N
naredz46
Combination, Medium, Neutral
My holly grail banget bangett bangett .. jerawat mendem semingguan ga kelar2, giliran dipakein ini semaleman langsung mateng... highly recommended bgt buat yg cari totol jerawat ampuh tp affordable❤️😊😍
F
Fannyaurelia
Combination, Medium Light, Cool
Obat ini jadi pertolongan pertama pas jerawatan. Dulu emang ke dokter erha jadi pakai formula yang ga dijual bebas. Pas abis, beli deh ini buat jaga jaga. Membantu sih 2-3 hari udah kering. Kalau jerawat ga gede bisa ilang cepet. Kalau jerawatnya gede kayak batu gitu, hmmm lebih dari 3 hari bahkan rasanya dia ga guna buat jerawat jenis ini. Kayak emang waktunya jerawat itu ilang. Repurchase? Yes. Tapi aku sekarang pakai yang lain
A
anissaindahsh
Combination, Medium, Neutral
Obat jerawat ini lumayan ngaruh diaku buat matengin jerawatnya. Abis diolesin ke jerawatnya rasanya kyk cekit2 gt perih dikit sih. Tp ttp sama kek obat jerawat lain yg ninggalin bekas kehitaman :( huhu skg bt liat muka yg ada bekas jrwt item gitu
R
Rafahendiansyah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya karena ini diproduksi sm erha bakalan cocok. Tp ternyata di jerawat gw gada yg ngaruh, ga ilang ataupun ga kurangin kemerahan. Keseringan di pakai malah jd ninggalin noda hitam gitu. Pakai cm semingguan abis itu ga kepakai lg. Wanginya pdhal obat bgt tp ga cocok ternyata.
S
sheryllivia
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini berharapan cocok dan kurangin jerawat kecil2 di muka aku, tp bsk paginya jerawat makin gede dan sekeliling jd merah2 iritasi :(( Big NO bgt deh, kirain bagus malah bikin muka iritasi, aku mah jual 50k aja nih baru sekali pake, siapa tau di lain cocok. Kalo mau silahkan line aja ya: sheryllivia
N
nisrinafiryal
Dry Skin, Light, Cool
Ampuh bgt buat ngempesin jerawat & matengin jerawat. Harganya 59ribu di counter. Kalo jerawat kecil-kecil yg bengkak doang dan ngga ada isinya, di aku ngefek bgt kalo pake pas sebelum tidur terus bangun-bangun udah kempes & hampir ilang jerawatnya. Tapi gabisa buat ilangin bekas jerawat sih sayangnya
R
rantymaisarah
Oily, Medium Light, Neutral
Ini obat jerawat terampuh yang pernah aku coba, bahkan lebih ampuh dr benzolac. Setiap jerawat yg nongol aku slalu pakein ini sebelum tidur dan paginya jerawatnya lgsg kempes, cuma buat bekas jerawat kayaknya di aku belum mempan sm ini Repurchase? Yessssss
D
dhanily
Combination, Medium Light, Neutral
spot gel yang ampuh ngatasin jerawat ‘bermata’ dalam waktu 3 hari. awalnya pakai totol jerawat yang diresepin dokter, trus iseng beli yang di otc ternyata sama ampuhnya di mukaku. cuma untuk jerawat nodul emang ga mempan sih. bentuk tubenya mungil, harganya bersahabat. repurchase? jelaaas❤️
J
jesslynh
Combination, Medium Light, Neutral
ini obat jerawat yg paling Ampuh Dan Kalo habis selalu beli lagi Karena aku memunyai skin yg gampang banget berjerawat dlm 3 Hari jerawat ku mulai kempes Dan ini g cuma ngempesin jerawat tp juga bersiin sampe bekasnya
B
brendaresa
Combination, Medium, Neutral
whyyy this is so addictive. Jerawat itu jadi musuh setiap orang termasuk aku. kadang suka gak pede keluar rumah gara gara si kecil berwarna merah ini :( dan alhasil pakai masker kemana mana. akhirnya aku coba beli acne spot gel ini, pas malam dioles secukupnya kebagian jerawat yang sedang matang matangnya, dan tadaaa!! besok pagi sudah mengecil. tapi kekurangannya, acne spot gel ini gabisa dipakai siang hari ya, karena akan menyebabkan warna putih dan bikin tambah gak pede hehe