Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

S
shierlyvine
Normal, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Baru cobain produk ini sekitar hampir sebulanan.. aku coba produk ini pas mukaku lagi break out gara2 pms, ada muncul beberapa jerawat.. terus aku pakai ini di area area yg berjerawat, aku totolin doang dan jerawatnya kempes dong dalam beberapa hari doang🥺
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Shasya
Combination, Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
lagi- lagi aku nemuin acne cream yang oke banget dipake buat para acne fighter . Produk dari whitelab ga pernah ngecewain termasuk yg satu ini . Bisa bikin jerawat hilang dengan pemakaian rutin . Recomended banget nih buat para acne prone ...
Usage: 1 week - 1 month Instagram
F
Fanky
Normal Skin, Medium Light, Cool
13 Apr 2021
Rekomen
Di kulit aku yang super kombinasi ini cocok banget , intinya product dari whitelab emang ga pernah kecewain.. Udah affordable, trus effectnya bener bener kerasa di kulit aku!! 💖 Yang pasti juga aman dan udah BPOM so aman banget digunain di kulit wajah ku!! Ooyaa product ini udah aku pake dan bener bener sebagus itu dong
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
A
antikawlns
Combination, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Aku mau share pengalaman aja nihh hhee kemaren kan aku banyak banget aktivitas diluar ruangan alhasil wajah aku bertemu dengan debu debu diluaran dan polusi udara juga. Wajah aku muncul jerawat dan aku rutin sebelum tidur olesin cream acne ini dan hasilnya baguss banget jerawatku hari ke hari kempes🥺
Usage: Less than 1 week Whatsapp
C
chnnis_
Combination, Medium, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
Worth it bangett produk nya😱 bagus parahhh di aku jerawat nya langsung kempes ga sampe seminggu, dan ga cuma buat jerawat tapi bisa juga buat ngilangin flek atau bekas jerawat. Dan cara nya gampang bgt tinggak olesin ke kulit yang berjerawat😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
K
kheniestephanie
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
aku langganan banget jerawat kalau lagi PMS. nah si acne cream satu ini bener bener penyelamat banget loh. pakai malam.. besoknya langsung kelihatan efeknya. jerawat kempes dan gak lama hilang. plus pakai serum nya juga.. kombo killer gaes .. bekas2nya pun memudar
Usage: 1 week - 1 month shop
M
merlinatalia
Normal Skin, Light, Cool
13 Apr 2021
Rekomen
karna udah pake acne serumnya whitelab, penasaran kalo aku barengin sama acne creamnya gimana ya. TERNYATA SEBAGUS ITU DOOONG. gila jerawatku yang merah merah beneran langsung calm, jerawat yang mateng langsung kering besokannya. cinta bgttt
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
aniswdsr_
Normal, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
penasaran sama acne cream ini terus cuss beli deh, wanginya kek minyak baby dikasih parfum gaiss enakan banget.. seger seger gitu dan rasanya agak dingin gitu waktu diaplikasikan ke muka ku dan tidak lengket sama sekali 😍 semoga cocok dimuka aku dan ada perubahan 🤗
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
S
siskasujarwo
Normal, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Udah gak di ragukan lagi emang produk dari whitelab. Jerawatku suka muncul tiba tiba, apalagi kalau udah mau mendekati jadwal mens, suka sedih sih. Tapi aku akhirnya cobain acne cream dari whitelab, dan magic banget. Cuma 3 hari langsung kempes tu jerawat
Usage: Less than 1 week Shopee
A
amandaineza
Oily, Medium Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
Kaget lagi sm produk whitelab! Jerawat makin cepet kempes pake ini. Awalnya cmn beli serumnya. Cocok trs jg membantu kempesin jerawat lebi cepet dr biasanya. Beli ini dong, trsss abs pke ini makin cepet tuh jerawat kempes nya akakakk. Mayan bgt harganya murahhh
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 82 dari 130
Next