Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Acnederm Acne Spot Treatment Gel
Treatment - Acne Treatment

Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Wardah
3.4 (889 Ulasan)
83% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acnederm Acne Spot Treatment Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

R
rezkaarsy
Oily Skin, Medium Light, Warm
14 May 2016
Suka banget sama produk ini, karena satu-satunya obat jerawat yang paling cepet efeknya di mukaku. Kalo pake ini di yang mau jadi jerawat biasanya gajadi tumbuh, kalo di jerawat kecil biasanya 1 hari udah ilang. Selain itu aku merasa kalo pake produk ini bekasnya jadi ga terlalu hitam, dan aku juga suka pake di bekas jerawat, dan bikin memudar juga. Udah 5-6 kali repurchase kalo gasalah karena secocok itu.
Usage: Less than 1 week
R
Retno1991
25 - 29
05 May 2016
jerawatku gedhe dan susah ilang, terus aku sengaja nyari di internet soal produk ini. dan ternya, aku coba dalam waktu 3 hari jerawatku mulai ilang, mulai kempes. dalam waktu seminggu jerawatnya uda ilang aja. tapi dengan syarat, jerawatnya jangan dipencet - pencet ya.
Usage: Less than 1 week
N
NatsMistral
Oily, Light, Cool
20 Apr 2016
Boleh ga sih bilang kalo ini produk terparah yang pernah aku pake as acne treatment??Bukannya menyembuhkan dan mengempeskan tapi malah bikin jerawatku makin meradang dan merah banget.. kulitku jadi iritasi.. mimpi buruk banget... aku beli juga karna kepepet.. cuma pake 2 kali dan langsung aku anggurin di rak skincare...
Usage: Less than 1 week
N
novmiftahul
Normal, Medium Light, Warm
18 Apr 2016
saya nggak ngerti sebenernya produk ini diciptakan untuk apa. kata temen sih buat "merawat" jerawat ya? jadi kalo udah ada tanda-tanda ada jerwat bisa dirawat pake gel ini, biar cepet kempes dan ilang. soalnya kan suka gemes sendiri kalo udah ada jerawat di muka bawaannya pengen mencet-mencetin, akibatnya sih kalo jerawatnya beneran pecah jadi bikin noda hitam. iyuh bangettttt...tapi lho, saya pakai gel ini tiap ada bibit-bibit jerawat. waktu apply rasanya jadi peeeerih banget. saya sih makenya biasanya pas malam hari, jadi selesai cuci muka dan sebelum pake krim malem saya apply dulu gel ini ke jerawat yang muncul, kalo udah keringbaru apply krim malam, hindari daerah jerawat...kata temen.paginya, bukannya kempes malah jerawatnya makin meradang. makin merah, makin keliatan. trus tetep dong, bikin item. kan kesel... abis itu udah, gamau pake lagi. pake merk lain ada yg lebih oke, beli di apotek. lebih mahal berkali-kali lipat sih, tapi manjuuuur :p
Usage: Less than 1 week
F
fakhranamalia
Combination, Medium Light, Warm
21 Mar 2016
Sebenernya muka aku ga gampang berjerawat tapi setiap mau haid pasti ada aja jerawat muncul. Jadi setiap ada jerawat malemnya langsung aku kasih ini di acne spot aku. Pas diaplikasiin rasanya agak perih atau kadang gatel. Mungkin si gel ini lagi bekerja hehe. Besok paginya jerawatku udah kempes, kalopun ga kempes at least ngurangin merah-merah dari si jerawat. Ukurannya kecil banget, berhubung jarang dipake jadi awet banget sampe sekarang ga abis-abis. 
Usage: Less than 1 week
S
salsashasa
Oily, Medium, Neutral
15 Mar 2016
nyobain produk ini gara gara tiba tiba muka aku break out karena animal sheet mask. beli hari senin, selang seminggu kemudian udah pada kempes banget jerawat aku yang gede gede, kalo jerawat yang kecil kecil 2 - 3hari udah ilang.bentuknya gel dan kalo dipake nih selang beberapa menit ada rasa agak gatel - gatel gitu di bagian yang diolesin. seneng sih karena mungkin ini berarti gel nya lagi bekerja.so far puas karena bener bener ngempesin jerawat, tapi sayangnya jerawat aku tetap berbekas :(
Usage: Less than 1 week
P
popularnerd
Dry Skin, Medium, Neutral
06 Mar 2016
Aku suka sama sensasi dingin begitu gelnya nempel di kulit hehee. Beberapa menit setelah ditotol dijerawat, di kulit berasa trecep2 aku rasa mungkin karena dia bekerja dan bener, besok paginya jerawat jadi lebih kering dan beberapa kemudian ngelupas.Sisi buruknya adalah, dia bikin jerawat jadi mbekas hitam - hitam gitu, awalnya sih aku gak ada masalah dengan ini sampai akhirnya nemu produk lain yang gak bikin bekas hitam.
Usage: Less than 1 week
A
agustineverdee
Combination, Medium, Warm
04 Mar 2016
Jarang jerawatan sih, cm sebulan sekali lah pasti jerawatan...  pake ini gara2 dikasih tau adikku, kalo lagi jerawatan pke ini, besoknya jerawatnya langsung kering. Dan pas dicoba beneran jerawatnya jd cepet kering. cocok deh pke ini. sejauh ini, ini produk bagus buat nanganin jerawat aku.
Usage: Less than 1 week
D
denaferin
Oily, Medium Light, Neutral
07 Feb 2016
Pakai ini karena desperate setelah lepas krim dokter jadi jerawatan parah. Udah 2 bulan pakai, jerawat bnr2 berkurang meski skrg masih ada. Aku pakai serangkaian acne series wardah juga sih. Kadang ngerasa panas, kadang juga gak kerasa apa2 cuma berasa adem aja. So far aku suka produk ini sih, menurutku pas lah sama harganya.
Usage: Less than 1 week
R
Rhiepop
Oily, Medium, Warm
27 Jan 2016
Menurutku ini semacem pelembab gel untuk kulit berjerawat tapi saat aku pakai nggak bisa ngilangin jerawatku sama sekali, tapi nggak nambah jerawat juga, biasa aja. Harganya murah dan mudah didapat. hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 89
Next