Acne Gel

Acne Gel
Treatment - Acne Treatment

Acne Gel

Verile
3.7 (826 Ulasan)
83% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Gel 80 dari Verile dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Melepaskan lapisan keratin yang menyumbat jerawat dan membentuk jaringan kulit baru di bekas tumbuhnya jerawat

Rangkuman Review Pengguna

S
sarahshafirasandy
Oily, Medium, Warm
01 Apr 2017
gak ngefek blas di aku, mendingan produk sebelah deh. tapi enaknya ini lebih transparant, kalo buat sekedar agar jerawat tak terkontak dengan debu ketika diluar rumah, worth lah.Plusnya, produk ini lebih murah dari produk sebelah yang ijo.
Usage: Less than 1 week
M
mynameisqaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Feb 2017
sudah beberapa kali repurchase karena memang harganya murah dan jadi andalanku disaat jerawat meradang. kekurangannya hanya membutuhkan waktu yang lama untuk benar-benar menghilangkan bekas jerawatnya, asal telaten pakainya ini ampuh banget bahkan aku suka pakai saat kulit terkena goresan luka atau bekas gigitan nyamuk.
Usage: Less than 1 week
H
haiyucca
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2017
Produk ini mempaaan banget di aku buat ilangin jerawat dan tidak meninggalkan dark spot! Asli suka banget. Dulu aku jerawatan banyak banget deh, terus iseng nyoba ini. 2x repurchase aja jerawat diwajahku udah ludes semua dari muka aku. Kalo ada jerawat yang mau muncul terus diolesin ini langsung deh gajadi muncul. Pokoknya sukaaa banget sama produk ini!
Usage: Less than 1 week
G
gitamarindra
Oily, Medium, Warm
01 Jan 2017
Setelah aku gak mempan dengan salah satu acne treatment drugstore, aku mencoba produk ini yang direkomendasikan oleh sepupuku. Gak nyangka hasilnya BAGUS! Jerawatku kalo diolesi dengan menjadi lebih cepat matang dan jerawat menjadi lebih cepat hilang. Ini bener2 holy grail aku untuk acne spot treatment.
Usage: Less than 1 week
F
Febydwi
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Jan 2017
Pernah cobain gel jerawat tapi ga cocok terus kemaren tiba2 pengen cobain verile acne gel, ternyata cocok love love haha.. Ga instan sih ilangnya, tapi cukup lah daripada ga diapa2 in itu jerawatnya, kalo belum keluar si jerawat gajadi keluar kalo udah terlanjur keluar dikasih verile acne gel ini cepet kempesnyaa sukaa, harganya juga lumayan murah lah segitu, sekarang jadi andalan.. Semoga cocok terus
Usage: Less than 1 week
A
angel11
Oily, Medium, Neutral
18 Dec 2016
Satu tahun yang lalu inget banget beli product ini di minimarket, beli juga iseng. Pad dicoba 1-4 minggu gak ada efek sama sekali malah tambah banyak jerawat kecil kecil gitu. Lol Padahal udah diseimbangi dengan makanan minuman olahraga kebersihan, tp tetep aja ga ada efek. Mungkin buat gw ini gak ngefek karna wajah gw yang oily...
Usage: Less than 1 week
D
dellasalshabia
Oily, Light, Warm
31 Oct 2016
3 tahun pertama saya menggunakan produk ini, produk ini memang sukses mengecilkan dan mengeringkan jerawat pimples saya yang sedang meradang. Teksturnya yang gel transparan, membuatnya dapat digunakan walaupun akan beraktivitas sehari-hari. Gelnya pun cepat mengering. Namun entah mengapa, terakhir kali saya menggunakan produk ini, efeknya lama terlihat, jerawat saya memang mengering tp membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya. Selain itu, daerah wajah saya yang saya totol dengan obat ini langsung kemerahan seperti bekas gigitan nyamuk, walaupun perlahan lahan kelamaan nantinya hilang. Sehingga saya memutuskan untuk mengganti dengan produk lain. Aromanya sepeti aroma obat kimia walaupun tidak terlalu kuat.
Usage: Less than 1 week
H
hyorin07
Oily, Medium, Warm
08 Sep 2016
Verile ini produk Acne Gel pertama yang ngehits kala itu dan saya pun tertarik untuk menocbanya. Klaimnya untuk merawat kulit berjerawat dan memeliharanya sih, jadi ya bukan untuk mengempeskan atau menghilangkan noda bekas jerawat. Produknya gel bening agak ada baunya sedikit yang menurut saya tidak mengganggu. Untuk hasil setelah pemakaian, tidak terlalu nyata sih di saya.
Usage: Less than 1 week
N
nitaykw
Combination, Medium Light, Neutral
25 Aug 2016
duluuu banget waktu masih SMA make ini berasa bagus banget jerawat cepet kempes dan ilang, tapi nggatau kenapa makin kesini ga ngefek apa*. harganya murah tapi ga ada efek buat kulit gatau jg sih apa karena mukaku muka badak jg kali yaa hihii
Usage: Less than 1 week
P
Pinastika21
Combination, Medium Light, Neutral
22 Aug 2016
Obat jerawat yang mempunyai tekstur gel bening dan tidak membuat daerah di sekitar jerawat kering. Untuk jerawat yang kecil Verile Acne Gel cukup membantu mengempeskan, kurang nendang untuk jerawat batu atau jerawat mata yang besar. Gel nya cepet kering jadi dipakai siang hari pun tidak masalah. Produknya bagus sih tapi masih kurang maksimal untuk jerawat yang meradang. Perlu 3-4 hari agar jerawatnya kempes.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 83
Next