I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
Lumayan ampuh untuk jerawat jerawat radang. Ditotol di jerawat meradang dan 3 hari kemudian, jerawatnya sudah kempes. Teksturnya sangat cair dan rawan tumpah. Wanginya khas line sariayu acne care lainnya. Botolnya terbuat dari kaca.
Usage: Less than 1 week
P
pertiwi_r
Combination, Medium Dark, Warm
Obat jerawat ini sangat efektif. Oles dimalam hari besok pagi nya jerawat sudah pada mateng-mateng . Oles lagi malam hari esoknya jerawat sudah mengering Senangnya bisa tuntaskan jerawat dengan cepat
Usage: Less than 1 week
E
evikf
Normal, Medium Light, Neutral
sariayu Intensive Acne Care ini adalah obat jerawat andalan. Jerawat yang selalu datang tiap bulannya bisa diatasi dengan ini. Ada efek kulit jadi kering setelah pakai ini sayangnya. Bau obatnya saya kurang suka.
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
Mukaku kalo jerawatan termasuk bandel. Bandel dalam artian gak semua produk yang beredar cocok sesuai klaimnya. Aku udah cobain ini buat bruntusan dan jerawat mensstruasi namun tidak mengempeskannya, sehingga jerawatnya keburu hancur kegaruk. Memang ada sensasi dingin dan enak pas pakenya sayangnya produk ini gak terlalu ngefek buat aku.
Usage: Less than 1 week
Y
yunihuang
Dry, Medium, Warm
Ini sempat jadi obat jerawat andalanku. Bisa bantu bikin jerawat cepet kalem dan kering. Walaupun baunya agak nusuk tapi karena efeknya bagus jadi ga masalah buatku. Sayangnya setelah coba botol ke 3, efeknya sudah tidak sebagus pas pertama kali nyobain.
Usage: Less than 1 week
K
katy303
Oily Skin, Light, Warm
Obat jerawat ini warnginya kayak wangi belerang banget. Bekernya ngga terlalu cepat dan hanya cocok untuk jerawat yang gede. Kalo sebatas bruntusan sih ngga ngefek. Untuk harganya yang murah banget, jadi mikir lg sih untuk repurchase..
Usage: Less than 1 week
K
krasota
Oily Skin, Medium, Neutral
Tadinya aku pikir karena ini obat jerawat drugstore masih aman lah kalo dipake untuk mild acne yang muncul hanya satu/dua jerawat. Tapi ternyata, aku gak cocok pake Sariayu Intensive Care ini. Malah makin merah setelah 3 hari dipake, kering dibagian luar tapi masih berasa benjolan jerawat gitu di dalemnya. Baunya juga aku kurang suka, bau belerang atau apa gitu..
Usage: Less than 1 week
E
Ellyanna
Combination, Neutral
Dulu pake ini karena pernah salah kosmetic dan jadi lumayan byk jerawat kecil. Terus temanku menyarankan produk ini. Akhirnya belilah produk ini. Gampang banget sih dulu buat nemuinnya. Pas diaplikasikan menggunakan kapas, ada sensasi dinginnya. Baunya aku ga suka. Jerawat juga agak lama keringnya. Jadi ya aku kira ga cocok dengan kulitku.
Usage: Less than 1 week
F
f3melisa
Normal, Medium, Warm
gue beli ini karena di saranin sama temen gue sekolah. dulu saat masih sekolah jerawat gue cuma satu atau dua jadi paakai produk ini cepat hilangnya, tapi semakin gue dewasa ini produk makin ga ada efeknya mungkin karena jerawat gue makin banyak. yang gue inget adalah wanginya bau belerang banget dan ada sensasi dingin saat dipakai
Usage: Less than 1 week
P
p3cia
Oily, Light, Neutral
Waktu masa-masa sekolah, kulitku bermasalah dengan jerawat. Sebenarnya sudah cocok dengan obat jerawat merk lain. Tapi kebetulan karena habis dan penasaran dengan produk Sariayu, dibelilah produk ini. Setelah dipakai selama seminggu, jerawat menjadi kering walaupun tidak seampuh merk lain. Berhubung hanya sekali beli 1 botol saja dan memutuskan untuk tidak membeli produk ini kembali.
Usage: Less than 1 week