N
nabilapramesti_
Oily Skin, Medium, Neutral
Tertarik coba katanya bisa ngempesin jerawat yg lagi meradang dengan cepat serta bisa menghempaskan bekasnya tanpa meninggalkan jejak. But, it doesn't work on me :( yg ada jerawat meradang dan makin gede aku gatau ya ini karna ga cocok atau emang ga mempan jadi aku stop, dan aku kasihin ke sodara
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
wawatiwie
Oily, Light, Warm
Packaging nya kecil jadi bisa dibawa travelling. Teksturnya gel tapi lama menyerap. However, jerawat aku malah makin parah,semakin membesar dan memerah. Sangat disayangkan sih mengingat kandungan yang didalam spot gel ini bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya.
Usage: Less than 1 week
S
Sherlymonica2
Oily, Medium Light, Neutral
Di aku gak terlalu mempan buat ngempesin jerawat dan kalau aku pakek kok ada sensasi panasnya ya? Ada yg sama gak? Aku dah pakek 2 minggu an dan gak bikin BO teksturnya gel bening gampang di aplikasikan, harganya sangat sangat murmer
Usage: Less than 1 week
I
intanrumpi
Dry Skin, Medium Light, Warm
Emina ms pimple spot gel. Sesuai nama teksturnya spt gel, tdk berwarna alias bening dg bau yg ga menggangu. Ini obat totol jerawat (otj) pertamaku, sblmnya blm pernah pakai otj jd blm tau perbandingan dg otj lainnya. Pas tiba2 bruntusan hampir satu muka aku pake spot gel ini secara teratur tiap hari pagi dan malam dibarengi dg pemakaian rangkaian dr emina ms pimple lainnya, hasilnya bruntusan sembuh dlm waktu 2 minggu. Menurutku bagus sih ini mengingat harganya yg murce. Boleh dicoba bgt 👍🏻👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
B
baenana
Normal, Medium, Neutral
awal beli soalnya waktu itu muka aku lg lumayan banyak jerawat. pas dipake lumayan ngaruh juga, jerawat aku mulai kempes dan kering. tapi kadang tuh kalo dipake terus terusan malah bikin kulit kita kering dan jadi ngelupas gitu. tapi aku tetep suka sih soalnya masih aku oake sampe sekaranh wkwk. repurcase? maybe
Usage: Less than 1 week
M
monicadebora
Combination, Light, Neutral
Ini surprisingly bagus lho ternyata. Setiap aku mau muncul jerawat dan dipakein ini biasanya ga jadi muncul gitu. Cuma emang kurang efek sih di bruntusan yang kecil-kecil. Tapi menurut aku ini oke banget.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
S
siitiinaa
Oily, Medium, Warm
salah satu andalanku saat jerawat datang. dia bikin jerawatku kempes dalam 3 hari dg pemakaian rutin. biasanya ak pake setiap slesai cuci muka dan slesai wudhu. utk hari2 juga oke sih, soalnya teksturnya gel bening gt dan ga keliatan lg make obat totol jerawat.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
W
wallflower24
Dry, Medium Light, Cool
Sekedar spot treatment biasa yang berbentuk gel. Nothing special, bukan tipe obat jerawat sekali pake langsung gugur dosa" jerawat di mukanya. Sekitar awal bulan, wajah yang udah lama gak jerawatan tiba" jerawatan lagi seukuran biji jagung, gak tanggung" sampe empat biji. Akhirnya memutuskan buat beli ini, dan hasilnya biasa aja, paling kempes dikit" padahal udah pake sekitar 2-3 mingguan. Aku pakai setelah pemakaian pelembab untuk menghindari kulit kekeringan. Mungkin gak akan repurchase, Kalau ada jerawat lagi mau coba produk lain. Intinya, mungkin kalau dipake anak remaja, hasilnya bisa keliatan banget cuman kalau udah seumuran aku, ini B aja.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
C
cenit007
Normal, Medium, Warm
Beli karena packaging. wkwkwkwk. Ternyata lumayan hasilnya. Dengan harga dan kemasan segitu, sangat sangat hemat pakai ini. Daripada pimple patch dengan harga sama, tapi cuma bisa dipakai sekali doank. Worth to try. Di aku, cocok banget untuk jerawat yang baru mau keluar, bikin langsung hilang itu jerawat nya. Kalau untuk jerawat mateng, agak ga ngaruh sih.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
N
nadiawayneatha
Dry, Light, Neutral
Kalo nyari spot treatment harga pelajar/anak kos/mahasiswa tapi bagus gak drying out ya ini nih. texture nya gel, kalo di aku sih lumayan ngefek apply 3x sehari jerawat udh kabur — eh ngempes. baunya ga kecium sih, trs gampang nyerep, ga berwarna juga. repurchase? maybe.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee