T
theresiaajengg
Combination, Medium Light, Cool
Biasanya jerawat muncul 2-4 diwajah, makanya aku pakai produk ini cuma di totol aja. karena jerawatku kadang kadang aja muncul nya. dan emang langsung kempes gak butuh waktu yang lama. abis itu gak ada bekasnya lagi. emang paling the best deh whitelab mahh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yokhebedyunita
Combination, Medium Light, Neutral
gara2 pake masker muka aku jd gampang jerawatan terus aku cari2 acne cream yang bagus untuk masalah jerawat, dan muncul acne cream ini so aku penasaran dan cobain, ternyata emang se ampuh itu jerawat ku cepet kempesnya dan ga gampang muncul jerawat lagi dongsss๐ฅฐ
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
Vennyfg_
Combination, Medium Light, Neutral
acnee creammm ini juga cocok banget dikulitkuuu setelah pake toner acne aku pake serumnya baru pakein cream ini pas mau tidurrr lumayan ngaruhhhh bangettt di aku tapi harus sabar karna berproses sih ga langsung kliatan hasilnya
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
G
gracefeliciaa
Combination, Light, Warm
Ini baguss bangett trrnyataa, ak lg cari2 acne cream dan banyak yg blg kalo produk ini bagus banget, langsung deh ak cobain dan beneran sebagus ituuu, bkin jerawat cepet kempes dan cepet banget keringnyaaa, bakalan repurchase sihhh๐๐๐๐๐
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
I
Intandkp
Dry, Medium Light, Neutral
Ini mantulitikita manja banget kecil tapi nampol dijerawat ta g merah gt kadang suka lerih pake cream jerawat tapi ini gabikin perih si dan temsturnya ringan mudah diapplynya terus juga celst menyeral suka banget deh hehhe wajib coba ya ..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Ririnaprl______
Normal, Medium Light, Neutral
Ini acne cream yang cocok banget si di aku. Beberapa hari yang lalu muncul jerawat di wajah aku dan aku ga bingung lagi dong karna aku punya acne cream dari whitelab ini. Jerawat ku langsung kering sii setelah memakai acne cream ini. Produk andalan ketika berjerawat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Aprilhereee
Combination, Light, Neutral
Ini super rekommended banget sih. Setelah aku berselancar nyari produk yang bener bener cocok di muka dan jerawat aku, akhirnya jatuhin pilihan sama whitelab. Jerawat jadi kering dan akhirnya berkurang banget di muka. Ga nyesel aku beli product sebagus ini
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
A
Antania_anastasia
Normal, Light, Neutral
Jadi sempet aku itu jerawatan dah setelah jerawatan ini aku pake acne cream, ternyata kempes dong dan gak ngilangin bekas sama sekali loh, btw ini gak menimbulkan bekas juga yaa, jadi aku sangat recom kalian yang mau ngilangin jerawat boleh di cobaa
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
V
vaniafred
Combination, Medium Light, Neutral
wawww sebagus itu ternyata.. jadi waktu itu kulit lagi berjerawat ga karuan.. pas pakai ini.. jerawatnya berkurang.. ga bikin jadi komedoan juga.. bahkan fungsinya keren.. meski bikin jerawat kering... but bisa tetap ngelembabin wajah juga.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
seisyelvira
Combination, Light, Neutral
jujur ni product bagus bangettt ๐ญ๐ญ๐ญ cuma dipake semaleman dan paginya jerawat langsung kempes donggg๐ฅบ๐ฅบ pertama kali cocok dgn kandungan sulfur, ternyata emng senampol ituuu๐ biasanya aku cuma ditotolin ke jerawat sblum tidur, paginya langsung kempess ๐ญ๐ญ๐๐๐
Usage: 1 week - 1 month
Shopee