Acne Spot Gel

Acne Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Acne Spot Gel

ERHA Acneact
4.2 (733 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Gel 4 dari ERHA Acneact dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023ERHA Acneact Acne Spot Gel merupakan gel yang diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Kombinasi Sulfur & BHA mampu melawan bakteri penyebab jerawat, mempercepat pengeringan jerawat, dan membantu eksfoliasi sel kulit mati. Dengan kandungan Niacinamide membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta Allantoin untuk menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat jerawat.

How to use:
1. Aplikasikan 1-2 kali sehari pada area jerawat2. Biarkan mengering

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
BHA, Sulfur, Niacinamide

Rangkuman Review Pengguna

D
dewfitr
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
23 Mar 2018
untuk sekarang ini yang paling ngefek dijerawat yg lagi radang gitu bisa jadi calmer dipake sehari 3x haha soalnya pas dipake bening gt sih jadi ga keliatan lah yaa besoknya langsung calm gitu jerawatnya cuma ya namanya juga obat jerawat jadi buat kulit sekitar jerawatnya kering gpplah yang penting jerawatnya baikan huhu
M
Munawwarah
Oily, Medium, Warm
21 Mar 2018
Pakai ini, jerawat jadi cepat kering. Formulanya yang ringan dan berbentuk gel, jadi enak dipakai. Meski menimbulkan sedikit pengelupasan, tidak jadi masalah selama jerawat lebih cepat hilang. Repurchase? Yes!
D
dindaszra
Normal, Medium Light, Warm
12 Mar 2018
awal2 make ampuh cuma lama kelamaan kok engga yaa terus yg aku rasain obat ini keras bgtt soalnya bikin kulit yg diolesin ini tuh ngelupas gt. Dan bikin penampakan jerawatnya jd merah gak bikin calm gt :( ya mngkin proses untuk jerawatnya sembuh emg meradang dulu tp bikin gak pede kalo pas lg merah2nya gt :(
V
vlaaws
Combination, Medium Light, Cool
26 Feb 2018
Bagus dan bikin jerawat gue cepet kering tapi bikin kulit gue ngelupas ngelupas gitu dan yang gue gak suka adalah dia tuh bikin gatel dan kalau digaruk jerawat lo bakal meraahh banget dan makin gatel:)
K
k_fransisca
Combination, Light, Warm
09 Feb 2018
So far obat paling terkeras dsn terampuh di aku utk jerawat dari berbagai ukuran. Ga menimbulkan bekas hitam di muka which is good, dia tuntasin jerawat sampe hilang. Bagi yang uda desperate sm jerawatnya bole coba ini, obat lepas nya erha beli lgsg di erha apotecary di mal
A
arsyamauly
Combination, Medium, Warm
29 Jan 2018
Baguus kalo ada jerawat kecil mau tumbuh udah keliatan gitu diolesin ini besoknya jadi ngga terlalu merah dan ngga terlalu sakit. Spot gel ini kalo dioles seperti bikin lapisan buat nutupin jerawat dari debu-debu gitu. Manjur banget pokonya
L
lucy1234
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jan 2018
Pake ini udah dari beberapa tahun yang lalu. Ampuh banget buat ngeringin jerawat yg merah dan agak sakit gitu. Bisa juga dipake untuk bekas jerawat, walaupun agak lama tapi masih ok. Harganya jg ga terlalu mahal dan bisa didapetin di counternya erha.
I
ichachodijah
Oily, Medium, Neutral
15 Dec 2017
Bgus sih buat jerawat yg kecil2 ini ampuh bnget, cuma klo buat yg jerawat gede & bernanah mgkn perlu waktu yg lama utk liat efeknya. Dan gak terlalu ngaruh buat bekas jerawatnya so far so good sih for my skin
Y
Yolandasukma
Oily, Neutral
16 Sep 2017
Totol jerawat yg ini aku sih suka! Karena kalo ada jerawat mateng di totolin pake ini langsung kering dan ga bikin kelupas atau luka, langsung bener2 kering di aku dengan pemakaian sampe 2-3 kali jerawat bakal kempes dan kering
J
jasminepangestu
Combination, Medium, Warm
22 May 2017
ini sebenernya bagus banget si buat ngempesin jerawat,tapi entah kenapa jadi kering banget,trus jadi ada bekas jerawat yang item. jadi menurut Aku pakenya ke jerawat yang bener bener mateng aja biar cepet kering
Prev
Laman 73 dari 74
Next