R
resitanatasha
Oily, Medium Light, Warm
aku ga cocok pake produk ini, walaupun emang bikin jerawatku cepet kering tp menurut ku produk ini juga memicu jerawat timbul di area lain. jerawatnya gede-gede gitu dan sakit bangeet.. mungkin karena kulitku terlalu sensitif yaa jadi ga cocok sama kandungan yg ada di acne warrior ini. sedih banget sih sebenernya karena aku udah keburu beli 2 pcs, akhirnya aku preloved ketemenku ajaa hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Enyas
Oily, Medium Light, Neutral
Mantep banget sih spot treatment yang satu ini. Dia dari packagingnya lucu banget. Isinya banyakkk sampe gatau dah ini kapan abisnya. Cuma dia bau sulfur banget huhu kaya acnol. Poin plus nya dia ga bikin kulit sekitarnya kering krontang dan klo udah kering tuh ga nempel kemana mana jadi aman klo di pake pas mau tidur
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
KALIAN HARUS NYOBA ACNE SPOT TREATMENT INI😭😭. Bagus pake banget, ga bohong. Biasanya obat jerawat bikin kulit kering, kalau ini ga samsek dan dia kalau dikasih di tempat yang ada komedonya, komedonya bakal muncul gitu. Secinta itu deh sama acne spot treatment ini😭❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
The best spot treatment ever! It didn't dry out ur skin. It really helps calming my super-angry-zits. Too bad, it's always sold really quick, so you gotta move really fast to buy this product. Couldn't thank this product enough! This is the third tube, by the way. Super love!
Usage: More than 1 year
Shopee
A
agwiradjaya
Normal, Medium Light, Neutral
Works well on my skin! Dulu pernah ke dokter kulit dan dikasih obat totol cair yg warna dan baunya semacam ini, fungsinya juga sama juga untuk obat jerawat, cuma bedanya ini bentuknya lebih padat. Malam ditotol ke kulit berjerawat, paginya jerawatnya agak kempes, tapi gak nimbulin rasa sensasi kebakar dikulit seperti totol yg dari dokter. Repurchase? Yes!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jojoseee
Combination, Medium Light, Neutral
Teksturnya dia kaya clay mask warna pink gitu, nggak ada bau apa2. Tapi ini beneran bagus deh.. ak itu suka jerawat batu klo lg mw pms, dan ak tanpa pikir panjang lgsng beli aja produk ini sekalian mau test beneran ya sebagus itu? Eh bener dong, ak olesin malamnya, bsoknya jerawat batu ny mateng yg muncul kuning2 gitu.. terus ak oles lagi malamnya, bsoknya jerawatnya uda agak kering.. mantep deh..
Usage: Less than 1 week
Shopee
Z
zahrasarnata
Oily, Medium Light, Neutral
Produknya si emang oke buat matengin jerawat ga butuh waktu lama,tapi buat ngempesin ataupun ngilangin jerawat dan bekasnya menurutku prosesnya ga secepat itu. Bahkan gatau knp setelah pakein ini produk ke jerawat, area sekitarnya yg sebelumnya gaada tanda tanda jerawat bahkan gaada tekstur sekalipun bikin jadi munculin jerawat mateng dong. Lebih sedihnya lagi, jerawatnya gede gede. Setelah jerawat itu kempes bekasnya ga langsung ilang, jadi menghitam gitu dan pasti lama bgt proses buat mudarinnya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rrr97th
Normal, Medium Dark, Warm
ampuh buat jerawat mendem yang ga ada matanya. 2-3 hari pemakaian udah mulai keluar isinya. kalo utk jerawat kecil atau yg udh ada matanya sih ga ada efek ngeringin yak. tapi kynya ga meninggalkan bekas kehitaman gt. so far so good sih! tapi ga magical ampuh bgt hihi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jsicagiovna
Combination, Light, Cool
daripada mario badescu aku lebih milih ini sih selain hargany yg setengah harga dia ga ada alkohol jdi gabikin kering atau kelupas jerawat juga cepet mateng dan bekasnya ga terlalu keliatan juga cepet ilangnya ini bagus banget pokoknyaaaa🤩
Usage: 1 week - 1 month
shopee
B
baityyjr
Combination, Light, Neutral
Really recommended this spot treatment!! nyesel baru tau 3 bulan kemarin, produk ini bisa cepet banget nyembuhin jerawat dari jerawat kecil kecil sampai jerawat batu. Terus after apply, kulit ga bikin kering dan bekas jerawat nya juga ga terlalu keliatan. The best pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee