Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

M
meliaaaa9
Combination, Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
keren banget pokonya acne cream yg bener bener bisa bikin jerawat auto mengempes dan mengering fix idaman banhet cream nya bener bener ampuh sekali untuk jerawat jerawat yg ada di muka ku apalagi waktu mesntruasi bener bener jerawat hormom banyak dan bagus
Usage: Less than 1 week Shopee
V
VCJA_VRV
Normal, Medium Light, Cool
12 Apr 2021
Rekomen
Bgusssss sumpahhhhhhhg pennnnnn nangissssssssss sebagussssss ituuuuuu nihhhhhhhhhh produkkkkkkkkkkkkkk, pennnnnnnn orderrrrrrrrr lagiiiiuuu dannnnnnn pastiiii nyaaaa bkllll orderrrr di femailedailyyyyyyyyyyyyyyyy❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
F
febri_febfeb
Oily, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
acne cream penyelamat aku banget nihh, sebagus itu buat jerawat aku, aku pake acne cream ini pas mau tidur tau taunya pas bangun tidur udah ngempes aja nih jerawatku, aku juga pake sebelum beraktifitas biar makin cepet ilangnya jerawatku nih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yunitaho
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Paling kesel banget kalo muka udah ada jerawat dan biasanya aku tu langsung pake skincare buat atasinnya terus pas liat di social media ada yang cobain acne serum ini terus pas dicoba kaget langsung cocok karena muka aku tu sensitif banget jadi seneng
Usage: 1 week - 1 month Instagram
J
jessiexx
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Baru aja coba produk ini kemaren, awalnya ga nyangka sih bisa cepet banget kempesnya jerawat ini huhu padahal claimnya bisa dalam 3 hari tapi di aku kurang 3 hari udah kempes, untuk tekstur dia bentuknya kyk cream gt bau sulfur tp ga menyengat bgt dan gampang di blend ❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sandrasaw
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
aku kasih tau kebkalian magic buat acne . Apalagi kalo bukan iniii , this is such a magic . kaget aku diilangin Masa jerawatku sama produk iniii cakep banget oiiii auto mulus mukaaa love love love bangettt omggg in love with this bye bye jerawat
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
S
Sarassputry
Combination, Medium, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
udah cari produk lain untuk ngatasi beruntusan dan jerawat hormon di wajahku tapi ga cocok mulu, namanya jerawat hormon pasti datang terus jerawatnya susah banget ilangnya, akhirnya ku coba pake produk whitelab, dan hasilnya jerawatku kempes dongg, beruntusan pun hilang, bagus banget deh pokonya💖
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Y
yovannkaa
Combination, Light, Cool
12 Apr 2021
Rekomen
acne cream ini serius bagusbanget karena aku udah cobaa ampir produk ini bagus, dan mau beli lagiii kalo udahh mau abis karena emang se bekerja ituu di muka akuu huhu aku juga rekomen ini ke mami aku, dan bakal langganan sama cream whitelabb ❤️
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
E
erikafebry
Oily, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Karna sering muncul d fyp, dan aku coba langsung karena ini ampuh banget pas kulit aku jerawatan dan senengnya lagi, cepet kering jerawatnya dan gak perlu khawatir lagi kalo pms dateng, jerawat kehempas deh sama cream ini, manjur banget deh 😍
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
S
stefanielisencia
Dry Skin, Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
aku belum pernah pake cream cream kayak gini sih.. tapi kalo ak pake jerawat jerawat yang ada dimukaku hilang dalam beberapa kali pemakaian cuma juga ak pakein produk lain jadinya menurutku hasilnya lumayan lah di mukaku
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
Prev
Laman 92 dari 130
Next