hadilbyaa ini aku totoltotolin ke jerawat akuuu dan hasilnyaa aku sukaa banget secepat itu keringnya
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
Almaidahf
Dry Skin, Medium Light, Cool
Dimukaku yg lg breakout skrg kesel bgt smpe stress gtw lg gmn cr ngilamginnya... lg coba produk whitelab versi acne serumnya nih. Alhamdulillah jerawatku ngempesin kesini2. Bertahap pakenya dan rutin aku pakenya . Alhamdulillah
Usage: Less than 1 week
Instagram
B
Bellanadiah
Oily, Medium, Neutral
Produk whitelab semuanya coock di akuh, apalagi acne creamnya ampuh bgt nyembuhin jerawatku yang udah mulai gede dan jadi cepet matengnya. Bekasnya pun jadi samar tidak menghitam. Jerawat kecil2 ku udah berangsur ilang karna rutin make ini. Luv bgttt
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
C
claramikh
Combination, Medium Light, Neutral
kira-kira sudah sebulannan pakai satu pake produk whitelab untuk acne skincare dan aku puas sekali sama hasilnya.. jerawat berkurang banyak dan kalau ada pun cuma jerawat kecil yang muncul dan gampang di kempesin <3
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fransiskasan
Combination, Light, Neutral
nah ini dia yg favorit bgt, aku lg problem dgn jerawat dan pas aku coba ini jerawat aku mulai kempes, bekas jerawat jg mulai hilang stelah aku pake terus pagi dan malam no skip. aku pengen lihat hasilnya dan trnyata works di kulit aku. sebelumnya kalau ada jerawat aku diiemin aja tapi jd lama hilangnya, sekarang aku punya acne cream dr whitelab, love it❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
F
fideliayesi11
Dry, Medium Light, Neutral
wajiib banget coba acne creamnya whitelab, aku pake pas jerawatann dan beneran buat calming jerawat akuu, bisa juga meredakan iritasii sama kemerahan diwajah, tekstur creamnya juga bagus banget, cintaa banget sama produknya whitelabb 😘😘
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
febywsh
Dry, Medium, Warm
Bagus bangetttttttttttt, ga ngerti lagi. acne cream ter the best. Aku pake setiap tumbuh jerawat dan besok nya langsung kempes. Bisa ngilangin minyak berlebih juga, cocok sih di aku yang suka muncul jerawat di masa period
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
milaoctania
Combination, Medium Light, Cool
A must have product!! seneng banget nemu produk yang bantu ngatasin jerawat aku, kecil-kecil cabe rawit. Pakenya awet banget karna ngaruh buat ngempesin jerawatku. Kemarin sekitar 4 hari udah calming bgt jerawatku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
puterikareninas
Combination, Light, Neutral
suka banget sama acne cream whitelab ini, bener bener sengaruh ituloh ke wajah dan ngebantu banget yang tadinya susah banget hilangnya jerawat bisa sampe berbulan bulan tapi sekarang berkat pemakaian rutin alhamdulillah jadi cepet banget hilangnya, sangat rekomen sih dari aku hehe
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
soniaaldino
Combination, Medium Light, Neutral
guysssssss jadi akuuuuu tuhhhh punyaaaaaaaaaaaaa kulit yang super sensitif yaaaaa bund jerawat2 manjaaaahhhhh itu suka nongol tanpa di undang tapi karna produk ini aku bisaaaaa mencegah nyaaaa donggggg keren parah kan produk nyaaaaaaa
Usage: Less than 1 week
Shopee