Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

R
rofidaafw_
Normal, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
sumpah ini bagus banget buat masalah jerawat kalian, aku selalu pake ini sih kalo lagi jerawatan karena sebagus itu produknya, kalian wajib banget punya deh karena ini super bagus bangett, aku selalu stok dan gak mau kehabisan produk inii
Usage: Less than 1 week Instagram
E
elvawiranata
Dry Skin, Light, Cool
10 Apr 2021
Rekomen
biasa kl muka uda jerawatan bingung. apalagi kalo pms kan jerawatan tinggal pake ini di totol totol aja :') keringny lebih cepet drpd aku biarin biasanya terus ada aku cobain juga di noda gelap bekas jerawat kan. ternyata bisa pudar jugaa :')))
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cindysusanto_
Dry, Medium Light, Warm
10 Apr 2021
Rekomen
Produknya bagus bangettttttttttt!!!!!! It’s very recomended. Produk ini bener bener bikin muka aku cerah, berkilau dan mulus banget. Semua jerawat yang aku punya kempes dan hilang. I love this product so muchhh. Dengan kualotas produk begini harganya sangat affordable.
Usage: Less than 1 week Endorsment
P
prdsepearl
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
ini ampuh banget buat ilangin jerawat biasanya aku jadiin acne spot di night routine, waktu itu pernah ada calon jerawat dipipi pas aku totolin cream ini paginya kempes dong. trs pas ditotolin ke bagian jerawat yg ga mateng2 ini bisa nyepetin proses matengnya gitu, tapi isinya dikit jd cepet abis huhu
Usage: Less than 1 week Shopee
M
MariaSanggita
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Acne cream yg nyata manfaatnya🥰 seneng banget karena worth banget aku pakai di wajahku. Beberapa hari karena sering keluar rumah, wajahku muncul bruntusan daerah dahi, tiap malam sebelum tidur aku pakai acne cream ini di area bruntusanku. Eh gk lama dong besoknya pas bangun bruntusannya udh sedikit memudar, ada yg masih bandel muncul tp aku gk takut karena aku rajin pakai acne cream ini, dan ahkirnya setelah rutin pemakaian 1 minggu. Bruntusanku hilang lenyap🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Y
YemimaCatherine
Dry, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
aku beli ini sepaket sama produk whitelab acne lainya. biar lengkap pas pakainya dan cepet ilang jerawat nya. aku beli in buat adekku krn aku puas sm whitelab skincare brightening yg aku pakai. aku pantau 3 hari kempes jerawatnya, ga sabar nunggu produk sampai habisss dan lihat hasilnyaaa😍
Usage: Less than 1 week Instagram
K
kerreennn
Dry, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
aku yg gasukaa skincare gini direkomen produk whitelab ama tmn tu lngsung pengeb cobain deh, acne creamnya nih kali ini yg bs bikin muka aku jd much better dri sblmnyq. biasa jerawat muncul pas lg mens dan aku pkein ini eh ga lama hilang sampe bekas bekasnya bneran cinta bgt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nandihapsarii
Combination, Medium, Warm
10 Apr 2021
Rekomen
1x aku coba dan pas bgtbaku emang ada jerawat, aku totolin di malam hari dan alhamdulilah besoknya udh better bgt, lumayan kempess dan nyaris kering!! teksturnya cream putih seperti lumpur sulfur kalo kalian tauu dan ini ada tu efektif buat ngempesin jerawat, trus bisa mengurangi tumbuhnya jerawat karena ada kandungan tea tree.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
M
Mutiaralstari
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Bener-bener cream ajaib , jerawat meradang langsung kempes gitu aja , merah-merahnya juga hilang, sekarang jadi ga perlu khawatir lagi kalau didatengin jerawat tinggal totol ke spot yang berjerawat, Pokoknya terdabeeeeeeeesss luvvv
Usage: Less than 1 week Brand website
P
ptriw
Dry, Medium Light, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
ampuh banget buat bersihin jerawat dan bikin calm jerawat tau kan rasanya kalo lg jerawatan kaya ga nyaman gitu sakit lah ato apa gitu diwajah, nah ini tuh ngga dia bagus banget dan affordable as always whitelab ini suka pantes tasy farasya pake terus
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 108 dari 130
Next