L
lineline19
Combination, Light, Neutral
lumayan ampuh utk mengeringkan jerawat, kalo pake di jrwt yg baru jadi gitu jd cepat matangnya.ampuh bgt utk hrgnya yg murah, cuma baunya menyengat banget ak kurang suka, dan botolnya kaca tkt pecah, serta ga ad applicator nya jadi hrs pake cotton bud sendiri ato pake jari aja (kalo lg males lol)tapi wajib punya banget dirumah, andalan kalo lagi ada jrwt hehehe
Usage: Less than 1 week
A
adeangki
Combination, Medium Light, Neutral
ini cairan yang cukup efektif di wajah saya, sebelum menggunakan produk acne yang lain saya lumayan lama pakai ini. fungsinya ga cuma mengeringkan jerawat yg muncul namun juga dapat digunakan sebagai alas wajah, biasanya setelah pakai ini saya ga pake bedak lagi, jadi ini fungsinya sebagai bedak juga. Cairannya setelah diaplikasikan ke wajah ada sensasi dinginnya, namun kalau dipakai dalam waktu lama dapat membuat wajah menjadi kering dan mengelupas. Aromanya juga harum, meskipun kalo untuk kulit wajah saya prefer produk yang ga ada kandungan parfumnya. Harganya juga reasonable.
Usage: Less than 1 week
F
fitriprdn
Dry, Light, Cool
obat jerawat yang satu ini lumayan ampuh untuk ngeringin jerawat, paling cocok untuk jerawat yang hormonal alias 1-3 jerawat aja, iam not reccomended untuk kulit yg super acne prone krna efeknya just so so. aroma nya ga enak banget belerang banget. packaging nya rawan tumpah sewaktuu mau di kluarin.
Usage: Less than 1 week
D
dyrianda
Normal, Medium Light, Neutral
Obat jerawat ini pernah sya pake, waktu itu jerawatnya bikin muka gatel. Obat jerawat ini dioleskan ke titik2 jerawat, cesss... Panas dingin dan enak banget buat menghilangi rasa gatel2 di jerawatnya. Minimal kotoran2 dan bakteri di seputar jerawat saya bisa hilang tapi gak bikin jerawat ak hilang, tapi cukup membuat jerawat sya kering.
Usage: Less than 1 week
R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Obat jerawat yang cukup ampuh untuk melawan jerawat membandel di wajah. Gak kalah sama obat dokter, harganya juga ramah di kantong. Bau sulfurnya agak menyengat, dan memang relatif lebih cepat bikin jerawat kering daripada merk obat jerawat lokal lainnya.
Usage: Less than 1 week
C
celle
Dry, Medium Light, Warm
Ngebantu ngeringin jerawat, walau nggak magic-magic banget sih. Tapi bantu aja gitu lah. Dan ya seperti kebanyakan obat jerawat, dia bikin kulit kerasa kering. Tapi ya sudah lah masih bisa ditoleransi asalkan jerawat saya juga bisa kempes T.T. Saya selalu repurchase ini karena belum nemu yang harga dan kualitasnya bisa melebihi ini.
Usage: Less than 1 week
D
Devvy_Christyna43
Oily, Medium Light, Neutral
Semenjak pake ini, jerawat di muka langsung kempes2. Cuma mlem dipke trus paginya dah kering dan kempes. Tapi ini cuma bisa buat jerawat yang lagi mradang doang, ga bisa buat ngehilangin bekasnya. Pas perrama kali make sih agk kaget soalnya di muka agk panas gtu. Tapi lama2 juga ga, dan sumaph ya ini produk ampuh bgt. Harga murah trus kasiatnya juga bagud bgt. Pkoknya gw suka bgt sma produk ini.
Usage: Less than 1 week
Menurut aku produk ini bener-bener ampuh ngempesin jerawat, aku emang berkali-kali pake ini jerawatku emang kempes, tapi sayang bekas jerawat ga ilang secara instan dan hampir ga berefek untuk penghilangan bekas jerawat di mukaku, tapi over all aku suka sama produk ini untuk ngempesin jerawat dan harganya yang sangat terjangkau.
Usage: Less than 1 week
D
Devichyndr
Oily, Light, Warm
Wah ini produk favorite aku kalo lagi muncul jerawat, tinggal totol aja kejerawat besoknya kempes, tapi kalo pemakaian pertama rasanya ituloh perih Dan panas, tapi sekarang Kali make rasanya udah adem enak, semriwing.
Usage: Less than 1 week
D
derraislam
Oily Skin, Medium, Warm
Ini favoritku banget sekarang aku pake botol kedua, awal awal pake aku biasanya totolin pake cotton bud tapi sekarang aku pake jari aja soalnya sayang. Rasanya enak cekit-cekit gitu terus ada rasa semriwingnya juga, dan efek ngeringin jerawatnya juga cepet
Usage: Less than 1 week