Intensive Acne Care

Intensive Acne Care
Treatment - Acne Treatment

Intensive Acne Care

Sariayu
3.9 (1.040 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp18.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Intensive Acne Care 1 dari Sariayu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sariayu Intensive Acne Care merupakan krim untuk mengeringkan jerawat dan mengatur keseimbangan lemak serta mencegah timbulnya jerawat. Produk ini mengandung belerang halus, pegagan dan bahan lain untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat.How to UseBersihkan wajah dengan pembersih atau sabun cuci muka. Setelah itu, oleskan Sariayu Intensive Acne Care ke wajah yang berjerawat menggunakan kapas.Suitable forKulit berjerawat.IngredientsWater, Alcohol, Sulfur, Glycerin, Zinc Oxide, Camphor, Bentonite, Centella, Asiatica, Propylente Glycol, Methylcholoroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Zinc Sulfate, Menthol, Aluminium Hydroxide Gel, Allantoin, Salicylic Acid, Triclosan, Frgarance, CI 19140, CI 16255

Rangkuman Review Pengguna

L
LetisiaMaharani
Combination, Medium Light, Warm
26 Sep 2015
Beli jaman kuliah, karena banyak bruntusan. Ampuh, cepet kering dan gampang dirontokin hehe. Tapi semakin berumur, jadi ngga ampuh nih. Sepertinya ini ampuh untuk jerawat yang disebabkan hormon..mungkiiinn. Aromanya belerang banget.
Usage: Less than 1 week
D
diniarti
Combination, Light, Cool
23 Sep 2015
Waktu SMU,beli ini karena coba2 pgn ilangin jerawat membandel, pas pake, alamak bau sulfur..ke muka kayak ada yang nyereces gitu, dingin, hbs itu totolan nya kering, terus aku keletekin lg, tp bikin tambah bruntusan, ada juga jadi jerwat gede.. :(
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
21 Sep 2015
acne care dari sariayu ini sekarang susah didapet yah. teksturnya cair, botolnya kecil, harganya murah meriah, baunya cukup menganggu karena belerangnya terlalu nyengat, kalau pakai ini enaknya di totol pakai cotton bud, saat diaplikasikan ke jerawat berasa cekit cekit, kalau untuk efek ke jerawat kadang ada yang langsung kempes dan kadang ga bikin kempes juga.
Usage: Less than 1 week
C
CrystalMaiden
Dry Skin, Light, Cool
20 Sep 2015
belinya gara-gara bau belerang, soalnya biasanya kalau bahan mengandung belerang ampuh buat jerawat tapi nyatanya gak ngefek, jerawat tetap membesar dan heboh, padahal notolinnya sudah banyak sampai baunya seruangan harum semerbak khas belerang buat jenis geradakan juga ga nyembuhin akhirnya saya nyerah dengan produk ini dan ga bakal membeli lagi
Usage: Less than 1 week
A
April24
Dry, Medium, Warm
20 Sep 2015
lumayan ampuh buat aku, asal bener-bener ngolesinnya pas jerawatnya baru muncul banget kalo udh kelewat kurang ampuh, gabisa dipake siang2 karna warnya jadi kuning2 gitu ga transparan, baunya nyengat banget, terjangkau harganya
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Sep 2015
beli ini tertarik karena dia agak tradisional dan dari sariayu, baunya itu meh banget. berasa lagi di tangkuban perahu.. aku coba buat cystic yang rada gede-gede ngga mempan, malah bikin kering area disekitar jerawatnya..
Usage: Less than 1 week
B
byned
Combination, Medium Light, Cool
17 Sep 2015
Acne Care ini berfungsi sebagai lotion untuk mengobati jerawat. Bahan-bahannya alami, ada bau belerangnya. Pas dipakai dingin-dingin gitu, bisa dipakai pas jerawat baru muncul. Tapi, kalo untuk aku produk ini kurang ampuh.
Usage: Less than 1 week
D
dslangit
Oily, Medium Light, Warm
17 Sep 2015
+ murah di mana aja gampang didapat - bau belerangnya gitu deh ga terlalu efektif ga sembuh juga jerawat gw ngotorin sarung bantal sebenernya lebih suka merk sebelah (lokal), sama2 bau belerang tapi berhasil
Usage: Less than 1 week
A
allysaanas
Oily, Medium, Warm
14 Sep 2015
Saya oles obat jerawat ini di jerawat yang sedang meradang , saya tunggu beberapa hari tidak ada efek mengempeskan jerawat . Yang ada malah obat jerawat ini mengering di muka saya dan sangat sulit dibersihkan .Warna obat jerawat ini kuning sehingga tidak bisa dipakai di luar ruangan . Oh ya bau obat jerawat ini cukup kuat yaitu bau belerang .
Usage: Less than 1 week
C
cindy_aja
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2015
suka produk ini karena murah dan juga cepat untuk meniadakan jerawat. cuma kurang suka dengan baunya dan efek putihnya setelah pakai. jadi nya produk ini ga bisa dipakai untuk di kantor hanya bisa dipakai untuk di rumah saja karena ada putih2nya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 105
Next