D
dewfitr
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
untuk sekarang ini yang paling ngefek dijerawat yg lagi radang gitu bisa jadi calmer dipake sehari 3x haha soalnya pas dipake bening gt sih jadi ga keliatan lah yaa besoknya langsung calm gitu jerawatnya cuma ya namanya juga obat jerawat jadi buat kulit sekitar jerawatnya kering gpplah yang penting jerawatnya baikan huhu
M
Munawwarah
Oily, Medium, Warm
Pakai ini, jerawat jadi cepat kering. Formulanya yang ringan dan berbentuk gel, jadi enak dipakai. Meski menimbulkan sedikit pengelupasan, tidak jadi masalah selama jerawat lebih cepat hilang. Repurchase? Yes!
D
dindaszra
Normal, Medium Light, Warm
awal2 make ampuh cuma lama kelamaan kok engga yaa terus yg aku rasain obat ini keras bgtt soalnya bikin kulit yg diolesin ini tuh ngelupas gt. Dan bikin penampakan jerawatnya jd merah gak bikin calm gt :( ya mngkin proses untuk jerawatnya sembuh emg meradang dulu tp bikin gak pede kalo pas lg merah2nya gt :(
V
vlaaws
Combination, Medium Light, Cool
Bagus dan bikin jerawat gue cepet kering tapi bikin kulit gue ngelupas ngelupas gitu dan yang gue gak suka adalah dia tuh bikin gatel dan kalau digaruk jerawat lo bakal meraahh banget dan makin gatel:)
K
k_fransisca
Combination, Light, Warm
So far obat paling terkeras dsn terampuh di aku utk jerawat dari berbagai ukuran. Ga menimbulkan bekas hitam di muka which is good, dia tuntasin jerawat sampe hilang. Bagi yang uda desperate sm jerawatnya bole coba ini, obat lepas nya erha beli lgsg di erha apotecary di mal
A
arsyamauly
Combination, Medium, Warm
Baguus kalo ada jerawat kecil mau tumbuh udah keliatan gitu diolesin ini besoknya jadi ngga terlalu merah dan ngga terlalu sakit. Spot gel ini kalo dioles seperti bikin lapisan buat nutupin jerawat dari debu-debu gitu. Manjur banget pokonya
L
lucy1234
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini udah dari beberapa tahun yang lalu. Ampuh banget buat ngeringin jerawat yg merah dan agak sakit gitu. Bisa juga dipake untuk bekas jerawat, walaupun agak lama tapi masih ok. Harganya jg ga terlalu mahal dan bisa didapetin di counternya erha.
I
ichachodijah
Oily, Medium, Neutral
Bgus sih buat jerawat yg kecil2 ini ampuh bnget, cuma klo buat yg jerawat gede & bernanah mgkn perlu waktu yg lama utk liat efeknya. Dan gak terlalu ngaruh buat bekas jerawatnya so far so good sih for my skin
Y
Yolandasukma
Oily, Neutral
Totol jerawat yg ini aku sih suka! Karena kalo ada jerawat mateng di totolin pake ini langsung kering dan ga bikin kelupas atau luka, langsung bener2 kering di aku dengan pemakaian sampe 2-3 kali jerawat bakal kempes dan kering
J
jasminepangestu
Combination, Medium, Warm
ini sebenernya bagus banget si buat ngempesin jerawat,tapi entah kenapa jadi kering banget,trus jadi ada bekas jerawat yang item. jadi menurut Aku pakenya ke jerawat yang bener bener mateng aja biar cepet kering