S
shierlyvine
Normal, Medium Light, Neutral
Baru cobain produk ini sekitar hampir sebulanan.. aku coba produk ini pas mukaku lagi break out gara2 pms, ada muncul beberapa jerawat.. terus aku pakai ini di area area yg berjerawat, aku totolin doang dan jerawatnya kempes dong dalam beberapa hari doang🥺
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Shasya
Combination, Light, Neutral
lagi- lagi aku nemuin acne cream yang oke banget dipake buat para acne fighter . Produk dari whitelab ga pernah ngecewain termasuk yg satu ini . Bisa bikin jerawat hilang dengan pemakaian rutin . Recomended banget nih buat para acne prone ...
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
Fanky
Normal Skin, Medium Light, Cool
Di kulit aku yang super kombinasi ini cocok banget , intinya product dari whitelab emang ga pernah kecewain.. Udah affordable, trus effectnya bener bener kerasa di kulit aku!! 💖 Yang pasti juga aman dan udah BPOM so aman banget digunain di kulit wajah ku!! Ooyaa product ini udah aku pake dan bener bener sebagus itu dong
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
A
antikawlns
Combination, Medium, Neutral
Aku mau share pengalaman aja nihh hhee kemaren kan aku banyak banget aktivitas diluar ruangan alhasil wajah aku bertemu dengan debu debu diluaran dan polusi udara juga. Wajah aku muncul jerawat dan aku rutin sebelum tidur olesin cream acne ini dan hasilnya baguss banget jerawatku hari ke hari kempes🥺
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
C
chnnis_
Combination, Medium, Warm
Worth it bangett produk nya😱 bagus parahhh di aku jerawat nya langsung kempes ga sampe seminggu, dan ga cuma buat jerawat tapi bisa juga buat ngilangin flek atau bekas jerawat. Dan cara nya gampang bgt tinggak olesin ke kulit yang berjerawat😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
kheniestephanie
Combination, Medium Light, Neutral
aku langganan banget jerawat kalau lagi PMS. nah si acne cream satu ini bener bener penyelamat banget loh. pakai malam.. besoknya langsung kelihatan efeknya. jerawat kempes dan gak lama hilang. plus pakai serum nya juga.. kombo killer gaes .. bekas2nya pun memudar
Usage: 1 week - 1 month
shop
M
merlinatalia
Normal Skin, Light, Cool
karna udah pake acne serumnya whitelab, penasaran kalo aku barengin sama acne creamnya gimana ya. TERNYATA SEBAGUS ITU DOOONG. gila jerawatku yang merah merah beneran langsung calm, jerawat yang mateng langsung kering besokannya. cinta bgttt
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
aniswdsr_
Normal, Medium, Neutral
penasaran sama acne cream ini terus cuss beli deh, wanginya kek minyak baby dikasih parfum gaiss enakan banget.. seger seger gitu dan rasanya agak dingin gitu waktu diaplikasikan ke muka ku dan tidak lengket sama sekali 😍 semoga cocok dimuka aku dan ada perubahan 🤗
Usage: Less than 1 week
Beautyhaulindo
S
siskasujarwo
Normal, Medium Light, Neutral
Udah gak di ragukan lagi emang produk dari whitelab. Jerawatku suka muncul tiba tiba, apalagi kalau udah mau mendekati jadwal mens, suka sedih sih. Tapi aku akhirnya cobain acne cream dari whitelab, dan magic banget. Cuma 3 hari langsung kempes tu jerawat
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
amandaineza
Oily, Medium Light, Warm
Kaget lagi sm produk whitelab! Jerawat makin cepet kempes pake ini. Awalnya cmn beli serumnya. Cocok trs jg membantu kempesin jerawat lebi cepet dr biasanya. Beli ini dong, trsss abs pke ini makin cepet tuh jerawat kempes nya akakakk. Mayan bgt harganya murahhh
Usage: Less than 1 week
Shopee