Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

M
Megahws14
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Akuuu tipee kulit yang acne prone skinnn pertamaa akuu nyobaa foang krna liat banyakk review di sosialmedia trs uda dehh aku belii penakain pertamaa udah mulai terlihatt hadilbyaa ini aku totoltotolin ke jerawat akuuu dan hasilnyaa aku sukaa banget secepat itu keringnya
Usage: Less than 1 week Instagram
A
Almaidahf
Dry Skin, Medium Light, Cool
12 Apr 2021
Rekomen
Dimukaku yg lg breakout skrg kesel bgt smpe stress gtw lg gmn cr ngilamginnya... lg coba produk whitelab versi acne serumnya nih. Alhamdulillah jerawatku ngempesin kesini2. Bertahap pakenya dan rutin aku pakenya . Alhamdulillah
Usage: Less than 1 week Instagram
B
Bellanadiah
Oily, Medium, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Produk whitelab semuanya coock di akuh, apalagi acne creamnya ampuh bgt nyembuhin jerawatku yang udah mulai gede dan jadi cepet matengnya. Bekasnya pun jadi samar tidak menghitam. Jerawat kecil2 ku udah berangsur ilang karna rutin make ini. Luv bgttt
Usage: 1 week - 1 month Brand website
C
claramikh
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
kira-kira sudah sebulannan pakai satu pake produk whitelab untuk acne skincare dan aku puas sekali sama hasilnya.. jerawat berkurang banyak dan kalau ada pun cuma jerawat kecil yang muncul dan gampang di kempesin <3
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fransiskasan
Combination, Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
nah ini dia yg favorit bgt, aku lg problem dgn jerawat dan pas aku coba ini jerawat aku mulai kempes, bekas jerawat jg mulai hilang stelah aku pake terus pagi dan malam no skip. aku pengen lihat hasilnya dan trnyata works di kulit aku. sebelumnya kalau ada jerawat aku diiemin aja tapi jd lama hilangnya, sekarang aku punya acne cream dr whitelab, love it❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Brand website
F
fideliayesi11
Dry, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
wajiib banget coba acne creamnya whitelab, aku pake pas jerawatann dan beneran buat calming jerawat akuu, bisa juga meredakan iritasii sama kemerahan diwajah, tekstur creamnya juga bagus banget, cintaa banget sama produknya whitelabb 😘😘
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
febywsh
Dry, Medium, Warm
12 Apr 2021
Rekomen
Bagus bangetttttttttttt, ga ngerti lagi. acne cream ter the best. Aku pake setiap tumbuh jerawat dan besok nya langsung kempes. Bisa ngilangin minyak berlebih juga, cocok sih di aku yang suka muncul jerawat di masa period
Usage: Less than 1 week Instagram
M
milaoctania
Combination, Medium Light, Cool
12 Apr 2021
Rekomen
A must have product!! seneng banget nemu produk yang bantu ngatasin jerawat aku, kecil-kecil cabe rawit. Pakenya awet banget karna ngaruh buat ngempesin jerawatku. Kemarin sekitar 4 hari udah calming bgt jerawatku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
puterikareninas
Combination, Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
suka banget sama acne cream whitelab ini, bener bener sengaruh ituloh ke wajah dan ngebantu banget yang tadinya susah banget hilangnya jerawat bisa sampe berbulan bulan tapi sekarang berkat pemakaian rutin alhamdulillah jadi cepet banget hilangnya, sangat rekomen sih dari aku hehe
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
soniaaldino
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
guysssssss jadi akuuuuu tuhhhh punyaaaaaaaaaaaaa kulit yang super sensitif yaaaaa bund jerawat2 manjaaaahhhhh itu suka nongol tanpa di undang tapi karna produk ini aku bisaaaaa mencegah nyaaaa donggggg keren parah kan produk nyaaaaaaa
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 94 dari 130
Next